$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

MANuFER Unggul Tiap Kelurahan, Terutama Penato,i

Dukungan sekaligus kecintaan Masyarakat terhadap Pasangan Calon H.Arahman, H.Abidin, SE – Hj.Ferra Amalia, SE,MM (Paslon – MANuFER), terus m...

Dukungan sekaligus kecintaan Masyarakat terhadap Pasangan Calon H.Arahman, H.Abidin, SE – Hj.Ferra Amalia, SE,MM (Paslon – MANuFER), terus mengalami peningkatan. Bahkan, banyak pihak yang memprediksi bila paslon nomor. 1 itu berhasil unggul di tiap Keluarahan se Kota Bima. Terutama, di Kelurahan Penaraga dan Kelurahan Penato,i. Indikatornya, tidak hanya tercermin melalui dukungan sejumlah Tokoh Masyarakat (Toma), Tokoh Agama (Toga), Alim Ulama dan Kaum Intelektual serta sederet Eks Pejabat penting yang ada di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima juga Pemkot Bima. Pun, terlihat nyata pada antusias dan sambutan hangat masyarakat terutama kalangan menengah ke bawah.

H.Arahman, H.Abidin, SE – Hj.Ferra Amalia, SE,MM (Paslon – MANuFER)

KOTA BIMA, KS. – Hasil penelusuran Koran Stabilitas saat momen blusukan dan pengukuhan Tim menyebutkan, barometer meningkatnya dukungan dan kecintaan masyarakat terhadap MANuFER bukan hanya nampak di Lokasi Puncak Kegiatan. Melainkan, juga pada kekosongan Lingkungan hingga bahkan setiap Rumah nyaris tanpa penghuni. Fakta itu terbukti ketika momen blusukan disejumlah Kelurahan. Antara lain, di Kelurahan Ntobo, Raba Ntala, Manggemaci, Tanjung, Panggi, Sadia, Mande dan Penaraga serta Penato,i.

Jika di Kelurahan Penaraga, H.Hasmin selaku Tokoh Masyarakat (Toma) dan juga Pengusaha Sukses menyebut, 80 Persen masyarakat setempat dipastikan mendukung sekaligus memilih MANuFER. Tentunya, dengan berbagai macam alasan, pertimbangan dan berdasarkan hasil rapat pemantapan yang digelar Dua hingga Tiga dalam se Minggu.

Demikian halnya di Kelurahan Penato,i, bahkan sebagian besar dari total jumlah pemilih sekitar 3.000 yang sudah terdaftar dipastikan memilih MANuFER. Ukuranya, sejumlah Rumah yang ada di 13 RT Kelurahan setempat, nyaris kosong. Begitupun, dengan Gang-Gang nampak sepi. Penyebabnya, karena Ribuan Warga setempat lebih memilih menyambut Putra H.Abidin dan Putri Sultan Bima pada momen pengukuhan Tim Pemenangan MANuFER Senin (5/3) Sore.” Kami masyarakat Penato,i sudah sepakat dan bersatu untuk mendukung MANuFER. Tak hanya mendukung, tapi bahkan memilih, mencoblos Nomor.1 pada Juni 2018 nanti. Ini janji hati kami, suara hati para tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat kelurahan penato,I,” tegas A.Gani Jafar, Tokoh Agama kelurahan setempat.

Amir, Tokoh Masyarakat pada momen pengukuhan tim pemenangan MANuFER mengatakan, sebagian besar warga masyarakat penato,i sudah sepakat mendukung hingga siap memenangkan paslon MANuFER. “Kami sudah menyatukan langkah dan bekerjasama untuk memenangkan MANuFER. Pertimbanganya, lebih karena kepemimpinan H.Man sudah teruji dan terbukti baik di Legislatif maupun selama Delapan Tahun mendampingi H.Qurais, H.Abidin sebagai Walikota Bima,” ujarnya.

Begitupun dengan Hj.Ferra Amalia, jasa dan pengabdianya telah teruji saat menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bima. Sehingga tak heran, apabila kedua figur itu merupakan pasangan ideal dan berpleuang besar untuk memenangkan kompetisi bergengsi dalam memperebutkan Kursi Kepemimpinan Lima Tahun berikutnya.”Saya yakin, MANuFER dapat meraih kemenangan pada pilkada kali ini,” tuturnya.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan, H.Maskur, HMS dewngan tegas menyatakan, sesungguhnya dukungan masyarakat terhadap MANuFER merupakan pilihan yang tepat. Mengingat, pendukung paket itu bukan Cuma dari kal;angan masyarakat biasa. Melainkan, semua kalangan yang ada. Mulai dari kaum intelektual, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan Alim Ulama hingga pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Pejabat penting baik dari Pemkab Bima maupun Kota Bima.” Kami para pensiunan PNS juga Pejabat sudah bersatu dalam memenangkan MANuFER,” terangnya.

Karena itu, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima asal Kecamatan Sape itu mengajak seluruh masyarakat tanpa terkecuali untuk mendukung sekaligus memenangkan MANuFER. Mengingat, paslon ini sudah mendapat dukungan kuat dari mayoritas Ulama, toma, toga dan termasuk beberapa pensiunan PNS/Pejabat penting.”Mari kita lanjutkan, saat ini Kota Bima bukannya bangkit tapi justru berlari. Bukankah, Kota Bima selama ini sudah bangkit dan telah banyak mengukir prestasi. Jadi apanya, yang perlu dibangkitkan, perubahan semacam apa lagi yang diinginkan. Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung sekaligus memilih H.Man dan Umi Ferra,” pintanya. (KS-Anh)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1146,Hukum Kriminal,1797,Kesehatan,227,Korupsi,618,Olahraga,148,Opini,48,Pemerintahan,1293,Pendidikan,714,Politik,1013,Sosial Ekonomi,2268,
ltr
item
Koran Stabilitas: MANuFER Unggul Tiap Kelurahan, Terutama Penato,i
MANuFER Unggul Tiap Kelurahan, Terutama Penato,i
https://3.bp.blogspot.com/-ad6tT1TFX40/WlYX8bdF3GI/AAAAAAAAEXw/ulT6SqUokMYOKZaGD3vWVkyCk6IillG8ACKgBGAs/s640/H.%2BArahman%2BH%2BAbidain%2B%25E2%2580%2593%2BHj%2BFerra%2BAmelia%252CSE.MM.jpeg
https://3.bp.blogspot.com/-ad6tT1TFX40/WlYX8bdF3GI/AAAAAAAAEXw/ulT6SqUokMYOKZaGD3vWVkyCk6IillG8ACKgBGAs/s72-c/H.%2BArahman%2BH%2BAbidain%2B%25E2%2580%2593%2BHj%2BFerra%2BAmelia%252CSE.MM.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/manufer-unggul-tiap-kelurahan-terutama.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/manufer-unggul-tiap-kelurahan-terutama.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy