$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


H.Lutfi Silaturahmi dengan Direktur Akbid SM | Jubair: Lutfi sosok politisi sejati dan cerdas

Mendatangi warga dari rumah ke rumah adalah kebiasaan yang jarang dilakukan oleh semua orang, bahkan budaya silaturahmi demikian nyaris suli...

Mendatangi warga dari rumah ke rumah adalah kebiasaan yang jarang dilakukan oleh semua orang, bahkan budaya silaturahmi demikian nyaris sulit dilakoni oleh seorang calon pemimpin rakyat masa kini. Namun, bagi sosok HM Lutfi,SE, bahwa perbuatan semacam itu adalah kebiasaan sehari-harinya selama ini, seperti halnya dilakukan terhadap Direktur Akbid Surya Mandiri, Jubair, M.Kes , Sabtu (13/5) sore kemarin.


HM Lutfi,SE

KOTA BIMA, KS.- Sabtu sore kemarin sekitar pukul 15.00 wita hingga pukul 17.00 wita, H.Lutfi mengunjungi Jubair M.Kes di ruang kerjanya di Kampug Akbid SMB di Wilayah Lingkungan Penatoi, sebelah timur SPBU Penatoi Kota Bima. Selama dua jam pertemuan berlangsung, terlihat keduanya begitu serius diskusi tentang rencana membangun Kota Bima lima tahun akan datang, juga membahas perkembangan dunia pendidikan delapan tahun terakhir ini, selama HM Qurais H.Abidin menjadi Walikota Bima.

Usai pertemuan berlangsung, H.Jubair menyampaikan ucapan terimakasih kepada H.Lutfi yang telah datang bersilaturahmi dengan management Akademi Kebidanan (Akbid) Surya Mandiri Bima (SMB). Kehadiran H.Lutfi merupakan kebanggaan besar bagi pihaknya karena baru pertama kali seorang calon pemimpin yang masuk kampus untuk bersilaturahmi juga menyampaikan visi misi sementara dalam rangka niat ingin membangun Kota bima lima tahun akan datang.

“Saya bangga dengan H.Lutfi, inilah calon pemimpin yang saya lihat rendah hati, cerdas dan bukti di bima ada seorang politisi sejati seperti H.Lutfi ini,” katanya.

Dalam pertemuan itu kata Jubair, banyak hal yang dibicarakan terutama soal pendidikan di Kota Bima selama delapan tahun terakhir ini, pasca Walikota Bima Drs.HM Nur A Latif meninggal. “Saya tidak ingin komentar terlalu banyak soal bagaimana carut marut pendidikan tinggi di Kota Bima selama ini. Ya, kita bangun sendiri, tanpa dukungan dari pemerintah sedikitpun. Minta buatkan ijin membangun prodi baru saja sulit didapat di Kota Bima sekarang. Nah, semoga lima tahun akan datang akan ada perubahan bagi pendidikan tinggi di Kota Bima tercinta ini,” harapnyas.

Selanjutnya, Jubair juga menilai bahwa visi misi H.Lutfi untuk lima tahun akan datang sangat tepat, bila dikorelasikan dengan kondisi dan situasi pemerintah saat ini, yang betul-betul butuh perubahan.”Saya melihat visi misi H.Lutfi sebagaimana yang dipaparkan kepada saya tadi (Sabtu kemarin,red) sangat tepat untuk menjadi pemimpin di Kota Bima ke depannya,” pungkasnya.

Disinggung soal adanya keinginan untuk menjadi calon Wakil Walikota Bima ?. Jubair enggan berkomentar terlalu jauh soal itu, karena masih dalam proses rencana.”Kalau memang jodoh dengan bakal calon Walikota yang visi misinya sama dengan saya, kenapa tidak,”tandasnya.

Sementara H.Lutfi dalam keterangan persnya mengatakan, bersilaturahmi dengan Management Akbid SMB telah dijadwalkan sejak lama, namun baru kemarin ada waktu luang, sehingga lebih kurang dua jam dirinya bertukar pikiran dengan Direktur Akbid SM.”Saya melihat bahwa pak Jubair orang pintar. Jadi, tidak heran ketika yang bersangkutan mampu membangun kampus ini lebih cepat maju berkembang dibandingkan dengan kampus swasta lain yang begitu banyak di indonesia ini, mati tak mau dan hidup tak mau,” tuturnya.

Ke depan kata Lutfi akan bersilaturahmi lagi dengan beberapa management kampus lain di Kota Bima ini, tujuan semata-mata untuk mengenal dekat dengan management kampus.”Saya ini sejak menjadi mahasiswa sudah masuk dalam pengurus HMI kampus. Nah, saya ini hidup di dunia kampus, dan saya menerapkan ilmu politik diperoleh dari dalam kampus ketika saya menjadi mahasiswa dan aktivis di era orede baru,” endusnya.(KS-IB02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: H.Lutfi Silaturahmi dengan Direktur Akbid SM | Jubair: Lutfi sosok politisi sejati dan cerdas
H.Lutfi Silaturahmi dengan Direktur Akbid SM | Jubair: Lutfi sosok politisi sejati dan cerdas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhI1BlQkwfd7DjMTl_7QuuHUd4I0CkDJAB5y8lblKgrNvuuLNPP744G0SC8y_dozNpcWyjFNZfR4w1nlRK8y_i6JmatEmIER0Y2nLLFjW9wYAmkoVH0Ol3SNP03rUgQUK3UT6R2wEvWTF2p/s640/Anggota+DPR+RI%252C+H+Muhammad+Lutfi%252C+SE.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhI1BlQkwfd7DjMTl_7QuuHUd4I0CkDJAB5y8lblKgrNvuuLNPP744G0SC8y_dozNpcWyjFNZfR4w1nlRK8y_i6JmatEmIER0Y2nLLFjW9wYAmkoVH0Ol3SNP03rUgQUK3UT6R2wEvWTF2p/s72-c/Anggota+DPR+RI%252C+H+Muhammad+Lutfi%252C+SE.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/05/hlutfi-silaturahmi-dengan-direktur.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/05/hlutfi-silaturahmi-dengan-direktur.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy