$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Sukirman Tegaskan, Gerindra Belum Tentukan Sikap

Ketua DPC Partai Gerindra, Sukirman,SH kembali menegaskan bahwa sampai saat ini partai Gerindra belum menentukan sikap untuk mengusung pasan...

Ketua DPC Partai Gerindra, Sukirman,SH kembali menegaskan bahwa sampai saat ini partai Gerindra belum menentukan sikap untuk mengusung pasangan calon pada Pilkada Kota Bima 2018 mendatang. Karena itu, bagi siapapun yang mengklaim telah mendapat Gerindra sebagai kendaraan politik, agar memperlihatkan bukti rekomendasi DPP Gerindra tersebut. Bila tidak mampu memperlihatkan rekomendasi, berarti itu pengakuan yang keliru.


KOTA BIMA, KS.- “Sampai sekarang Gerindra belum mengeluarkan rekomendasi bagi siapapun termasuk untuk pasangan Lutfi-Feri. Nah, kalau pasangan Lutfi-Feri mengakui telah mendapatkan gerindra, buktikan dong, jangan asal ngomong seperti itu,” tegas Sukirman.

Sukirman juga mempertanyakan sikap Ketua PAN Kota Bima, Feri Sofiyan,SH yang menggelar jumpa pers di Sekretariat Lutfi-Feri di Penatoi, Selasa (7/11). Masalahnya, apa yang disampaikannya melalui media Koran Stabilitas kemarin bahwa H.Arahman dan siapapun masih berpeluang untuk mengendarai Gerindra, karena faktanya, Gerindra hingga sekarang belum menentukan sikap.
“Klaim boleh saja, tapi harus dibuktikan. Ini politik, setiap detik bisa berubah, bukan belajar matematika yang harus benar jumlahnya,” kata Sukirman dengan tegas.

Pengakuan Lutfi – Feri bahwa Gerindra telah mengeluarkan rekomendasi, itu hanya sebatas move politik untuk mendapatkan simpati public, sesungguhnya yang benar itu adalah bahwa Gerindra belum memutuskan siapa yang akan diusung nantinya di Pilkada Kota Bima. Namun harus di ketahui, bahwa hasil survey internal Gerindra bahwa elektabilitas yang tinggi sekarang ada pada H.Arahman H.Abidin,SE selaku calon incumbent, sementara untuk pasangan lain masih jauh ditinggalkan oleh incumbent.

“Itu hasil survey internal gerindra, bukan lembaga survey lain. Sekali lagi, saya harapkan kepada seluruh pihak yang punya kepentingan, agar tidak mempolemikan Gerindra, karena dapurnya gerindra hanya di urus oleh orang-orang gerindra bukan oleh tetangga,” harapnya.(KS-IB02)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Sukirman Tegaskan, Gerindra Belum Tentukan Sikap
Sukirman Tegaskan, Gerindra Belum Tentukan Sikap
http://2.bp.blogspot.com/-poW10mJYEy0/VTG6uaOji1I/AAAAAAAABWw/cUgLpfg2kPk/s1600/Partai%2BGerindra.jpeg
http://2.bp.blogspot.com/-poW10mJYEy0/VTG6uaOji1I/AAAAAAAABWw/cUgLpfg2kPk/s72-c/Partai%2BGerindra.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/11/sukirman-tegaskan-gerindra-belum.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/11/sukirman-tegaskan-gerindra-belum.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy