$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Management Koran Stabilitas Bantu Korban Banjir di Dompu

Banjir bandang menerpa sejumlah wilayah Kelurahan di Kabupaten Dompu-NTB, terutama di Kelurahan Potu dan beberapa kelurahan disekitarnya. Ak...

Banjir bandang menerpa sejumlah wilayah Kelurahan di Kabupaten Dompu-NTB, terutama di Kelurahan Potu dan beberapa kelurahan disekitarnya. Akibat musibah itu, seluruh warga korban banjir mengalami kerugian secara materi bernilai Milyaran rupiah. Warga lain di daerah tetangga seperti warga Kabupaten dan Kota Bima berbondong-bondong datang ke Dompu untuk memberikan santunan juga sejumlah bantuan, salah satu pihak yang menyumbang bantuan adalah Koran Stabilitas Bima.

Rafidin S,Sos

BIMA, KS.- Management Koran Stabilitas membawa semua jenis bantuan untuk para korban banjir di Dompu menggunakan sebuah mobil ambulance berwarna putih milik management media stabilitas yang dalam bulan ini akan dihibahkan untuk seluruh warga Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima.

Pimpinan Perusahaan Koran Stabilitas, Rafidin S,Sos yang dimintai komentarnya di Desa Potu Satu, Selasa (6/3) sore menuturkan, bahwa sejumlah bantuan yang diserahkan ke keluarga korban bencana banjir itu bersumber dari sisal hasil usaha tiap bulan Management Koran Stabilitas, juga bantuan dari mitra Koran Stabilitas, termasuk Distributor Pupuk, H.Ibrahim berupa mie instan, telur dan ikan siap saji.

“Alhamdulillah, saya bersama teman-teman yang merupakan mitra Koran Stabilitas bisa menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu keluarga kita di Dompu yang dilanda banjir,” tuturnya.

Jenis bantuan yang didroping berupa beras, mie instan, telur, pakaian bekas yang layak dipakai, juga beberapa jenis bantuan lain yang dipastikan sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi keluarga korban banjir di Dompu. “Bantuan kami tidak terlalu banyak, karena hanya sebatas kumpulan dari beberapa teman yang memiliki kepedulian terhadap keluarga besar kita di Dompu,” ujarnya.

Sementara penerima bantuan Dae Abe didampingi istrinya tercintanya Paca Tuti menyampaikan terimakasih kepada Management Koran Stabilitas juga para penyantun yang mau membagikan sejumlah bantuan untuk keluarga besarnya yang dilanda banjir. Pasalnya, akibat banjir kemarin, seluruh isi rumah seperti kulkas, mesin cuci, dan seluruh perabot rumatangga semua telah terbawa banjir.

“Dengan bantuan dari keluarga di Bima, saya bersama istri dan anak-anak saya bisa punya baju kembali, termasuk kebutuhan lain saat ini telah terbantu,” imbuhnya.

Ditanya soal kerugian yang dialaminya, Dae Abe mengaku belum tahu secara pasti.”Yang jelas, semua perabot rumah tangga juga pakaian seluruhnya yang ada dalam rumah sudah tidak bisa diselamatkan lagi, “tukasnya.(KS-Sub)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Management Koran Stabilitas Bantu Korban Banjir di Dompu
Management Koran Stabilitas Bantu Korban Banjir di Dompu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgG6LiaFfaA4VHOcb-By2D48ParmLxB4-6jF1SQIZY-8AARSoQV_PpDdwmidSUMVIqT5mFdNEldhoh20I_lWH7IktNakwFbf54mQzVUCtWrOs9dR15_ZZeeyjtgyrL2-ovF1HsN3cReCvRH/s1600/Rafidin.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgG6LiaFfaA4VHOcb-By2D48ParmLxB4-6jF1SQIZY-8AARSoQV_PpDdwmidSUMVIqT5mFdNEldhoh20I_lWH7IktNakwFbf54mQzVUCtWrOs9dR15_ZZeeyjtgyrL2-ovF1HsN3cReCvRH/s72-c/Rafidin.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/management-koran-stabilitas-bantu.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/management-koran-stabilitas-bantu.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy