$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Ikhsan Terus Membangun Infrastruktur BLUD, Pelayanan Tetap Dimaksimalkan

Drg H.Ikhsan merupakan salah satu dari beberapa dokter gigi yang berpraktek di Wilayah Bima sekarang. Umur muda dengan memiliki kemampuan, s...

Drg H.Ikhsan merupakan salah satu dari beberapa dokter gigi yang berpraktek di Wilayah Bima sekarang. Umur muda dengan memiliki kemampuan, serta dianggap profesional dalam menjalankan tugas sebagai seorang pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, membuat wajah Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Kabupaten Bima, jauh berwarna dari sebelumnya.

Bima, KS.- Lebih kurang dua tahun Dokter Ikhsan mengendalikan RSUD Bima (sekarang BLUD). Alhasil, pembangunan infrastruktur BLUD berkembang pesat, begitu juga dengan cara pelayanan para pegawai, mulai dari Dokter, perawat dan tenaga lainnya yang mengabdi di BLUD berubah drastis, kendati masih ada yang harus dibenahi sedikit demi sedikit.

Dalam keterangan Persnya, Dokter Ikhsan mengatakan, representatif tempat kerja itu harus diutamakan, agar pegawai dapat bekerja dengan nyaman, pasien dan keluarganya pun tidak mengeluh. “Kalau pembangunan infrastruktur kita perbaiki, maka harus diperbaiki pula cara pelayanan pegawai kepada pasien,”katanya.

Ia berharap agar para dokter, perawat dan seluruh pegawai BLUD tidak bosan-bosan melayani pasien dan keluarganya secara santun, dan tidak mengeluhkan sesuatu. Bila melihat pasien atau keluarga pasien berbuat sesuatu yang menyinggung perasaan pegawai BLUD, maka lakukan pendekatan secara baik, dan tidak harus dengan kata-kata kasar.”Tugas kita adalah melayani masyarakat dengan baik, terutama kesantunan di utamakan. Saya tidak mau mendengar, ada pegawai di BLUD yang ribut dengan pasien, lebih-lebih dengan keluarganya,”tuturnya.

Katanya, kondisi BLUD sekarang dengan sebelumnya diakuinya jauh berbeda, kendati yang menilai semua itu adalah dirinya sendiri. Terbukti, hampir semua ruangan telah diperbaiki secara total dan telah menghabiskan anggaran yang begitu banyak. Semuanya itu demi melayani masyarakat Kota dan Kabupaten Bima, agar bisa mendapat pelayanan kesehatan yang layak, dan prima.”Tugas kami di BLUD ini adalah murni melayani kesehatan masyarakat Bima semuanya, baik Kota maupun Kabupaten Bima. Saya sudah memperbaiki hampir semua ruangan di BLUD ini, begitu juga perbaikan administrasi dan pelayanan, sudah maksimal dilakukan oleh bagian di BLUD ini,”ujarnya.

Di BLUD juga sekarang hampri setiap hari full ruangan perawatan atau ruangan inap bagi para pasien, bahkan keluarga pasien berhari-hari pesan kamar lebih dulu, baru bisa mendapat kamar tersendiri atau berdua untuk dirawat inap.”Itu semua karena masyarakat Bima sekarang lebih cenderung membawa keluarganya untuk dirawat di BLUD, dibandingkan tempat lainnya,”pungkasnya.(R-01/ADV)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1612,Hukum Kriminal,2138,Kesehatan,385,Korupsi,748,Olahraga,234,Opini,132,Pemerintahan,1556,Pendidikan,830,Politik,1264,Sosial Ekonomi,2599,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ikhsan Terus Membangun Infrastruktur BLUD, Pelayanan Tetap Dimaksimalkan
Ikhsan Terus Membangun Infrastruktur BLUD, Pelayanan Tetap Dimaksimalkan
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/09/ikhsan-terus-membangun-infrastruktur.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/09/ikhsan-terus-membangun-infrastruktur.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy