$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

PASANGAN JALUR INDEPENDEN, SUBHAN-WAHYUDIN SEGERA DEKLARASI

Isu hanya ada dua pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima yang akan bersaing di Pilkada 2018 mendatang, ternyata hanya seba...

Isu hanya ada dua pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima yang akan bersaing di Pilkada 2018 mendatang, ternyata hanya sebatas move politik yang sengaja di hembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Pasalnya, dalam waktu dekat ini, akan ada pasangan dari jalur Independen yang akan segera mendeklarasikan diri yaitu pasangan Subhan HM Nur,SH bersama Wahyudin. Pasangan ini merasa optimis bisa menjulang suara banyak di Pilkada mendatang, dengan indicator bahwa sosok Subhan telah dikenal oleh rakyat sebagai politisi santun dan memiliki kharismatik tersendiri, begitupun dengan sosok wakilnya Wahyudin, seorang tokoh muda asal Kelurahan Sambinae yang sudah belasan tahun merantau di Ibukota Jakarta sebagai sosok pengusaha swasta sukses.

Wahyudin saat disambut oleh masyarakat Sambinae dan pendukungnya

KOTA BIMA, KS.- Keseriusan Subhan untuk maju sebagai salah satu kontestan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bima Periode 2018-2023 sepertinya tak sebatas move politik sebagaimana yang diperlihatkan oleh sejumlah politisi selama ini. Buktinya, bersama Wahyudin yang merupakan tokoh muda yang lahir di Kelurahan Sambinae Tahun 1976 silam, Subhan meneruskan niat tulusnya untuk mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Kota Bima itu. Bahkan Subhan merasa optimis mampu memenangkan pilkada nantinya, karena merasa yakin bahwa masyarakat Kota Bima saat ini membutuhkan sebuah perubahan, salah satu perubahan yang dikehendaki oleh warga Kota Bima adalah seorang pemimpin yang datang dari jalur independen, tentunya jauh dari berbagai kepentingan politik, ketika nantinya memimpin daerah ini.

“Saatnya warga Kota Bima butuh pemimpin baru. Saya maju bersama Subhan telah memperhitungkan secara politis, tentunya peluang memenangkan pilkada ke depan sangat besar untuk pasangan jalur independen,” kata Wahyudin dengan nada santainya seraya mengaku, bahwa deklarasi Subhan-Wahyudin akan dilaksanakan di bulan Nopember ini.

Ditanya soal persiapan seluruh kebutuhan selama proses politik pilkada berlangsung, Wahyudin juga menanggapinya dengan bernada santai. Katanya, berpolitik tidak harus menggunakan uang banyak, karena warga Kota Bima bukan warga yang bisa dibayar dengan uang, melainkan warga yang sudah cerdas dalam memahami berbagai aspek social yang saat ini terjadi di Kota Bima.

“Menurut saya, bahwa uang itu bukan segala-galanya untuk meraih kekuasaan, apalagi diBima ini warganya pada pintar. Saya yakin, dari semua kandidat yang hendak maju sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota Bima, telah diketahui secara detail oleh warga Kota Bima, baikmenyangkut hal yang sifatnya pribadi, lebih-lebih soal pengabdian kepada rakyat selama ini,” jelasnya.

Lanjut Wahyudin, bawha kondisi rakyat Kota Bima sekarang jauh lebih maju dari sebelumnya. Mengenai pilihan politiknya, saat ini rakyat menunggu tampilnya seorang figure yang merakyat dan memiliki niat tulus serta ikhlas membangun Kota Bima. “Nah, tidak salah saya ketika maju bersama pak Subhan, karena peluang meraih suara banyak di sejumlah kelurahan sangat berpotensi untuk pasangan saya bersama pak Subhan,” kata Wahyudin dengan nada yakinnya.

Bagaimana komentar Subhan atas dipilihnya Wahyudin sebagai seorang wakil ?. Mantan Ketua DPRD Kota Bima itu mengaku bahwa sosok Wahyudin selain memiliki tokoh muda yang berkualitas, juga sosok yang bisa menjadi panutan bagi warga Kota Bima.”Saya memilihnya karena memiliki kemampuan di segala bidang. Dan yakinlah, ketika saya bersamanya nanti memenangkan pilkada Kota Bima, saya merasa yakin bahwa dalam waktu singkat Kota Bima menjadi Kota yang maju berkembang, jauh dari kondisi sekarang,” tuturnya yakin.

Soal ditempuhnya jalur independen ?. Subhan menegaskan, untuk menggunakan partai politik sekarang butuh biaya banyak, karena harus menyediakan dana kos politik untuk tiap partai, sementara dengan jalur independen, tidak terlalu butuh biaya banyak, meski ke depan tetap butuh anggaran banyak untuk bisa meraih kemenangan.

“Dan saya merasa yakin dengan jalur independen ini, saya bisa meraih suara banyak, dibandingkan dengan menggunakan kendaraan partai politik sebagai partai pengusung,” tandasnya.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: PASANGAN JALUR INDEPENDEN, SUBHAN-WAHYUDIN SEGERA DEKLARASI
PASANGAN JALUR INDEPENDEN, SUBHAN-WAHYUDIN SEGERA DEKLARASI
https://3.bp.blogspot.com/-EGksBS2Y3bA/Wgwxk0rJcUI/AAAAAAAAEGg/FBVRUTnt_9UmkjQtb7OSrj54xSNVPY-lwCLcBGAs/s640/Wahyudin%2Bsaat%2Bdisambut%2Boleh%2Bmasyarakat%2BSambinae%2Bdan%2Bpendukungnya.JPG
https://3.bp.blogspot.com/-EGksBS2Y3bA/Wgwxk0rJcUI/AAAAAAAAEGg/FBVRUTnt_9UmkjQtb7OSrj54xSNVPY-lwCLcBGAs/s72-c/Wahyudin%2Bsaat%2Bdisambut%2Boleh%2Bmasyarakat%2BSambinae%2Bdan%2Bpendukungnya.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/11/pasangan-jalur-independen-subhan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/11/pasangan-jalur-independen-subhan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy