$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Syafrudin Tuntaskan Penyaluran Bantuan Cat di Seluruh Kota Bima

Anggota DPR RI Dapil NTB, H. M. Syafrudin, ST, MM menuntaskan penyaluran bantuan untuk seluruh Kota Bima berupa cet di masa resesnya kemarin...

Anggota DPR RI Dapil NTB, H. M. Syafrudin, ST, MM menuntaskan penyaluran bantuan untuk seluruh Kota Bima berupa cet di masa resesnya kemarin. Setelah merampungkan penyaluran bantuan di tiga kecamatan di Kota Bima, kini Syafrudin mengantar langsung bantuan ke dua kecamatan lainnya yang tersisa. Pemberian bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian anggota DPR RI dua periode tersebut terhadap warga Bima, Dompu juga Sumbawa serta warga Daerah lain yang tersebar di NTB ini.

Anggota DPR RI Dapil NTB, H. M. Syafrudin, ST, MM

BIMA, KS.- Demikian disampaikan Syafrudin saat dikonfirmasi wartawan ketika menyerahkan bantuan ke Kelurahan Lewirato, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Kamis (2/11). Seperti biasa, H. M. Syafrudin datang dengan mengenakan setelah kemeja putih dan celana kain berwarna gelap, dan hanya mengenakan sandal jepit. Syafrudin datang tanpa formalitas apapun. Proses penyerahan bantuan berupa cat dan peralatan mengecat pun berlangsung sederhana, tanpa acara seremoni.

Di sela penyerahan, Syafrudin saling menyapa dan berbincang dengan Lurah Lewirato, Abdul Annas, S.Sos, sejumlah staf kelurahan hingga masyarakat biasa di tempat tersebut.

“Dalam setiap reses, saya berupaya untuk untuk menjauhi formalitas. Dengan begitu, masyarakat tidak perlu sungkan untuk menyapa saya. Kalau ketemu di jalan, kita bisa saling menyapa, itu sangat bermakna buat saya,” ujarnya.

Syafrudin menegaskan, dalam reses sebelumnya, ia telah menyerahkan bantuan ke seluruh kelurahan di tiga kecamatan di Kota Bima. Pada reses kali ini, selain di Lewirato, penyerahan bantuan juga akan dilakukannya di sembilan kelurahan lainnya di Kecamatan Mpunda. Plus, empat kelurahan di Kecamatan Asakota, Kota Bima. Dengan demikian, seluruh kelurahan yang berjumlah 38 di Kota Bima akan bisa ia tuntaskan pada reses kali ini.

“Jadi hari ini memang saya akan menyelesaikan proses penyerahan seluruh bantuan saya untuk masyarakat di Kota Bima,” tegasnya.

Ia menekankan, proses penyerahan ini harus tuntas karena dirinya mengantisipasi dinamika dalam proses politik yang berkembang menjelang Pilkada. Syafrudin khawatir, jika ia melakukannya di saat menjelang Pilkada, hal ini bisa membawa ekses yang tidak diinginkan. Karenanya, semakin cepat ia menuntaskan akan semakin baik bagi masyarakat.

“Jadi supaya tidak ada opini-opini lain yang berkembang. Sehingga hari ini dan besok, saya ingin tuntaskan penyerahan bantuan di dua kecamatan, sehingga total 38 kelurahan di lima kecamatan di Kota Bima sudah saya datangi untuk penyaluran bantuan cat dan peralatan mengecat. Semoga ini bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Lurah Lewirato, Abdul Annas, S.Sos, menegaskan apresiasinya atas kehadiran HMS. “Beliau datang membaca bantuan cat lima buah, dengan kuas dan peralatan mengecat lainnya. Kami sangat berterima kasih atas partisipasi anggota DPR RI Dapil NTB ini,” ujarnya.

Ia pun mengakui bahwa masyarakat di daerahnya selalu senang dan menerima dengan terbuka kehadiran Syafrudin di tengah-tengah mereka. “Karena beliau juga datang ke sini dalam rangka reses, untuk menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat. Itu sangat kami apresiasi,” pungkasnya. (KS-R01/ADV)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Syafrudin Tuntaskan Penyaluran Bantuan Cat di Seluruh Kota Bima
Syafrudin Tuntaskan Penyaluran Bantuan Cat di Seluruh Kota Bima
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg8ZJ8dqpdRFaZwBknUJn-pxZKb5mG0JaNYgsGcYsCDF-n1_RA4slZzQpt97BTQuQjdOq7XUQ_ICIYCxukYYtHJ9ZPaCg2wJRJEodT7qlXDqNZlv-ldj_4hPPArSofXxEtNyjWoK98ujaLw/s640/H.+Muhammad+Syafrudin%252C+ST%252C+MM.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg8ZJ8dqpdRFaZwBknUJn-pxZKb5mG0JaNYgsGcYsCDF-n1_RA4slZzQpt97BTQuQjdOq7XUQ_ICIYCxukYYtHJ9ZPaCg2wJRJEodT7qlXDqNZlv-ldj_4hPPArSofXxEtNyjWoK98ujaLw/s72-c/H.+Muhammad+Syafrudin%252C+ST%252C+MM.png
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/11/syafrudin-tuntaskan-penyaluran-bantuan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/11/syafrudin-tuntaskan-penyaluran-bantuan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy