$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Karisma Aji Man – Umi Ferra Hibnotis Warga Jatiwangi

Jadwal Kampanye terbatas pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima, betul-...

Jadwal Kampanye terbatas pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima, betul-betul manfaatkan oleh pasangan Calon d engan maksimal. Seperti yang dilakukan pasangan Calon Nomor Urut 1 H.Arahman H Abidin – Hj Ferra Amelia,SE,MM (Manufear) di Kelurahan Jatiwangi Senin malam lalu.

Saat itu, masyarakat keluarahan Jatiawangi betul-betul terhipnotis oleh karisma yang dimiliki dua tokoh politik Kota Bima, yang berpasangan dalam busra Pilkada Kota Bima Juni mendatang. Pasalnya, sebahagian masyarakat Jatiwangi tumpah ruah dilapangan Bola lingkungan Jatiwangi.

Pengukuhan Tim MANuFER di Jatiwangi

KOTA BIMA,KS.- Kepiawian mantan ketua DPC Partai Demokrasi Kebangsaan H.Arahman H Abidin dan juga mantan Ketua DPD II Golkar Kota Bima, HJ Ferra Amelia dalam memainkan irama politik menjelang pelaksanaan Pilakada Kota Bima, betul-betul menjadi perhitungan bagi rival politiknya.

Apa mlagi didukung dengan karismatik kedua tokoh yang sudah bergabung menjadi p[asangan Calon Walikota dan Wakil Walikota itgu, betul-betul; menhipnotis warga kelurahan jatiwangi. Hal terbukti dengan tumpah ruahnya warga setempat menyambut kahadiran dua tokoh berpengaruh itu, dalam acara silaturahmi srekaligus pengukuhan tim Manufaer keluerahan Jatiwangi yang mencapai lebih dari seribu orang.

Koordinator tim MAnufaer Kelurahan JAstiwangi, Zulkifli Harhas BA, pada kesempatan itu mengungkapkan, ada beberapa factor yang menjadi tolok ukur masyarakat sehingga menjatuhkan pilihan untuk berjuang bersama dalam tim dan relawan Manufer.

“Salah satunya adalah Aji Man sudah banyak baerbuat untuk masyarakat dan Kota Bima, mulai dari menjadi anggota DPRD Kota Bima hingga menduduki jabatan Wakil Walikota selama dua peariode,”ujarnya yang diosambutr teriakan Lanjutkan dari seluruh simpatisan dan relaawan Manufer yang hadir saat itu.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada seluruh warga khusunsya yang tergabung dalam tim dan relawan MAnufer. Agar selalu memberikan contoh dan teladan ditengah-tengah masyarakat agar apa yang diperjuangkan bersama dapat terwujud dan sukses.

“Ini adalah bagian dari perjuang, maka dalam perjuangan itu, kita tidak boleh takut untuk berkorban. Karena perjuangan tanpa pengorbanan itu akan sia-sia. Artinya mari kita berkorban walaupun hanya mengorban waktu untuk mencari simpati,”pintanya.

Sementara Calon Walikota H Arahman H Abidin, pada kesempatan itu, mengungkapkan pasangan Manufer tidak lagi membutuhkan perubahan dalam memimpin Kota Bima lima tahun kedepan. Akan tetapi yang dibutuhkan adalah melanjutkan sejumlah program yang telah dicanangkan sebelumnya yaitu, mengindahkan Kota Bima dan mensejahterakan warganya.


“Kondisi Kota Bima asaat ini, sudah tidak mebutuhkan perubahan, akan tetapi yang perlu dilakukan adalah melanjutkan sejumlah program pembangunan yang sudah direncanakan demi untuk memperindah Kota dan mensejahtearakan warga. Kalau kita merubah terus kapan Kota Bima akan maju,”paparnya.

Selanjutnya, pengukuhan Tim dan Relawan MAnufer yang terdiri dari lebih kuran 1114 tim yang tersebar diseluruh wilayah Kelurahan Jataiwangi itu betul-betul membuat Pasangan Manufer Berjaya dikandang lawan.

Pemilih di Kelurahan Jatiwangi sebelum terjadinya perubahan sekitar 7000 pemilih. Kalau tim dan relawan itu, masing-masing membawa tiga orang maka jumlah suara yang diperoleh pasangan Manufer di kelurahan Jatiwangi sebanayak 3342 suara atau sekitar 49 persen. Sementara untuk 51 persennya akan terbagi oleh dua pasangan calon yaitu Lutfer dan Juga SW. (KS-Mul)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1018,Hukum Kriminal,1765,Kesehatan,220,Korupsi,613,Olahraga,147,Opini,48,Pemerintahan,1247,Pendidikan,711,Politik,969,Sosial Ekonomi,2230,
ltr
item
Koran Stabilitas: Karisma Aji Man – Umi Ferra Hibnotis Warga Jatiwangi
Karisma Aji Man – Umi Ferra Hibnotis Warga Jatiwangi
https://4.bp.blogspot.com/--nS4gffZdJI/WqnxQX3TORI/AAAAAAAAEpk/9dXhdiq9aiAJf4FQXiOxCrCsDNAfaOuagCLcBGAs/s1600/PENGUKUHAN%2BTIM%2BMANUFER%2BDI%2BJATIWANGI2.jpg
https://4.bp.blogspot.com/--nS4gffZdJI/WqnxQX3TORI/AAAAAAAAEpk/9dXhdiq9aiAJf4FQXiOxCrCsDNAfaOuagCLcBGAs/s72-c/PENGUKUHAN%2BTIM%2BMANUFER%2BDI%2BJATIWANGI2.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/karisma-aji-man-umi-ferra-hibnotis.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/karisma-aji-man-umi-ferra-hibnotis.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy