$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Ditinggal Lutfi, Rum Pasrah

Harapan Ir.H.Muhammad Rum untuk diambil orang kedua oleh HM Lutfi,SE sebagai pasangan bakal Calon Wakil Walikota Bima, akhirnya pupus di ten...

Harapan Ir.H.Muhammad Rum untuk diambil orang kedua oleh HM Lutfi,SE sebagai pasangan bakal Calon Wakil Walikota Bima, akhirnya pupus di tengah jalan. Bagaimana tidak, Lutfi memutuskan untuk mengambil Feri Sofiyan,SH sebagai orang kedua, sementara Rum hanya bisa gigit jari, Rum sebelumnya mengaku dan meyakini bahwa dirinya (Rum,red) akan dijadikan orang kedua oleh HM Lutfi.

Ir.H.Rum

KOTA BIMA, KS.- Bagaimana tanggapan Ir.H.Rum atas situasi dan kondisi politik demikian ?. Saat ditemui di Bengkel 55 miliknya di Jalan Sadia baru mengaku pasrah dengan kondisi tersebut, bila benar HM Lutfi memutuskan untuk mengambil Ketua DPRD Kota Bima sebagai orang kedua.
“Saya kan hanya berusaha untuk mencoba tampil sebagai orang kedua dari HM Lutfi kemarin. Nah, jika hasil survey menurut Lutfi bahwa elektabilitas saya lebih rendah dibandingkan dengan elektabilitas Feri Sofian, berarti mustahil dong H.Lutfi mengambil saya,” kata Rum dengan nada pasrahnya.

Hanya saja kata Rum, ketika beberapa waktu lalu HM Lutfi pernah bicara dengannya bahwa ia akan diambil sebagai orang kedua, bahkan dimana-mana Lutfi akan mengandeng birokrasi di Pilkada 2018, itulah yang membuatnya konsisten untuk mengikuti jejak langkah Lutfi saat itu, terutama untuk ikut daftar di sejumlah partai politik sebagai orang kedua.

“Sekali lagi saya sampaikan, bahwa saya ini bukan politisi yang bisa memutar kata dalam waktu sekejap, melainkan mantan birokasi yang selalu melaksanakan tugas sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku,” jelasnya.

Diakuinya, meski tidak diambil Lutfi sebagai orang kedua, ia tetap menjalankan bisnis air (merk 55) juga usaha perbengkelannya, dibandingkan masuk dunia politik membuat dirinya tidak tenang bahkan merasa dikerjain oleh banyak orang, terutama pihak-pihak yang memberi harapan paslu untuknya.

“Insya allah, dengan bisnis air ini saya lebih tenang dan bisa mendapat untung sedikit lah. Kalau terjun dunia politik, semuanya bisa menciptakan masalah dalam keluarga,” pungkasnya.

Ketika ditanya, apakah ada yang dirugikan dengan “ditinggalkan” oleh Lutfi ?. Rum dengan tegas mengaku tidak ada yang dirugikan sedikitpun.”Memang banyak itu yang berkembang bahwa saya merasa rugi dengan ratusan juta rupiah, padahal sedikitpun tidak ada, kecuali uang daftar ke sejumlah partai politik juga uang sedekah di sejumlah warga yang menjadi kebiasaan saya selama ini, bukan karena kepentingan politik,” tandasnya.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: Ditinggal Lutfi, Rum Pasrah
Ditinggal Lutfi, Rum Pasrah
https://3.bp.blogspot.com/-K_gHUScVC-U/WWwkd2GPFRI/AAAAAAAADeE/JS4wNsg_gtU3xXw2d4GdE9E9KJEJlljhwCKgBGAs/s640/Ir.Muhammad%2BRum.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-K_gHUScVC-U/WWwkd2GPFRI/AAAAAAAADeE/JS4wNsg_gtU3xXw2d4GdE9E9KJEJlljhwCKgBGAs/s72-c/Ir.Muhammad%2BRum.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/11/ditinggal-lutfi-rum-pasrah.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/11/ditinggal-lutfi-rum-pasrah.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy