$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Kota Bima "Tenggelam", Warga Agar Tetap Sabar dan Waspada

Sepuluh tahun lalu Kota Bima dilanda banjir bandang. Kerugianateri yang di alami masyarakat Kota Bima mencapai Milyaran rupiah, setelah banj...

Sepuluh tahun lalu Kota Bima dilanda banjir bandang. Kerugianateri yang di alami masyarakat Kota Bima mencapai Milyaran rupiah, setelah banjir meluluhlantahkan rumah dan perabot rumah tangga warga Kota Bima di sejumlah wilayah Kelurahan yang parah akan banjir.

Banjir Bandang Kota Bima

KOTA BIMA, KS.- Kini banjir yang lebih dahsyat dari sepuluh tahun itu kembali menimpa warga Kota Bima, dimana kondisi kehidulan masyarakat Kota Bima sekarang, yang hampir seluruh kelurahan telah terjangkit berbagai macam penyakit sosial seperri peredaran narkoba yang setiap hari semakin menjadi-jadi, minuman keras bebas diperjual belikan, togel dan berbagai macam jenis perjudian semakin marak terjadi bahkan bertambah luas operasinya. Di tambah lagi sikap tidak mau taunya Pemerintah Kota Bima dibawa kendali kakak dan adik, putra kesayangan dari almarhum H.Abidin, salah satu pengusaha/pedagang sukses di Bima puluhan tahun silam itu.

Sikap apatisme H.Qurais dan H.Arahman H.Abidin atas kondisi kehidupan masyarakatbya, bisa menjadi alasan atas "murka" Allah SWT saat ini dengan mendatangkan bencana banjir yang tak diduga sebelumnya oleh masyarakat Kota Bima. Dengan harapan agar masyarakat tidak terus menutup mata dan telinga mendengar dan melihat kejadian nyata disekitar tempat tinggal mereka atas penyakit sosial yang terus merajalela dan meresahkan masyarakat Kota Bima sekarang.

Kembali ke persoalan banjir bandang yang terjadi sehari penuh pada Rabu (20/12) kemarin telah merugika. Rakyat Kota Bima dengan angka mencapai puluhan milyar.

"Bencana banjir sekarang adalah musibah terbesar yang dihadapi warga Kota Bima dalam era pemerintahan sekarang, juga disaat almarhum Drs.Nur Latif menjadi Walikota Bima,"kata Amirudin S.Sos salah seorang aktivis Kota Bima yang berkali kali meminta pmerintahan Qurais dan H.Man agar senantiasa menjadi bapak dan Ibu bagi seluruh rakyat Kota Bima, bukan untuk segelintir manusia tertentu.

Kata Amirudin, tidak ada gunanya pemerintah menunjukan kepeduliannya memberikan bantuan bagi rakyatnya disaat rakyat ditimpah musibah, tapi langkah antisipasi agar masyarakat tidak terus menjadi korban seperti ini harus dilakukan sejak dulu oleh pemerintah, jika memiliki niat yang tulus membangun Kota Bima ini.

"Saya kasihan rakyat sekarang, "ditipu dengan sebungkus mie dan telur juga sejenia bahan sembako lainnya oleh pemerintah, sementara penindasan dan kezholiman yang terjasi di depan mata tidak mau dipedulikan oleh rakyat,"kata aktivis yang tidak suka dengan demonstrasi yang berbau materilistis ini.

Baca Juga


Pada kesempatan itu, Amir juga mengungkap dengan bencana banjir ini akan memberikan peluang bagi oknum tertentu untum melakukan kejahatan korupsi ke depan, ketika ada bencana banjir datang seperti sekarang.."Otomatis banjir datang, akan mendatangkan uang banyak dari pemerintah pusat, sehingga ada kesempatan bagi oknum penguasa, pejabat dan oknum pegawai untuk menyalahgunakan uang bantuan bencana dari pusat tersebut,"kata alumni MAN I BIMA di tahun 1994 itu seraya mengatakan bahwa Kota Bima sekarang bukan lagi dilanda banjir bandang, melainkan hendak si tenggelamkan oleh ALLAH AWT. (KS-IB02)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1146,Hukum Kriminal,1797,Kesehatan,227,Korupsi,618,Olahraga,148,Opini,48,Pemerintahan,1293,Pendidikan,714,Politik,1013,Sosial Ekonomi,2268,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kota Bima "Tenggelam", Warga Agar Tetap Sabar dan Waspada
Kota Bima "Tenggelam", Warga Agar Tetap Sabar dan Waspada
https://1.bp.blogspot.com/-Ae8l2QpE3fY/WGpW4BCrT1I/AAAAAAAACr4/UF9GDt2gUfU2-_ChY36rWjIcR4BoKCG2gCLcB/s640/Banjir%2BBandang%2BKota%2BBima.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Ae8l2QpE3fY/WGpW4BCrT1I/AAAAAAAACr4/UF9GDt2gUfU2-_ChY36rWjIcR4BoKCG2gCLcB/s72-c/Banjir%2BBandang%2BKota%2BBima.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/01/kota-bima-tenggelam-warga-agar-tetap.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/01/kota-bima-tenggelam-warga-agar-tetap.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy