$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

KPU Kota Bima Gelar Apel Gabungan Dan Ikut Coklit Di Kediaman Tokoh Masyarakat

Gerakan COKLIT serentak yang digalang KPU RI untuk mendatangi minimal 5 (lima) rumah oleh PPDP pada hari perdana masa COKLIT Sabtu, 20 Janua...

Gerakan COKLIT serentak yang digalang KPU RI untuk mendatangi minimal 5 (lima) rumah oleh PPDP pada hari perdana masa COKLIT Sabtu, 20 Januari 2018 mendapat sambutan baik dari seluruh penyelenggara baik KPU Kota Bima, PPK, PPS maupun PPDP.


KOTA BIMA, KS.- Hari pertama pelaksanaan pencocokkan dan Penelitian (COKLIT) untuk pemutakhiran daftar pemilih Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun 2018, KPU Kota Bima mengawalinya dengan apel gabungan pada pukul 07.30 Wita dengan PPK, PPS dan PPDP di Halaman KPU Kota Bima.

Apel kesiapan yang diikuti hampir 500 orang penyelenggara ini untuk mendapatkan briefing dari Ketua KPU Kota Bima terkait proses pencoklitan khususnya coklit hari pertama yang ditujukan kepada para tokoh masyarakat di masing masing wilayah PPDP. Briefing ini juga untuk menyemangati PPDP agar dapat bekerja dengan sebaik baiknya dalam mencoklit data pemilih. selain itu ketua KPU juga mengingatkan, Gerakan Coklit serentak yang digalang hari ini akan diusulkan oelh KPU RI pada Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai COKLIT jumlah rumah terbanyak dalam satu waktu.

Usai Apel gabungan, PPDP bersama PPK dan PPS langsung turun lapangan untuk mendatangi rumah warga di masing masing wilayah kerjanya untuk melakukan COKLIT. COKLIT perdana ini juga melibatkan Komisioner KPU Kota Bima untuk ikut COKLIT di beberapa kediaman para tokoh masyarakat Kota Bima. beberapa tokoh itu antara lain, H. Qurais H. Abidin, selaku Walikota Bima, H. Gany Maskur, selaku Tokoh Agama, H. Umar H. Abubakar Husen, selaku mantan Wakil Walikota Bima , Drs. M. Saleh Ismail, selaku Ketua MUI Kota Bima dan H. Yusuf Usman selaku Ketua Ormas Islam Kota Bima.

Selanjutnya, PPDP se Kota Bima yang berjumlah 374 orang ini akan bekerja melakukan pen COKLIT an hingga tanggal 18 Februari 2018.( KS-MUL)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: KPU Kota Bima Gelar Apel Gabungan Dan Ikut Coklit Di Kediaman Tokoh Masyarakat
KPU Kota Bima Gelar Apel Gabungan Dan Ikut Coklit Di Kediaman Tokoh Masyarakat
http://3.bp.blogspot.com/-8o5Eiml2FBo/VL9Ulza1MzI/AAAAAAAAAxE/uKnapbj2mJE/s640/Komisi%2BPemilihan%2BUmum.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-8o5Eiml2FBo/VL9Ulza1MzI/AAAAAAAAAxE/uKnapbj2mJE/s72-c/Komisi%2BPemilihan%2BUmum.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/kpu-kota-bima-gelar-apel-gabungan-dan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/kpu-kota-bima-gelar-apel-gabungan-dan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy