$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

ENAM MANTAN SEKDA BERDO’A UNTUK KEMENANGAN MANUFER

Dukungan politik untuk kemenangan pasangan Calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE dan Hj. Ferra Amelia,SE,MM (Manufer) dari hari kehari ...

Dukungan politik untuk kemenangan pasangan Calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE dan Hj. Ferra Amelia,SE,MM (Manufer) dari hari kehari terus mengalir. Tak tanggung-tanggung, dukungan politik kali ini yang nampak di depan public yaitu adanya dukungan politik oleh lima orang mantan Sekda Kabupaten dan Kota Bima. Antara lain, Drs.H.Muhammadin, Ir.H.Muchlis,HMA, Drs.H.Masykur HMS, Drs.H.Tajudin dan Ir.H Muhammad Rum serta Drs.H.Mariono Nasiman,M.Si.

H.Arahman H.Abidin,SE dan Hj. Ferra Amelia,SE,MM (Manufer)

KOTA BIMA, KS.- Keenam mantan Sekda tersebut berdo,a untuk kemenangan pasangan Manufer di pilkada Kota Bima Juni 2018 mendatang. Selain mendoakan untuk kemenangan pasangan manufer, mantan pejabat Pemkab dan Pemkot tersebut juga siap memperjuangkan semaksimal mungkin, agar pasangan manufer mendapat suara banyak di Pilkada Periode 2018-2023 nantinya.

“Pasangan Manufer itu adalah pasangan yang serasi, pasangan yang tepat untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima bagi warga Kota Bima di 39 Kelurahan sekarang. Masalahnya, pasangan manufer telah terbukti membangun Kota Bima selama ini, tidak sekedar tampil untuk membuat janji politik bagi warga KotaBima,” kata mantan Sekda KotaBima, Ir.H.Muhammad Rum.

Rum mengaku, selama menjadi Sekda mendampingi H.Arahman H.Abidin sebagai Wakil Walikota Bima tidak pernah direpotkan atau diintervensi kebijakan oleh sosok H.Arahman. begitu juga dengan sosok Hj. Ferra Amelia,SE,MM ketika menjadi Ketua DPRD Kota Bima periode 2009-2014.

“Saya merasa nyaman menduduki kursi sekda, ketika H.Man menjadi Wakil Walikota Bima, termasuk ketika Dae Ferra menjadi Ketua Dewan saat itu, saya tidak pernah disusahin oleh keduanya. Nah, itulah yang menjadi alasan saya memberikan dukungan secara penuh terhadap pasangan manufer,”tuturnya.

Senada juga disampaikan Drs.H.Muhammadin. Mantan Sekda Kabupaten Bima itu mengaku sebenarnya tidak ingin turun ke lapangan terkait suksesi pilkada Kota Bima. Namun, hati nuraninya mengatakan agar saatnya warga Kota Bima diajak untuk tidak salah memilih calon pemimpin lim a tahun akan datang. Ia menilai bahwa dari sekian pasangan calon semuanya kader partai politik atau sejumlah figure terbaik di Kota Bima. Namun, akan lebih baik pembangunan di Kota bima dilanjutkan dengan pemimpin sekarang, makanya dukungan politik jatuh pada pasangan manufer.

“Harapan saya sebagai mantan birokasi di Kabupaten Bima agar warga K ota Bima bersatu dan bersama menjatuhkan pilihan untuk memilih pasangan manufer,” ajaknya.

Bagaimana dengan Drs.H.Tajudin. Mantan Sekda Kota Bima asal Kecamatan Sape ini juga mengaku bangga memiliki sosok anak bangsa seperti H.Arahman H.Abidin yang memiliki political will membangun Daerah Kota Bima tercinta ini jauh lebih maju dari sebelumnya.

“Saya melihat bahwa kepribadian H.Arahman ini sulit dimiliki oleh calon lain, karena keikhlasannya membangun Daerah Kota Bima ini,” pungkasnya.

Begitu juga dengan Hj.Ferra Amelia, sosok putri raja Bima yang memiliki kharismatikm tersendiri yaitu kesantunan dalam berbahasa dan bersikap, sehingga membuat masyarakat Kota Bima hidup dalam kedamaian.

“Tidak mudah memiliki calon pemimpin seperti H.Man dan Umi Ferra. Nah, saya mengajak seluruh warga KotA Bima untuk memilih pasangan manufer,” harapnya.(KS-Raf)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1369,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1363,Pendidikan,716,Politik,1068,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: ENAM MANTAN SEKDA BERDO’A UNTUK KEMENANGAN MANUFER
ENAM MANTAN SEKDA BERDO’A UNTUK KEMENANGAN MANUFER
https://3.bp.blogspot.com/-beQo01GWr-s/Wo626iUvUmI/AAAAAAAAEiQ/Mk3iejkPWYk_bSrUk76WLdktci0yNTm1ACLcBGAs/s640/WhatsApp%2BImage%2B2018-02-22%2Bat%2B18.42.55.jpeg
https://3.bp.blogspot.com/-beQo01GWr-s/Wo626iUvUmI/AAAAAAAAEiQ/Mk3iejkPWYk_bSrUk76WLdktci0yNTm1ACLcBGAs/s72-c/WhatsApp%2BImage%2B2018-02-22%2Bat%2B18.42.55.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/enam-mantan-sekda-berdoa-untuk.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/enam-mantan-sekda-berdoa-untuk.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy