$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Harganas Tingkat NTB Diawali Gelar Dagang dan Pameran

Kota Bima, KS.- Semangat Hari Keluarga Nasional (Harganas) sebagai upaya menjadikan keluarga serta subyek dan obyek pembangunan menuju bahag...

Kota Bima, KS.- Semangat Hari Keluarga Nasional (Harganas) sebagai upaya menjadikan keluarga serta subyek dan obyek pembangunan menuju bahagia dan sejahtera. Dengan semangat Harganas juga, diharapkan bangkitkan Program Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga, untuk meningkatkan ketangguhan dan kemandirian keluarga menjadi lebih bermakna.

Demikian yang disampaikan H. Jamiluddin dari BKKBN Provinsi NTB dalam sambutannya ketika membuka Pameran dan Gelar Dagang dalam rangka Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIII Tingkat Provinsi NTB Tahun 2016, di Kota Bima, Minggu (18/9) lalu.

Jamiluddin menyelaskan, acara gelar dagang dan pameran, selain dalam rangka meningkatkan komitmen untuk pembangunan kependudukan dan keluarga berencana, juga menjadi sarana silaturrahim bagi Kabupaten dan Kota se-NTB dalam mengelola program KKBPK.

Disampaikannya pula apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kota Bima selaku tuan rumah pelaksanaan Hargana XXIII Tingkat Provinsi NTB. Karena acara HARGANAS kali ini diakuinya sebagai pelaksanaan Harganas termeriah dengan rangkaian kegiatan yang begitu banyak.

“Kota Bima terpilih menjadi tuan rumah karena Kota Bima menjadi salah satu daerah di Provinsi NTB yang terbilang berhasil dalam program KKBPK,” ujarnya Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin.melalui siaran persnya.

Diakuinya, Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin juga pada peringatan Harganas Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Kupang pada Bulan Juli lalu menerima penghargaan Satyalancana Pembangunan di bidang Kependudukan dan Keluarga Berencana.

Sementara itu, Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu dan peserta kegiatan gelar dagang dan pameran dalam rangka memperingati Harganas ke-23 tingkat Provinsi NTB Tahun 2016. Disampaikannya pula ucapan terima kasih karena kota bima dipilih sebagai tuan rumah peringatan HARGANAS Provinsi NTB tahun ini.

“Sebagai tuan rumah, Pemerintah Kota Bima didukung oleh DPRD, FKPD serta berbagai elemen masyarakat, akan berupaya maksimal untuk kesuksesan kegiatan ini yang memiliki makna penting dalam upaya pembangunan, khususnya pembangunan bidang kependudukan,” papar Wawali.

Baginya, kegiatan gelar dagang dan pameran, memiliki beberapa manfaat yang luar biasa antara lain, sebagai ajang sosialisasi capaian pembangunan daerah provinsi NTB, sebagai ajang promosi potensi daerah, sebagai sarana silaturahim pemerintah dan masyarakat, dan sebagai media promosi produk para pelaku usaha untuk pemberdayaan ekonomi rakyat.

“Pada gelar dagang ini masyarakat dipersilahkan untuk melihat hasil produk yang merupakan unggulan daerah. Semoga melalui kegiatan ini bisa terbangun network bagi para peserta gelar dagang, sehingga dapat memperluas jangkauan pemasaran produk,” harapnya. (Ag-04/HUM)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1634,Hukum Kriminal,2145,Kesehatan,387,Korupsi,754,Olahraga,236,Opini,135,Pemerintahan,1562,Pendidikan,832,Politik,1278,Sosial Ekonomi,2608,
ltr
item
Koran Stabilitas: Harganas Tingkat NTB Diawali Gelar Dagang dan Pameran
Harganas Tingkat NTB Diawali Gelar Dagang dan Pameran
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/09/harganas-tingkat-ntb-diawali-gelar.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/09/harganas-tingkat-ntb-diawali-gelar.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy