$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Manajemen Koran Stabilitas Hibahkan Ambulance Untuk Warga Desa Sampungu

Manajemen Koran Stabilitas Bima, yang diwakili oleh Pimpinan Redaksi sekaligus penanggungjawa Koran Stabilitas, Rafidin,S.Sos menghibahkan ...

Manajemen Koran Stabilitas Bima, yang diwakili oleh Pimpinan Redaksi sekaligus penanggungjawa Koran Stabilitas, Rafidin,S.Sos menghibahkan satu unit Mobil Ambulance kepada warga Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Kebupaten Bima. Penyerahan itu, dilakukan Sabtu pagi berlokasi di Kantor Desa Sampungu, yang dihadiri oleh Warga Desa Sampungu, juga Sekretaris Desa Sampungu, Mansyor S.Pd.

Mobil Ambulance hibah dari Manajemen Koran Stabilitas Bima

BIMA,KS.- Pemberian bantuan yang dilakukan Manajemen Koran Stabilitas bukan hal yang tidak lazim, tapi sering dilakukan oleh manajemen Koran yang lahir sejak sembilan tahun lalu di Kota Bima itu (Tanggal 29 Juni 2009). Kegiatan semacam itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terutama warga yang membutuhkannya. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Pimpinan adan penanggungjawab Koran Stabilitas Rafidin,S.Sos yang diterima langsung oleh Sekretaris Dersa Sampungu, Mansyur yang mewakili Kepala Desa setempat.

Pimpinan Redaksi Koran Stabilitas, Rafidin S.Sos mengungkapkan, bantuan hibah satu unit mobil ambulance untuk warga Desa Sampungu itu, betul-betul sebagai bentuk kepekaan dan kepedulian, terhadap kebutuhan warga yang berdomisili cukup jauh dari pusat kota, terutama pusat kesehatan.

“Selama ini, warga khususnya di Desa Sampungu sangat kesulitan alat transportasi apabila terjadi sesuatu, seperti sakit yang dalam kondisi kritis dan sebagainya. Untuk itu kami di Koran Stabilitas merasa terpanggil untuk memudahkan akses transportasi warga,”ungkapnya.

Bantuan yang diberikan itu, adalah berbentuk hibah yang dapat dimanfaatkan dan digunakan oleh seluruh warga secara bergantian, apabila memerlukan kendaraan untuk mengantar warga ke rumah Sakit atau Puskesmas Soromandi, baik yang terdekat maupun yang jauh seperti ke rumah sakit umum daerah Kabupaten dan Kota Bima.

“Sebagai Putra Sampungu, saya sangat prihatin dengan kondisi warga disana yang selama ini, sangat kesulitan mendapatkan kendaraan untuk kebutuhan pengobatan, apalagi disaat malam hari. Dengan adanya bantuan hibah satu unit mobil Ambulance sekarang, warga sudaqh tidak kesulitan lagi. Itu yang menjadi harapan saya,”paparnya.

Salah seorang Tokoh Agama yang juga Imam Masjid Nurul Iman Desa Sampuangu Arahman Abidin, mengaku sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Manajemen Koran Stabilitas, lebih khusus lagi kepada Putra Sampungu Rafidin S.Sos yang sudah rela membagi sebahagian asset perusahaanya untuk membantu warga.

“Ini sangat luar biasa, saya tidak dapat mengukurnya dengan kata-kata, saya bersama warga desa Sampungu hanya bisa bersyukur kepada tuhan, semoga amal ibadah anakda Rafidin beserta karyawannya diterima, karena sudah dengan ikhlas membantu warga yang sudah lama kesulitan mendapatkan kendaraan untuk mengangkut warga yang sakit,”ujarnya.

Dengan demikian ia menghimbau kepada seluruh warga desa Sampungu, agar dapat merawat dan menjaga mobil ambulance itu dengan baik agar dapat dimanfaatkan dan dipergunakan untuk kepentingan bersama.

“Dengan adanya mobil Ambulance Bantuan Hibah dari manajemen Koran Stabilitas, yang diserahkan pada hari ini, menunjukkan adanya kepedulian dan kepekaan sosial dari pimpinan Koran Stabilitas, demi mewujudkan peningkatan taraf hidup di Desa Sampungu, terutama dibidang kesehatan dan kemudahan Transportasi. Saya berharap bantuan ini di jaga dan dirawat dengan baik,”harapnya.

Salah seorang Tokoh Agama, H Anwar juga mengapresisasi, niat tulus yang telah diwujud nyatakan oleh Putra H Burhanuddin yang juga merupakan putra kelahiran Soromandi itu. Dengan memberikan bantuan hibah satu unit Mobil Ambulance yang diperuntukkan bagi kepentingan fital bagi warga desa sampungu, yang selama ini mengalami kesulitan saat terjadinya kejadian luar biasa.

“Ini adalaah rahmat dari Allah bagi warga Sampungu yang diberikannya, melalui anak manusia yang bernama Rafidin. Rahmiat ini wajib kita syukuri, dengan selalu mendoakan agar Rafidin kedepan ditaamabahkan rejekinya. Disampingi itu, jasa baik Anakada Rafidin wajib kita ingat sampai kapanpun,”pintanya. (KS-Mul)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1371,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1364,Pendidikan,716,Politik,1070,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: Manajemen Koran Stabilitas Hibahkan Ambulance Untuk Warga Desa Sampungu
Manajemen Koran Stabilitas Hibahkan Ambulance Untuk Warga Desa Sampungu
https://3.bp.blogspot.com/-DXE8FxKI7mQ/WqUqgyCdeJI/AAAAAAAAEoM/hEnncR8vEacqIlmOseagMR9v19rS_lteACLcBGAs/s640/Koran%2BStabilitas%2BHibahkan%2BAmbulance.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-DXE8FxKI7mQ/WqUqgyCdeJI/AAAAAAAAEoM/hEnncR8vEacqIlmOseagMR9v19rS_lteACLcBGAs/s72-c/Koran%2BStabilitas%2BHibahkan%2BAmbulance.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/manajemen-koran-stabilitas-hibahkan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/manajemen-koran-stabilitas-hibahkan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy