$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

25 Ribu Lembar Baju MANUFER Terbagi Habis di Acara Deklarasi

Sebanyak 25ribu lembar baju bergambar MANUFER telah terbagi habis untuk kebutuhan acara deklrasi pasangan H.Arahman H.Abidin,SE – Hj. Ferra ...

Sebanyak 25ribu lembar baju bergambar MANUFER telah terbagi habis untuk kebutuhan acara deklrasi pasangan H.Arahman H.Abidin,SE – Hj. Ferra Amelia,SE,MM (MANUFER) di Lapangan Sera Suba Kota Bima. Kegiatan yang berlangsung ba’da Dzuhur itu akan menghadirkan massa minimal 20ribu pendukung Manufer, dan dihibur oleh beberapa penyanyi dangdut jeboran Dangdut Akademi (DA), Ady dan Anggun, juga jebolan KDI, Fauzi.

H.Arahman H.Abidin,SE

BIMA, KS.- Hasil rapat digelar oleh seluruh tim manufer, sejumlah item kegiatan akan dilaksanakan di hari deklarasi besok (Rabu kemarin,red). Antara lain, melakukan orasi politik oleh sejumlah pentolan partai pengusung, orasi politik oleh pasangan calon, juga beberapa pihak yang berperan aktif dalam acara tersebut.

Usai orasi politik ba’da Dzuhur tersebut, rombongan serta pasangan manufer akan berjalan kaki menuju Masjid Raya Bima untuk melaksanakan sholat Ashar bersama, didampingi sekitar 100 orang ulama di Bima serta belasan mantan pejabat yang pernah mengabdi di Lingkun Pemkot dan Pemkab Bima.

Setelah itu, rombongan akan menuju Kantor KPU Kota Bima dalam rangka melakukan pendaftaran untuk pasangan MANUFER. Artinya, pendaftaran pasangan manufer diantar oleh belasan ribu pendukungnya, tentunya akan membuat sejumlah ruas jalan di jantung Kotan Bima tercinta ini macet total.

Setelah melakukan pendaftaran, pasangan manufer bersama rombongan serta pendukung milithannya, akan melaksanakan komfoi keliling hingga di wilayah kumbe, kemudian balik melintas di jalan Soekarno Hatta menuju wilayah pasar Amahami, disana massa bubar dengan sendirinya.

Calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE yang ditemui di kediamannya Rabu (10/1) pagi mengaku bahwa kegiatan deklarasi hari ini (Kemarin,red) merupakan kegiatan demokrasi bagi rakyat Kota Bima secara keseluruhan. Karenanya, diharapkan kepada seluruh tim dan pendukung pasangan manufer agar tetap menjaga stabilitas keamanan daerah Kota Bima ini .

“Jangan karena politik kita saling membenci satu dengan lainnya. Berikan pendidikan politik yang santu dan bermartabat untuk warga Kota Bima, karena politik itu selalu memicu situasi yang tidak stabil. Tapi, secara jujus saya sampaikan bahwa politik pilkada Kota Bima tahun ini harus berjalan aman, tentram dan adil untuk seluruh warga Kota Bima,” harapnya.

H.Man juga mengaku bahwa persedian baju untuk kegiatan deklarasi sangatlah terbatas, sekitar 25 ribu lembar baju telah terbagi habis, padahal acara yang dilaksanakan baru sebatas deklarasi bukan kampanye politik.”Saya tidak menyangkan begitu banyak masyarakat Kota Bima yang datang ke rumah untuk meminta atribut dan lainnya, termasuk baju serta atribut lainnya untuk kebutuhan acara deklrasi,”tuturnya.

Khusus kepada aparat Kepolisian, TNI, juga anggota Satuan Pol-PP Kota Bima agar tetap bersama-sama menjaga stabilitas daerah tercinta ini, tentunya juga harus didukung oleh warga Kota Bima.”Siapa lagi yang akan menjaga daerah ini agar tetap aman, kalau bukan oleh kita semua, dan tidak semata-mata menyerahkan ke pihak kepolisian dan TNI untuk menjaga daerah tempat tinggal kita ini,” harapnya.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: 25 Ribu Lembar Baju MANUFER Terbagi Habis di Acara Deklarasi
25 Ribu Lembar Baju MANUFER Terbagi Habis di Acara Deklarasi
https://4.bp.blogspot.com/-FfE7TmIQXjE/WX6T_0NHdkI/AAAAAAAADkc/Nn2aD4dhaPcSE4jooowAL6ZIGyle9aCeACKgBGAs/s640/H.%2BArahman%2BH.%2BAbidin.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-FfE7TmIQXjE/WX6T_0NHdkI/AAAAAAAADkc/Nn2aD4dhaPcSE4jooowAL6ZIGyle9aCeACKgBGAs/s72-c/H.%2BArahman%2BH.%2BAbidin.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/25-ribu-lembar-baju-manufer-terbagi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/25-ribu-lembar-baju-manufer-terbagi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy