$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Rabu 10 JANUARI, 20RIBU WARGA KOTA BIMA SIAP RAMAIKAN DEKLRASI “MANuFER”

Hari Rabu, 10 Januari 2018 besok, sekitar 20 ribu massa pendukung bakal Calon Walikota Bima, H Arahman H.Abidin,SE berpasangan dengan bakal ...

Hari Rabu, 10 Januari 2018 besok, sekitar 20 ribu massa pendukung bakal Calon Walikota Bima, H Arahman H.Abidin,SE berpasangan dengan bakal Calon Wakil Walikota Bima, Hj. Ferra Amelia,SE,MM akan memadati lapangan Sera Suba Kota Bima yang berlokasi di sebelah barat Asi Mbojo. Kehadiran warga bersama tim sukses pasangan yang menyebut dirinya sebagai MANuFER tersebut, dalam rangka menghadiri pelaksanaan deklarasi pasangan calon yang diusung oleh tiga Partai Politik (Parpol) yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Demokrat.


KOTA BIMA, KS.- H.Arahman H.Abidin,SE yang ditemui di kediamannya Sabtu (6/1) malam mengatakan, kegiatan deklarasi harus mampu memperlihatkan kekuatan massa, karena tolak ukur kekuatan politik untuk pasangan Manufer. Karena itu, diharapkan kepada seluruh tim, simpatisan parpol pengusung, relawan dan tim keluarga Manufer agar senantasia tetap menjalian hubungan baik dengan seluruh warga Kota Bima, agar di pilkada Juni 2018 mendatang, pasangan Manufer bisa meraih kemenangan multak.

“Kita (Manufer,red) targetkan minimal 20ribu massa yang akan hadir di acara deklarasi di lapangan merdeka Rabu besok,” kata calon incumbent yang selalu tampil lawprofile itu.

Ia berharap agar dalam kaitan penggalangan massa tidak terjadi hal-hal yang menyinggung perasaan antara satu dengan lain, terutama dari tim lawan politik. Pasalnya, pilkada Kota Bima harus damai dan tentram bagi seluruh warga Kota Bima, tentunya harus diciptakan dari sekarang oleh seluruh warga, terutama bagi pihak-pihak tertentu yang bersentuhan langsung dengan proses politik pilkada.

“Sebagai Wakil Walikota Bima juga saya berharap agar seluruh warga Kota Bima tetap damai dan nyaman dalam setiap melaksanakan aktivitasnya sehari-hari. Karena itu, mari kita memberikan pembelajaran politik yang baik dan santun bagi warga seutuhnya,” harapnya mantan anggota DPRD Kota Bima satu periode lebih itu.

di tempat terpisah, bakal Calon Wakil Walikota Bima, Hj. Ferra Amelia,SE,MM juga menyampaikan harapan besarnya agar di acara deklarasi pasangan Manufer yang digelar di Lapangan Serasuba, Rabu besok tetap berjalan lancar, aman dan terkendali. Jangan mudah terprofokasi oleh siapapun, tetap menjaga stabilitas keamanan Daerah Kota Bima, jangan sampai tim atau pendukung pasangan Manufer melakukan kegiatan yang sifatnya mengganggu aktivitas orang lain, terutama para pedagang yang melaksanakan kegiatan dagangannya, baik di pasar maupun di sekitar lokasi kegiatan deklarasi.

“Siapa lagi yang bisa mangamankan daerah ini kalau bukan oleh kita sendiri lebih dulu. Saya sangat berharap agar proses kegiatan deklarasi pasangan manufer Rabu besok berjalan aman tak menuai masalah sedikitpun,” harapnya.

Mengenai kehadiran massa pendukung, Ferra mengaku banyak warg a Kota Bima yang datang langsung ke dirinya ke calon Walikota Bima, H.Arahman untuk memberikan sumbangan baik berupa mobil pick up atau massa pendukung. Tentunya dengan kerjasama yang baik tersebut direspon baik oleh tim dan pasangan manufer, karena di acara deklarasi tersebut, bukti bahwa pendukung pasangan Manufer mendapat dukungan banyak dari kalangan warga Kota Bima.

“Saya meras a optimis bahwa luas lahan lapangan Serasuba tidak akan mampu menampung jumlah massa yang ada nantinya. Insya allah, meski banyak massa yang datang menghadiri acara tersebut, tapi kegiatannya tetap berjalan lancar dan aman,” tuturnya yakin.(KS-R01)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1159,Hukum Kriminal,1797,Kesehatan,231,Korupsi,618,Olahraga,148,Opini,48,Pemerintahan,1299,Pendidikan,714,Politik,1016,Sosial Ekonomi,2268,
ltr
item
Koran Stabilitas: Rabu 10 JANUARI, 20RIBU WARGA KOTA BIMA SIAP RAMAIKAN DEKLRASI “MANuFER”
Rabu 10 JANUARI, 20RIBU WARGA KOTA BIMA SIAP RAMAIKAN DEKLRASI “MANuFER”
https://3.bp.blogspot.com/-_mA3ikQvqsA/WlG5pBUhzcI/AAAAAAAAEUc/V976u6qIcowUiPXBY8LoG2j_XwfNskX6gCKgBGAs/s640/MANuFER-H-MAN-DAE-FERRA.jpeg
https://3.bp.blogspot.com/-_mA3ikQvqsA/WlG5pBUhzcI/AAAAAAAAEUc/V976u6qIcowUiPXBY8LoG2j_XwfNskX6gCKgBGAs/s72-c/MANuFER-H-MAN-DAE-FERRA.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/rabu-10-januari-20ribu-warga-kota-bima.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/01/rabu-10-januari-20ribu-warga-kota-bima.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy