$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


1.115 Warga Kolo Menjadi Tim Pemenangan MANuFER

Tak disangka hampir seluruhnya warga Kolo berbondong-bondong datang di paruga tempat pengukuhan tim pemenangan pasangan Calon Walikota Bima...

Tak disangka hampir seluruhnya warga Kolo berbondong-bondong datang di paruga tempat pengukuhan tim pemenangan pasangan Calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE dan Calon Wakil Walikota Bima, Hj.Ferra Amelia,SE,MM (MANUFER) di Lapangan sepak bola Kolo. Terbukti, gedung yang tadinya dipenuhi kursi berwarna biru menjadi merah semua, akibat dipenuhi ibu-ibu yang mengenakan gaung gamis dan baju berwarna merah, ditambah dengan jilbab merahnya, sehingga membuat suasana seluruhnya menjadi merah meriah.

H.Arahman H.Abidin,SE

ASAKOTA KS.- Liputan langsung Wartawan Koran Stabilitas di lokasi kegiatan, Rabu (28/3). Sebelum rombongan H.Arahman dan Dae Ferra masuk di wilayah pesisir pantai Kolo, terlihat ratusan remaja putrid-putri serta tokoh masyarakat Kolo menanti kedatangan calon Walikota yang murah senyum itu. Akibatnya, macet total mulai dari turunan di ujung pesisir pantai wisata Kolo hingga di depan lapangan Kolo macet total.

Dengan kondisi macet itu, akhirnya H.Man dan Dae Ferra tidak bisa menuju lokasi (lapangan,red) menggunakan mobil, melainkan harus berjalan kaki hingga satu kilo lebih. Kendati jarak jalan kaki begitu jauh, tidak membuat pasangan tersebut merasa capek, karena banyaknya warga Kolo yang menyambut baik kehadiran kedua sosok calon pemimpin bagi warga Kota Bima itu.

Robyin, salah satu timses di Kolo menilai bahwa banyaknya warga kolo yang memberikan dukungan moril termasuk materi untuk pasangan manufer, karena pasangan tersebut telah membuktikan pengabdiannya untuk Daerah tercinta ini, khususnya di Kelurahan Kolo.”Warga kolo rindu dengan sosok pemimpin seperti H.Man dan Dae Ferra. Keduanya telah memberikan kontribusi banyak bagi daerah ini. Dimana H.Man pernah menjadi anggota dewan Kota satu periode lebih, menjadi wakil walikota Bima hampir delapan tahun dengan sekarang, begitu juga dengan Dae Ferra pernah menjadi Ketua DPRD Kota Bima selama lima tahun,” jelasnya.

Artinya kata Robyn, keduanya adalah figure terbaik dari seluruh figure yang layak untuk memimpin seterusnya seluruh rakyat di Kota Bima ini.”Di Kolo saja sudah maju dan berkembang pesat. Contoh, dulu kolo ini kekurangan air bersih, tidak ada air di bendungan untuk membuka lahan baru menjadi lahan persawahan. Nah, sekarang air di Kolo berlimpah ruah dan warga Kolo menjadi warga yang makmur saat ini, semuanya berkat buah pikiran H.Arahman dan Dae Ferra,” paparnya.

Senada juga disampaikan oleh Sultan Baharun yang merupakan pemuda Kolo yang mendukung secara militant untuk pasangan manufer. Katanya, tidak ada cerita calon lain bisa mendapat suara sampai 30 persen di Kolo ini, kecuali pasangan manufer yang mampu meraih suara sekitar 75 persen. Sisanya 25 persen untuk pasangan lainnya.

“Kita buktikan di hari pemilihan nanti, bahwa pasangan manufer akan mampu memenangkan pilkada dan meraih suara minimal 75 persen di Kolo ini,”kata sosok konsultan yang akrab dengan sejumlah awak media dan aktivis itu.

Sementara di sisi lain dari kegiatan pengukuhan tim kemarin yang dipantau oleh wartawan Koran Stabilitas adalah terdapat 29 kelompok tim pemenangan manufer yang dikukuhkan oleh H.Arahman H.Abidin, didampingi Dae Ferra, Ketua Tim Manufer, Drs.H.Masykur HMS, Ir.H.Muhammad Rum dan puluhah tokoh agama, tokoh masyarakat Kolo yang hadir dalam acara tersebut.

H.Arahman dalam sambutan singkatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Kolo yang telah memberikan dukungan secara rill, baik dukungan moril maupun materi untuk pasangan manufer.”Ingat, tidak akan ada apa-apanya bagi keluarga saya dan keluarga Umi Ferra bila tidak didukung penuh oleh warga Kota Bima, khususnya warga Kolo, bila kita berharap memenangkan pilkada Juni mendatang,” katanya dengan nada penuh harap.

Pasangan Manufer menjadi pasangan yang disegani oleh pasangan lain, itu karena banyak nya dukungan dari warga Kota Bima hampir semua kelurahan. “Perlu diketahui oleh warga Kolo, bahwa Kelurahan Kolo merupakan kelurahan yang ke empat banyaknya tim pemenangan yang dilantik, setelah tim di paruga, Jatibaru dan Jatiwangi,”ujarnya.

Karena itu, mari bersatu, bersama dan kuatkan tenaga serta fokuskan pikiran untuk memenangkan pasangan manufer di pilkada nantinya.”Saya atas nama Calon Walikota Bima dan Calon Wakil Walikota Bima berharap kepada seluruh tim pemenangan agar tidak saja bergembira disaat pengukuhan ini, tapi harus terus menerus mengajak yang lain untuk memilih pasangan manufer di pilkada 27 Juni 2018 mendatang,” ajak adik kandung Walikota Bima HM Qurais H.Abidin itu.(KS-Raf)









COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: 1.115 Warga Kolo Menjadi Tim Pemenangan MANuFER
1.115 Warga Kolo Menjadi Tim Pemenangan MANuFER
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdlVLGFONLbifrbfkiX9PCrRcq3PqXnGv9fQFLxeOpdSZYv_L-tHazMVPxwX7Zp2-YjMpTBPs5v3vxQ6b3UgJEPxko1qIX_3YEPVQLSx-XHzxkChr3kZcQyCxpIiTBcNsQb6siSeQw59Dd/s640/WhatsApp+Image+2018-03-28+at+19.56.45.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdlVLGFONLbifrbfkiX9PCrRcq3PqXnGv9fQFLxeOpdSZYv_L-tHazMVPxwX7Zp2-YjMpTBPs5v3vxQ6b3UgJEPxko1qIX_3YEPVQLSx-XHzxkChr3kZcQyCxpIiTBcNsQb6siSeQw59Dd/s72-c/WhatsApp+Image+2018-03-28+at+19.56.45.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/1115-warga-kolo-menjadi-tim-pemenangan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/1115-warga-kolo-menjadi-tim-pemenangan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy