$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Ismail: Istriku tidak persoalkan saya menikah lagi

Prahara rumah tangga antara Ir.Ismail, salah satu pejabat eselon III di Kantor BKP Kabupaten Bima dengan Jumratin (PNS) Kantor Beacukai Kabu...

Prahara rumah tangga antara Ir.Ismail, salah satu pejabat eselon III di Kantor BKP Kabupaten Bima dengan Jumratin (PNS) Kantor Beacukai Kabupaten Sumbawa, semakin hari semakin hangat dibahas oleh publik. Bagaimana tidak, Ismail bukan seorang warga biasa, tapi seorang pejabat yang tergolong cerdas di Kantor BKP, namun dibalik kecerdasannya itu, Ismail tak bisa lepas dari pelukan seorang perempuan lain, sehingga membuat Ismail dan istrinya Jumratin harus berurusan dengan Kantor Pengadilan Agama (PA) untuk menghadapi sidang perceraian.

Bima, KS.- Meski sidang cerai belum dimulai, namun kata-kata cerai telah disampaikan ke umum oleh keduanya (Ismail dan Jumratin). Sehingga, dengan kabar cerai itu pun dimanfaatkan oleh Bunga (nama samaran perempuan idaman lain Ismail sekarang) untuk terus dekat dengan sosok Ismail, pejabat yang selalu tampil dengan necis itu.

“Jumratin itu masih saya menjadi istri saya, sepanjang sidang PA belum putus. Dan istri saya tidak keberatan atau tidak pernah mempersoalkan jika saya menikah lagi,”kata Ismail melalui press releasinya Jum’at (21/10).

Katanya, hubungan dengan perempuan lain menurut istrinya, saat ini baru sebatas menjalin hubungan biasa seperti layaknya orang membangun komuniksi atau silaturahmi antra satu dengan lainnya.”Saya dengan keluarga perempuan itu barus sebatas silaturahmi ke keluarga dia dulu, belum mengarah kepada pernikahan, karena saya juga lagi urus cerai di pengadilan,”katanya.

Bagaimana tanggapan Jumratin atas pernyataan suaminya itu ?. Secara tegas Jumratin mengaku tidak ingin berpolemik di media soal rumah tangganya dengan Ismail tersebut. Hany saja ia meminta kepada seluruh warga Bima agar tidak membeli mobil merk RUSH EA 1688 S yang sekarang digunakan oleh Ismail, membeli tanah dan bangunan yang terletak di jalan Gatot Subroto nomor 62 RT04/02 Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima, dengan nama di sertefikat atasnama Ismail, atau semua barang hasil harta gonogini yang dijual atau diberikan oleh Ismail.”Karena semua barang berharga itu merupakan hasil harta bersama yang belum dibagi,”tuturnya singkat.(KS-IB02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ismail: Istriku tidak persoalkan saya menikah lagi
Ismail: Istriku tidak persoalkan saya menikah lagi
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/10/ismail-istriku-tidak-persoalkan-saya.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/10/ismail-istriku-tidak-persoalkan-saya.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy