$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

“Nikahi Suami Orang”, Ketua KPU Undur Diri

Beredarnya Informasi pernikahan siri dengan suami orang, Oknum Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bima, Nursusilawati,M.Si bukan hanya isu be...

Beredarnya Informasi pernikahan siri dengan suami orang, Oknum Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bima, Nursusilawati,M.Si bukan hanya isu belaka. Baru-baru ini, Ketua KPU tersebut mengajukan surat pengunduran diri ke KPU Propinsi NTB lantaran pernikahannya sudah beredar luas.


BIMA, KS.- Pengunduran diri Nursusilawati sebagai bentuk tanggungjawab moral sebagai abdi negara, sekaligus menjaga nama baik Pemerintah Daerah Kabupaten Bima, lebih khusus KPU. Kepada Wartawan Koran Stabilitas, ia mengaku tidak menyesal atas keputusannya. Bahkan ia tidak terbebani oleh pandangan public sebagai isteri siri.”Ini keputusan yang baik dan sudah saya pikirkan secara matang untuk diri saya,” aku Susilawati

Menurutnya, sejak awal menjalin hubungan asmara, ia tidak mengetahui jika pria yang dinikahinya suami orang. Cinta yang besar, membuat dirinya tidak berpikir untuk telusuri riwayat suaminya.”Saya tidak membantah isu itu. Berkat itu juga saya bisa menyimpulkan sikap pengunduran diri tanpa paksaan dare pihak manapun. Ini murni keputusan saya,” ungkapnya.

Susilawati menuturkan, Jika dari awal ia tahu suaminya memiliki isteri, tidak mungkin dirinya terus menjalin hubungan asmaranya. selain merusak rumah tangga orang, sebagai unsure pimpinan KPU, jelas menjadi aib baginya dan keluarga.

”Saya bukan orang bodoh yang mau hidup dalam masalah dan merusak rumah tangga orang. Justeru penyesalan saya ini, membuat saya undur diri dare Ketua KPU,” imbuhnya.

Ketua Komisioner 2 Periode ini, meminta agar public tidak lagi mengungkit dan mencari masalah dirinya. Pengunduran diri sebagai Ketua, menjadi jawaban dare semua asumsi yang beredar di masyarakat.

”Dari lubuk hati yang paling dalam, saya meminta agar saya tidak dibebani oleh asumsi negative setelah saya undur diri. Saya sudah memberikan rasa puas dan jawaban yang tepat tentang keresahan public dengan keputusan undur diri. Ini lebih terhormat dare pada saya terus mencari pembenaran,” tandasnya.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1368,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,279,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1363,Pendidikan,716,Politik,1067,Sosial Ekonomi,2373,
ltr
item
Koran Stabilitas: “Nikahi Suami Orang”, Ketua KPU Undur Diri
“Nikahi Suami Orang”, Ketua KPU Undur Diri
http://2.bp.blogspot.com/-VnTY3qjr2Rc/VV_4rlCX0FI/AAAAAAAABkI/qhkiesTp108/s1600/ilustrasi%2Bpernikahan.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-VnTY3qjr2Rc/VV_4rlCX0FI/AAAAAAAABkI/qhkiesTp108/s72-c/ilustrasi%2Bpernikahan.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/10/nikahi-suami-orang-ketua-kpu-undur-diri.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/10/nikahi-suami-orang-ketua-kpu-undur-diri.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy