$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Gerindra Belum Pasti Ke Lutfi

Kendati Partai Gerindra diakui oleh Calon Walikota HM Lutfi Iskandar,SE seribu persen akan mengusung pasangannya, namun tetap dibantah oleh ...

Kendati Partai Gerindra diakui oleh Calon Walikota HM Lutfi Iskandar,SE seribu persen akan mengusung pasangannya, namun tetap dibantah oleh Ketua DPC Gerindra Kota Bima, Sukirman,SE. Pasalnya, Gerindra akan mengeluarkan keputusan untuk mengusung pasangan calon paling lambat tanggal 05 Januari 2018 ini secara serentuk untuk seluruh Indonesia, sehingga belum pasti siapa yang akan mendapat rekomendasi Partai Gerindra di Pusat nantinya.


BIMA, KS.- “Hingga sekarang gerindra belum menentukan sikap. Selambat-lambatnya tanggal 05 Januari ini keluar keputusannya dari DPP. Nah, bila ada yang klaim telah mendapat rekomendasi Gerindra, anggap saja itu intrik politik yang tidak bisa dijadikan pegangan,” kata Sukirman saat dikonfirmasi Wartawan Koran Stabilitas, Selasa (2/1/2018) siang.

Sepertinya Ketua Gerindra tidak setuju Gerindra mengusung pasangan Lutfi-Feri ?.Secara tegas Sukirman menjelaskan, persoalan setuju atau tidaknya, itu menyangkut hak politik seseorang. Namun yang menjadi masalah sekarang bahwa Gerindra belum mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan calon, termasuk Kota Bima ini.

“Kalaupun nanti Gerindra akan mengusung pasangan Lutfi-Feri, tentu saya akan menggerakan partai politik untuk memenangkan pasangan tersebut. Pada intinya, Gerindra tidak ingin salah memilih, yaitu harus mengusung pasangan yang bisa memenangkan pilkada, sementara elektabilitas H.Arahman H.Abidin sebagai calon incumbent dari hasil survey internal Gerindra, itu masih tinggi,” jelas Sukirman secara tegas.

Akankah H.Arahman bisa mendapat Gerindra ?. Sukirman mengaku tidak akan bisa dapat, apalagi pasangan H.Arahman – Ferra ini sudah membuat baleho dengan tiga partai politik yaitu PDIP, PKS dan Demokrat.”Yang jelas, Gerindra ini, kalau tidak ke Lutfi bisa ke calon lain sepert Ir.H.Sutarman karena yang bersangkutan juga dibahas di DPP Gerindra sekarang,” pungkasnya.

Bukankah mengusung Lutfi berpeluang besar menangkan pilkada, karena didukung Sembilan partai politik ?. Dengan tegas Sukirman mengatakan, meski didukung semua oleh partai belum tentu bisa menang, karena bukan partai yang memilih tapi rakyat Kota Bima yang mendapat hak pilih.”Tidak menjamin seratus persen menang dengan banyak dukungan partai politik itu. Apalaagi sekarang, masyarakat sudah tau sepak terjang anggota dewan kita, belum lagi kecerdasan rakyat Kota Bima dalam menentukan pilihan nantinya,” urainya.

Karena itu, ia berharap agar partai pengusung dapat bekerja secara maksimal, ketika partainya memutuskan untk mengusung pasangan calon?. “Harapan saya agar warga Kota Bima tidak salah memilih pemimpin untuk lima tahun akan datang, apalagi Kota Bima sekarang sudah maju dan berkembang di segala bidang, terutama ruas jalan di tiap lingkungan sudah hampir tuntas dihotmix, diaspal dan ribuat rabat oleh pemerintahan sekarang,” tandasnya.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1162,Hukum Kriminal,1798,Kesehatan,231,Korupsi,618,Olahraga,148,Opini,48,Pemerintahan,1302,Pendidikan,714,Politik,1016,Sosial Ekonomi,2269,
ltr
item
Koran Stabilitas: Gerindra Belum Pasti Ke Lutfi
Gerindra Belum Pasti Ke Lutfi
http://2.bp.blogspot.com/-poW10mJYEy0/VTG6uaOji1I/AAAAAAAABWw/cUgLpfg2kPk/s1600/Partai%2BGerindra.jpeg
http://2.bp.blogspot.com/-poW10mJYEy0/VTG6uaOji1I/AAAAAAAABWw/cUgLpfg2kPk/s72-c/Partai%2BGerindra.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/gerindra-belum-pasti-ke-lutfi.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/gerindra-belum-pasti-ke-lutfi.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy