$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Minggu, Bhakti Sosial Perdana MANUFER di Melayu

Salah satu upaya untuk mencari simpati serta dukungan politik bagi pasangan Calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE bersama calon Wakil W...

Salah satu upaya untuk mencari simpati serta dukungan politik bagi pasangan Calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE bersama calon Wakil Walikota Bima, Hj. Ferra Amelia,SE,MM (MANUFER) oleh tim Gender di Kelurahan Melayu sekarang adalah mengajak seluruh warga Melayu dan pasangan MANUFER untuk melaksanakan kegiatan bhakti social perdana di wilayah Kelurahan Melayu, pada hari Minggu (21/1) pagi.

Rapat Tim Gender MANuFER, Kamis (18/1)

BIMA, KS.- Ketua Tim Gender Kota Bima, Suryati S.Pd saat memberikan sambutan di acara rapat internal gender di rumah Rosmiati di Melayu, Kamis (18/1) sore meminta kepada seluruh tim manufer, khususnya tim gender agar tetap menjaga silaturahmi yang baik di tengah kehidupan bermasyarakat.

“Jangan mudah tersinnggung oleh lawan politik atau tim lawan politik. Mari kita semua berpolitik yang santun, menyampaikan program-program keberhasilan pemerintah Kota selama ini, terutama yang menyangkut peran aktif H.Arahman H.Abidin,SE membangun Kota Bima, baik ketika menjadi anggota dewan juga selama menjadi Wakil Walikota Bima,” urainya.

Selain itu, tim gender juga harus mampu menyampaikan program manufer baik yang telah dilaksanakan selama ini, juga untuk lima tahun akan datang. Masalahnya, pasangan manufer adalah pasangan yang telah banyak berbuat untuk warga Kota Bima dan telah dinikmati oleh warga Kota Bima di 38 Kelurahan, dibandingkan dengan lainnya baru sebatas niat dan rencana.

“Belum lagi sosok Dae Ferra yang sudah lama juga dikenal baik oleh warga Kota Bima, juga sosok perempuan yang memiliki kharismatik tersendiri di Kota Bima tercinta ini,” paparnya.

Di tempat yang sama, tim gender lainnya Rosmiati yang merupakan kader Partai Demokrat mengaku, kegiatan bhakti social tersebut akan dimulai dari Rt 01 RW 01 Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota, dan berakhir di lapangan eks Kantor Polsek Asakota di Wilayah RT 16 RW 06. Di tempat itu nantinya akan diadakan doorprize berupa pemberian hadiah.

“Acara itu nanti dilaksanakan mulai pagi, dimana H.Arahman akan melaksanakan sholat subuh bersama di Masjid Uswatun. Dari masjid itu akan berjalan kaki menuju lingkungan Rt 01 untuk melaksanakan kegiatan bhakti social bersama dengan warga Melayu. Lanjut di lingkungan RT lainnya, kemudian akhirnya berkumpul di lapangan RT 16,” paparnya.

Lanjut Rosmiati, bahwa pasangan manufer sengaja melakukan kegiatan bhakti social perdana di Kelurahan Melayu, yang selanjutnya dengan kecamatan lainnya di seluruh Kelurahan di Kota Bima.”Semoga saja kegiatan hari Minggu besok berjalan lancar. Mohon doa dan dukungan seluruh tim gender dan timsukses manufer lainnya, agar kegiatan tersebut berjalan sukses,”harapnya.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Minggu, Bhakti Sosial Perdana MANUFER di Melayu
Minggu, Bhakti Sosial Perdana MANUFER di Melayu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkYOZmueojAYipMy4YKDbdY5C_LMVXPPBRlNMm6fRwq2G3BP1dycO_6UjHxKYp6EBipX0OF5WiDUlSqKSxtXAUsV0LPNI9lDAtlg2VQZxGSVM_VH_8HgXbjZP7ojZHDWd-Yhs0K_Lkn969/s640/RAPAT+TIM+GENDER+MELAYU.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkYOZmueojAYipMy4YKDbdY5C_LMVXPPBRlNMm6fRwq2G3BP1dycO_6UjHxKYp6EBipX0OF5WiDUlSqKSxtXAUsV0LPNI9lDAtlg2VQZxGSVM_VH_8HgXbjZP7ojZHDWd-Yhs0K_Lkn969/s72-c/RAPAT+TIM+GENDER+MELAYU.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/minggu-bhakti-sosial-perdana-manufer-di.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/minggu-bhakti-sosial-perdana-manufer-di.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy