$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

AKHIRNYA H.MAN BERPASANGAN DENGAN PUTRI RAJA BIMA

Teki-teki siapa yang bakal mendampingi H.Arahman H.Abidin,SE Calon Walikota Bima Periode 2018-2023 akhirnya terjawab sudah. Ia adalah mantan...

Teki-teki siapa yang bakal mendampingi H.Arahman H.Abidin,SE Calon Walikota Bima Periode 2018-2023 akhirnya terjawab sudah. Ia adalah mantan Ketua DPRD Kota Bima, Hj. Ferra Amelia,SE,MM, salah satu putri Raja Bima, Sultan Abdul Kahir. Kedua calon pemimpin rakyat Kota Bima untuk lima tahun akan datang itu telah bersepakat untuk maju bareng di Pilkada Kota Bima yang akan dihelat sekitar bulan Juni 2018 mendatang.

H.Arahman H.Abidin,SE dan Hj. Ferra Amelia,SE,MM,

KOTA BIMA, KS.- Benarkah Hj. Ferra Amelia,SE,MM terpilih sebagai Calon Wakil Walikota Bima untuk mendampingi calon incumbent H.Arahman atau yang biasa disapa H.Man di Pilkada tahun depan ?. Ketika dikonfirmasi Wartawan Koran Stabilitas, H.Man tidak banyak bicara, namun dengan beberapa kalimat disampaikannya bahwa pilihan dari sekian banyak keluarga, timsukses, juga partai politik pengusung untuk mengambil Dae Ferra sebagai orang kedua.

“Ya, Alhamdulillah, saya telah menjatuhkan pilihan untuk maju bersama Dae Ferra. Pilihan ini atas dukungan banyak pihak, termasuk dukungan partai pengusung kami yaitu, PDIP, PKS dan Demokrat,” kata adik kandung Walikota Bima, HM Qurais H.Abidin itu.

Sementara di tempat terpisah, Hj. Ferra yang dimintai komentarnya juga tidak banyak bicara soal keikutsertaannya di pilkada mendatang.”Insya Allah, saya maju karena banyaknya dukungan masyarakat, terutama keluarga besar saya sendiri. Nah, mengenai akan mendampingi H.Man, itu adalah keputusan dengan dukungan berbagai pihak. Do,akan saja, agar saya bersama pasangan nanti mampu memenangkan pilkada,” ujarnya penuh harap.

Salah seorang pendukung H.Arahman, Bunyamin,SH mengatakan, keikutsertaan Dae Ferra di Pilkada Kota Bima akan memberi warna baru bagi situasi politik Kota Bima sekarang dank e depannya, apalagi Dae Ferra maju bersama H.Man yang merupakan calon incumbent yang memiliki kharismatik tersendiri.

“Kalau H.Man bersama Dae Ferra bergabung, maka peluang besar untuk menangkan pilkada sangatlah besar. Karena massa pendukung H.Man dengan Dae Ferra itu militant bukan pendukung sesaat. Artinya, bisa diprediksi bahwa di pilkada nanti, pasangan ini akan jauh meninggalkan pasangan lainnya,” tuturnya yakin.

Senada juga disampaikan oleh Amirudin. Salah satu Aktivis yang diketahui tidak pernah melakukan gerakan untuk kepentingan tertentu ini mengatakan, ketika H.Man dan Dae Ferra bergabung, maka kekuatan politik di KotA Bima tak bisa terkalahkan, meski dengan cara apapun, karena H.Man satu periode lebih menjadi anggota DPRD Kota Bima, satu periode lebih menjadi Wakil Walikota Bima, ditambah lagi Dae Ferra pernah menjadi Ketua DPRD Kota Bima selama satu periode, juga anak seorang raja Bima.

“Kedua figure politik ini cukup kuat dan dipastikan tidak bisa ditandingi dukungan politiknya. Selama ini banyak yang mencegah agar Dae Ferra tidak maju bersama H.Man, karena kekhawatiran tidak bisa disaingi,” kata Amir.

Sebagai pendukung H.Man, Amir mengaku bangga dengan bergabungnya H.Man dengan Dae Ferra.”Secara pribadi saya mengucapkan syukur Alhamdulillah atas pasangan H.Arahman – Hj. Ferra Amelia (MANUFER) ini, karena dua putra dan putri terbaik di Kota Bima itu telah menyatukan persepsi untuk membangun Kota Bima ke depan jauh lebih baik dan berkembang lagi,” tandas Amir.(KS-Sub)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: AKHIRNYA H.MAN BERPASANGAN DENGAN PUTRI RAJA BIMA
AKHIRNYA H.MAN BERPASANGAN DENGAN PUTRI RAJA BIMA
https://2.bp.blogspot.com/-O-PwFJ04DSM/WjJH4J5WRNI/AAAAAAAAENA/LRuohhy8els5-YLBsQ4VbmYcfY4GAUbdQCKgBGAs/s640/H.Man%2Bdan%2BDae%2BFerra.png
https://2.bp.blogspot.com/-O-PwFJ04DSM/WjJH4J5WRNI/AAAAAAAAENA/LRuohhy8els5-YLBsQ4VbmYcfY4GAUbdQCKgBGAs/s72-c/H.Man%2Bdan%2BDae%2BFerra.png
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2017/12/akhirnya-hman-berpasangan-dengan-putri.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2017/12/akhirnya-hman-berpasangan-dengan-putri.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy