$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Isu Pencabulan Wanita Gagu di Desa Sai, Tidak Benar

Warga Desa Sai Kecamatan Soromandi, Abdul Haris membantah isu pencabulan yang terjadi beberapa waktu lalu, yang melibatkan tujuh remaja Desa setempat.

Soromandi, KS.- Warga Desa Sai Kecamatan Soromandi, Abdul Haris membantah isu pencabulan yang terjadi beberapa waktu lalu, yang melibatkan tujuh remaja Desa setempat. Bahkan, isu meninggalnya seorang perempuan yang bernama bunga (nama samaran), akibat pencabulan yang dilakukan ketujuh remaja tersebut.”Tidak benar ada kasus pencabulan sebagaimana yang diberitakan awak media, juga tidak ada peristiwa pembunuhan seorang gadis di Sai,”kata Haris yang diakui juga oleh sejumlah pemuda lainnya, Rabu (7/9) sore.
Selain warga, Babinsa Desa Sai, Syahrudin juga membenarkan pernyataan sejumlah warga, soal isu pencabulan gadis oleh tujuh remaja. Diakuinya, ketujuh remaja itu sempat di amankan oleh pihak Kepolisian Kabupaten Bima, namun tidak terbukti sebagaimana yang dituduhkan oleh keluarga gadis itu.”Karena tidak terbukti, akhirnya ke tujuh remaja di lepas oleh pihak kepolisian,” tegasnya.

Bagaimana dengan isu pencabulan terhadap korban (Bunga,red) oleh ke tujuh remaja itu ?. Syahrudin menegaskan, gadis tersebut dalam kondisi tidak normal alias gagu. Kronologis kejadian, beberapa hari lalu, saat Bunga tengah menonton felm blu (BF) di HP miliknya, dilihat oleh seorang lelaki yang tidak lain keluarganya sendiri. Lelaki tersebut menegur Bunga yang tengah asyik nonton felm jorok tersebut, sehingga Bunga pun ngambek, dan mengaku diganggu oleh sejumlah pemuda.”Dari situlah terjadi kesalah pahaman, sehingga adanya isu tidak benar ditengah masyarakat. Oleh warga lain, meminta ke tujuh remaja itu diamankan ke kepolisian, sambil menunggu kondusifnya suasana di Desa Sai,”paparnya.

Syahrudin berharap agar isu miring seperti itu tidak langsung di sebarluaskan melalui media. Namun katanya, tidak menjadi masalah, jika kejadian sesungguhnya diberitakan kembali, agar nama baik Desa Sai tidak tercemar oleh isu yang tidak bertanggungjawab.”Insya Allah, saya baru tugas di Desa Sai sebagai babinsa, dan saya bersama warga akan terus menjaga Desa, agar tetap kondusif,”tandasnya.(R-01)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1626,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1274,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Isu Pencabulan Wanita Gagu di Desa Sai, Tidak Benar
Isu Pencabulan Wanita Gagu di Desa Sai, Tidak Benar
Warga Desa Sai Kecamatan Soromandi, Abdul Haris membantah isu pencabulan yang terjadi beberapa waktu lalu, yang melibatkan tujuh remaja Desa setempat.
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/09/isu-pencabulan-wanita-gagu-di-desa-sai.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/09/isu-pencabulan-wanita-gagu-di-desa-sai.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy