$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Tingkatkan Sinergi, Walikota Temui Bupati

Kota dan Kabupaten Bima, diibaratkan dengan Ibu dan anak. Karena Kota Bima dilahirkan oleh Kabupaten Bima pada tahun 2002 lalu. Artinya ked...

Kota dan Kabupaten Bima, diibaratkan dengan Ibu dan anak. Karena Kota Bima dilahirkan oleh Kabupaten Bima pada tahun 2002 lalu. Artinya kedua daerah otyonom ini harus menjalin hubungan yang harmonis untuk menciptakan sinergitas yang akhirnya akan berdampak pada munculnya kesejahteraan bagi keduanya. Ibaratka kata, ibu harus sebisa mungkin mengurus anaknya agar setelah besar menjadi baik. Demikian pula anak harus taat dan patuh terhadap ibunya agar kelak setelah dewasa tidak menjadi anak yang berdosa.

Walikota Bima H Qurais H. Abidin

BIMA, KS.- Walikota Bima H Qurais H. Abidin yang didampingi Ketua DPRD Kota Bima Feri Sofyan, Wakil Ketua DPRD Kota Bima M. Syafii, PLH Sekda Kota Bima DR. Syamsudin dan beberapa pejabat terkait lingkup Pemerintah Kota Bima melakukan Rapat Koordinasi Senin (18/9) di Ruang Rapat Bupati Bima.

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Indah yang didampingi Wakil Bupati Drs Dahlan HM Noer, Sekda Drs. H. M. Taufik HAK, M.Si dan beberapa pejabat teras lingkup Pemkab Bima langsung membahas beberapa isu krusial yang dihadapi kedua daerah.

Pada rapat yang berlangsung dalam suasana yang cukup dinamis tersebut, Walikota memaparkan beberapa hal, antara lain serah terima dan tata kelola aset yang baik agar dapat dimanfaatkan secara optimal bagi pembangunan kedua daerah serumpun ini.

Walikota secara khusus menyampaikan pentingnya pembangunan pariwisata di wilayah pesisir Sape dan Lambu serta wilayah penyangga seperti desa Panda.

“Kabupaten Bima yang memiliki luas wilayah lebih dari sepuluh kali lebih besar dari kota Bima dan memiliki potensi pesisir luar biasa. Potensi pantai seperti Pantai Pink Torombala dan Lariti dapat dikembangkan untuk meningkatkan taraf ekonomi dan kesejahteraan masyarakat “. Papar Qurais.

Selain pengembangan potensi pariwisata, keberadaan wilayah Panda sebagai penyangga memiliki arti penting bagi pembangunan kedua wilayah. “ saat ini Pemerintah Kota Bima sedang menata dan membangun taman di perbatasan kota yang diharapkan dapat menjadi ikon. Pemerintah Kabupaten Bima juga diharapkan dapat membangun taman sehingga tamu yang datang dari luar daerah bisa melihat secara langsung wajah kedua wilayah,” kata Qurais.

Bupati Bima menyampaikan terima kasih atas kehadiran Walikota beserta jajaran untuk bersama-sama membahas pentingnya upaya membangun meningkatkan sinergi di kedua wilayah bertetangga”.
“Upaya pengembangan wilayah untuk mendorong kemajuan bidang pariwisata terus dilakukan, meskipun saat ini salah satu kendala yang dihadapi adalah akses transportasi yang masih perlu ditingkatkan”. kata Bupati.

Kepada Walikota beserta rombongan Bupati berharap, “koordinasi dan saling tukar informasi akan menjadi hal yang akan tetap dilakukan. Hari ini Walikota sudah berkunjung ke kantor Bupati Bima dan insya Allah dalam waktu dekat juga Bupati beserta jajaran akan mengunjungi kantor Walikota untuk membahas secara bersama pembangunan kedua daerah”. terang Bupati. (KS-Mul)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Tingkatkan Sinergi, Walikota Temui Bupati
Tingkatkan Sinergi, Walikota Temui Bupati
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxEgD2JF1b4h2o0O1UCxmDoQgiSi551-a7J0Toj6Bs_QxW_v89jPyee1TvMdHkKx2wLptvsgHrAPTP_sASziXYDl1WLp-3fqAyzUoeoyAugtyRi4_beWBjduPJziqZwymEyaNKB01YO-UA/s640/HM.Qurais+H+%25281%2529.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxEgD2JF1b4h2o0O1UCxmDoQgiSi551-a7J0Toj6Bs_QxW_v89jPyee1TvMdHkKx2wLptvsgHrAPTP_sASziXYDl1WLp-3fqAyzUoeoyAugtyRi4_beWBjduPJziqZwymEyaNKB01YO-UA/s72-c/HM.Qurais+H+%25281%2529.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/09/tingkatkan-sinergi-walikota-temui-bupati.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/09/tingkatkan-sinergi-walikota-temui-bupati.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy