$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Semangat dan Komitmen Anggota DPRD Kabupaten Bima ‘Angin-Anginan’

Bima, KS.- Molor hingga berjam-jam dan tidak terpenuhinya quorum sejumlah 2/3 dari 45 orang angota DPRD Kota Bima, pada saat Rapat Paripurn...

Bima, KS.- Molor hingga berjam-jam dan tidak terpenuhinya quorum sejumlah 2/3 dari 45 orang angota DPRD Kota Bima, pada saat Rapat Paripurna Sabtu (17/9) menunjukkan sikap, komitmen dan tanggung jawab sebahagian Anggota DPRD Kabupaten Bima mulai dipertanyakan.

Pasalnya, agenda sidang yang sudah direncanakan oleh Banmus dan telah diinformasikan baik melalui undangan resmi dan komunikasi by phone kepada seluruh anggota Dewan, namun rapat paripurna tersebut sempat terlaksana namun tidak membahas agenda yang ada, malah menuai kisruh dan polemik semata.

Ulah para oknum wakil rakyat tersebut, dianggap sebagai semangat dan komitmen Anggota Dewan atas kepercayaan rakyat, namun tidak juga terlepas dari intrik angin-anginan.

Sekretaris DPRD Kabupaten Bima, Drs. H. Supratman AS, M.SI mengatakan, dilaksanakan agenda rapat pada hari sabtu yang merupakan hari libur di lingkup Pemkab Bima ini sesuai dengan agenda rapat yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah (Banmus).

“Para anggota Dewan yang telah menyepakati Rapat Paripurna ini, namun anggota dewan sendiri yang terkesan malas dan sikap politik mereka ini patut dipertanyakan dalam menjalankan kewajiban dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat,”ujar H. Supratman, Sabtu (17/9) di ruangannya.

Sekwan pun mengaku, pada pekan ini tidak ada anggota DPRD Kabupaten Bima yang menggelar dinas di luar daerah.

“Semuanya ada di Bima, namun sengaja tidak hadir dalam rapat paripurna penting ini, tentu berimbas pada pembahasan kembali semua agenda sidang oleh Banmus dalam masa sidang ketiga tahun 2016 ini. Semestinya kesadaran dan tanggung jawab anggota dewan harus peka dalam menghadiri rapat-rapat dan pembahasan, apalagi sidang paripurna,” ungkap pria kelahiran Kecamatan Wawo ini. (AG-04)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1627,Hukum Kriminal,2144,Kesehatan,387,Korupsi,753,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1275,Sosial Ekonomi,2603,
ltr
item
Koran Stabilitas: Semangat dan Komitmen Anggota DPRD Kabupaten Bima ‘Angin-Anginan’
Semangat dan Komitmen Anggota DPRD Kabupaten Bima ‘Angin-Anginan’
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/09/semangat-dan-komitmen-anggota-dprd.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/09/semangat-dan-komitmen-anggota-dprd.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy