$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Pelabuhan Sape Sarang Transportasi Miras, Polisi Sita 71 Dus

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Pelabuhan Sape menjadi target untuk sarana transportasi barang haram bagi pelaku kejahatan di Bima NTB da...

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Pelabuhan Sape menjadi target untuk sarana transportasi barang haram bagi pelaku kejahatan di Bima NTB dan warga NTT. Terbukti, Minggu (16/10) sekitar pukul 19.00 wita, aparat Polsek Sape berhasil menyita 71 dus atau 852 miras milik Anwar Hasim. Miras itu didatangkan dari Sumba Barat NTT, untuk dijual di Kota dan Kabupaten Bima.

Sape, KS.- Kapolsek Sape AKP A rifuddin S.Sos .M.Si yang di temui di ruang kerjanya mengatakan, awal informasi itu dari masyarakat. Begitu dapat informasi, pihaknya langsung meluncur ke pelabuhan Sape, dan lagsung menuju Mobil truk yang memuat barang haram tersebut di atas kapal Ferry. Melihat mobil yang dicurigai membawa miras, pihaknya langsung melakukan penggeledahan, akhirnya ditemukan miras tersebut di dalam truk itu.

“Semua miras itu jenis bir bintang. Pelaku mencoba mengelabui petugas, dengan cara menyimpan di bagian bawah dan di tutup dengan buah pisang ,kelapa dan kemiri . kami yakin karena informasi yang kami dapatkan sudah A satu, kami tetap melakukan pembongkaran dan ternyata benar adanya informasi tersebut,”ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa barang haram tersebut tidak bertuan, sampai saat ini pihaknya belum mengetahui pemiliknya. Penemuan kali ini untuk miras jenis bir bintang termasuk terbesar tegasnya.”Truck dan miras masih kami amankan di polsek ini,”katanya.

Kapolsek menghimbau pada masayarakat sape khususnya, dan Bima pada umumnya. Jika ada hal-hal yang menonjol seperti penyelundupan ,pelanggaran atau tindak kejahatan lainnya, agar memberikan informasi kepada pihaknya. Lebih khusus lagi, diminta kepada masyarakat tidak mengkonsumsi miras, membawa senjata tajam.”Khusus kepada pengendara kendaraan roda dua, agar tidak memakai kenalpot resing, membawa atau menggunakan narkoba dan pil tramadol,”pintanya.(KS-AW05)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1387,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1079,Sosial Ekonomi,2377,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pelabuhan Sape Sarang Transportasi Miras, Polisi Sita 71 Dus
Pelabuhan Sape Sarang Transportasi Miras, Polisi Sita 71 Dus
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2016/10/pelabuhan-sape-sarang-transportasi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2016/10/pelabuhan-sape-sarang-transportasi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy