$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Bupati Diminta Copot Kasubag Kepegawaian BLUD

Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri diminta agar segera mencopot Nuraini dari jabatan Kasubag Umum dan Kepegawaian BLUD Kabupaten Bima. B...

Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri diminta agar segera mencopot Nuraini dari jabatan Kasubag Umum dan Kepegawaian BLUD Kabupaten Bima. Bila tidak, maka Fraksi Pejuang Restorasi meliputi PDIP dan Nasdem akan mengeluarkan rekomendasi pemecatan terhadap oknum pejabat eselon IV yang dinilai merusak management BLUD selama ini tersebut.

Direktur BLUD Kabupaten Bima, drg H. Ihsan

BIMA, KS.- Nama Nuraini atau biasa di panggil Ibu Nur di BLUD Bima sedikit familier. Bukan karena berhasil menjadi seorang pejabat sukses melaksanakan tugas dengan baik dan benar, tapi diduga karena disegeni oleh semua pejabat dan pegawai BLUD termasuk Direktur BLUD Dokter H.Ikhsan “ketakutan” menghadapi Ibu Nur sejak Hj. Indah Damayanti Putri menjadi Bupati Bima.

Benarkah demikian kondisi di BLUD Bima sekarang ?. Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bima, Edy Muchlis S,Sos mengaku banyak mendapat laporan masyarakat terkait kinerja Direktur BLUD dan para pejabat dan pegawainya selama ini yang membuat masyarakat resah, termasuk di internal BLUD sendiri resah dengan adanya Ibu Nuraini selaku Kasubag Umum dan Kepegawain BLUD.

Diduga kuat bahwa Ibu Nuraini selama ini sok berkuasa di BLUD, sehingga Direktur BLUR sendiripun tidak berani mengambil sikap tegas, ketika melihat ada kesalahan yang dilakukan oleh Ibu Nur dan orang dekat Ibu Nur. Artinya, jabatan Direktur oleh Dokter H.Ikhsan itu sebatas nama semata, karena semua kewenangan dan kekuasaan diambil alih oleh Ibu Nur.

“Saya tegaskan kepada Bupati Bima, agar tidak memelihara pegawai yang nakal dan memanfaatkan kedekatannya dengan Bupati. Bila itu terjadi, maka merusak pemerintah yang noto bene bima ramah oleh Bupati Dinda dan Dahlan selama ini,” pungkasnya.

Ia mengaku keberhasilan H.Ikhsan membangun infrakstruktur di Rumah Sakit selama ini. Namun, tidak hanya fisik yang dibangun tapi juga mutu kesehatan yang harus diutamakan oleh seluruh pegawai di BLUD Bima sekarang.”Saya melihat ada semacam keistimewaan khusus untuk pasien kaya di BLUD, sementara yang miskin dilayani begitu saja oleh BLUD setempat,”kata Edy dengan nada tegasnya.

Karena itu, ia meminta Bupati Bima, Wakil Bupati Bima, Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, agar tidak membiarkan Ibu Nuraini bercokol di BLUD, bila ingin menjaga nama baik BLUD.”BLUD itu tempat pelayanan kesehatan masyarakat di Bima juga warga masyarakat daerah lain. Nah, harus menempatkan pegawai yang bersih dan berwibawa bukan pegawai yang diduga seriang melakukan kejahatan,” duganya.

Sementara Direktur BLUD Dr.H.Iksan yang diminta tanggapannya beberapa waktu lalu enggan berkomentar.”Saya tidak ingi komentar soal copot atau tidaknya pegawai dan pejabat saya. Karena saya pikir BLUD sekarang maju dan berkembang pesat, dibandingkan dengan sebelumnya,” tukasnya.(KS-Sub)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1275,Hukum Kriminal,1845,Kesehatan,252,Korupsi,618,Olahraga,148,Opini,50,Pemerintahan,1338,Pendidikan,714,Politik,1041,Sosial Ekonomi,2334,
ltr
item
Koran Stabilitas: Bupati Diminta Copot Kasubag Kepegawaian BLUD
Bupati Diminta Copot Kasubag Kepegawaian BLUD
https://1.bp.blogspot.com/-UhPtfmuDHsQ/U8RluPXV88I/AAAAAAAAAME/E8_osNov9iA/s1600/Kepala+BLUD+Bima,+Drg.Ikhsan.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-UhPtfmuDHsQ/U8RluPXV88I/AAAAAAAAAME/E8_osNov9iA/s72-c/Kepala+BLUD+Bima,+Drg.Ikhsan.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/bupati-diminta-copot-kasubag.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/bupati-diminta-copot-kasubag.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy