$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Pasangan SW Optimis Lolos Jalur Independen

Pasangan Subhan -Wahyudin (SW)dari jalur perorangan optimis lolos untuk ikut dalam pertarungan merebut kursi walikota dan wakil walikota bim...

Pasangan Subhan -Wahyudin (SW)dari jalur perorangan optimis lolos untuk ikut dalam pertarungan merebut kursi walikota dan wakil walikota bima, melawan rifyal politiknya dari calon yang diusung partai politik yaitu pasangan HA.Rahman-Hj Ferra Amelia (Manufer) dan pasangan HM Lutfi- Feri (Lutfer).


KOTA BIMA,KS.- Optimisme dan keyakinan pasangan Subhan-Wahyudin tersebut diungkapkan oleh Junaidi Latif yang merupakan orang ring satu pasangan calon jalur perorangan tersebut.

"Kami dari pasangan SW optimis lolos ke tahap selanjutnya, karena kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk memenuhi kelengkapan dan kekurangan sesuai dengan aturan dalam pencalonan dari jalur perorangan,"ujarnya saat dihubungi Kamis siang.

Lanjut aba Ju sapaan akrab orang kepercayaan Calon Wakil Walikota Wahyudin itu,sejak diumumkannya hasil verifikasi faktual yang dilakukan oleh 38 Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada dikota Bima, tentang adanya dukungan yang tidak memenuhi syarat sebanyak 2 ribuan lebih, tim dan relawan pasangan SW bekerja ekstra keras untuk mendapatkan KTP tambahan yang sesuai aturan harus dikalikan dua.

"Sejak saat itu kami terus berupaya untuk mendapatkan 4 ribu lebih KTP untuk memenuhi syarat dukungan yang diamanat oleh aturan. Dan alhamdulillah kerja keras kita tidak sia-sia, kami memperoleh sebanyak lebih dari 5ribu lembar KTP yang siap diantarkan ke KPU hari ini,"tuturnya kemarin.

Sesuai rencana pasangan SW dan tim akan menyerahkan kekurangan syarat dukungan ke KPU Kota Bima, untuk memenuhi kekurangan dan melengkapi syarat dukungan sesuai dengan persyaratan pengajuan calon dari jalur perorangan hari ini.

"Syarat dukungan yang dinyatakan kurang dan tidak memenuhi syarat sesuai dengan hasil verifikasi faktual telah kami rampungkan. Hari ini kami akan menyerahkannya ke KPU sesuai jadwal yang ditentukan. Dari itu kami merasa sudah tidak ada kendala bagi pasangan SW dan kami optimis untuk lolos mengikuti tahap pengundian nomor yang akan di gelar 13 pebruari mendatang,"terangnya.

Sementara untuk persyaratan lain seperti hasil tes kesehatan yang dilakukan oleh tim medis yang ditunjuk KPU Kota Bima, pasangan SW dinyatakan sehat jasmani dan rohani dan memenuhi syarat untuk ikut dalam pencalonan Walikota dan Wakil Walikota.

" Kita dari pasangan SW setelah menyerahkan berkas perbaikan dan melengkapi kekurangan syarat dukungan ini, tinggal menunggu keputusan KPU Kota Bima, yang akan diumumkan pada 12 pebruari mendatang"bebernya.

Sembari menunggu penetapan dan putusan KPU Kota Bima terhadap lolos tidaknya sejumlah pasangan calon Walikota dan Calon Wakil Walikota pada 12 pebruari nanti, diharapkan kepada para pendukung relawan dan tim pasangan SW untuk tetap eksis menjaga stabilitas daerah demi terwujudnya Pilkada yang damai.

"Mari kita sama sama menjaga stabilitas daerah, jangan mudah terprovokasi oleh propaganda oknum yang tidak bertanggung jawab yang memecah belah kebersamaan kita. Karena pilkada hanya sebuah proses demokrasi untuk mengukur sejauhmana rasa kebersamaan yang dimiliki masing-masing Individu. Pilihan boleh beda tapi tujuan kita adalah sama,"pungkasnya mengingatkan. (KS-MUL)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pasangan SW Optimis Lolos Jalur Independen
Pasangan SW Optimis Lolos Jalur Independen
https://2.bp.blogspot.com/-A2q3JrRPVX8/WlYK16pWW8I/AAAAAAAAEXM/I_sI27kaGSoYmAkqqepT0b5lfH7xKguDgCKgBGAs/s640/subhan-wahyu.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-A2q3JrRPVX8/WlYK16pWW8I/AAAAAAAAEXM/I_sI27kaGSoYmAkqqepT0b5lfH7xKguDgCKgBGAs/s72-c/subhan-wahyu.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/pasangan-sw-optimis-lolos-jalur.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/pasangan-sw-optimis-lolos-jalur.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy