$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Rafidin Bantu Petani Lewintana

Pimpinan redaksi koran Stabilitas, Rafidin, S.Sos kamis (8!3) memberikan bantuan terpal kepada 25 petani di Desa Lewintana Kecamatan Soroman...

Pimpinan redaksi koran Stabilitas, Rafidin, S.Sos kamis (8!3) memberikan bantuan terpal kepada 25 petani di Desa Lewintana Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima. Bantuan itu diterima secara suka cita oleh warga yabg saat ini sesang membutuhkan terpal untuk kebutuhan panen jagung yang saat ini memasuki musim panen.

Rafidin HB S,Sos saat bertemu dengan warga.

BIMA, KS.- Penyerahan bantuan yang diserangkaikan dengan silaturahmi Pimpinan Redaksi Koran Stabilitas dengan puluhan warga desa Lewintana Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima itu berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan. Warga menyambut antusia kedaranganputra sampungu itu, yang telah lama diketahui warga memiliki rasa kepekaan sosial terhadap sesama.

ntana yang saat itu mewakili puluhan warga mengaku, bangga dengan hadirnya putra asli Soromandi 61ditengah- tengah warga, yang saat ini sedang dalam kesulitan menghadapi aktifitasbertani yang memasuki musim panen. Dengan bantuan yang diberikan pimpinan Koran Stabilitas itu, warga cukup terbantu.

“Kami sudah lama ingin bersilaturrahmi dengan pak Rafidin, karena kami selama ini hanya mendengarkan namanya saja. Tapi alhamdulillah hari ini kami sudah langsung bertatap muka”ujarnya saat memberikan katavpenyambutan dalam silaturrahmi tersebut.

Ia juga mengaku bantuan terpal yang diberikan oleh pimpinan koran stabilitas itu, sungguh bernilai meskipun dianggap harganya tidak seberapa. Pasalnya bantuan yang diberikan itu sesuai dengan kebutuhan warga saat ini.”Saya sangat berterima kasih dengan kepedulian dan kepekaan yang dimikiki pak Rafidin, karena dia tahu apa yang menjadi kebutuhan warga saat ini. Kalau dinilai dengan uang, memang tidak seberapa tapi ini sangat bernilai karena saat ini terpal lagi dibutuhkan warga, “ ujar Muhammad.

Sementara itu, pimpinan Redaksi Koran Stabilitas Rafidin S.Sos didaoan oukuhan warga yang menghadiri penyerahan bantuan itu, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas penerimaan warga desa Lewintana dengan kedatangannya.”Saya atas nama pimpinan Stabilitas sangat terharu melihat antusias warga menyambut kedatangan saya,”ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Rafidin mengungkapkan, bantua yang diberikan oleh manajemen Stabikitasitu, jangan dilihat dari harganya, karena bantuan itu betul betul lahir dari nawaitu dan niat semata semata ingin beramal.sebagai bentuk kepedulian koran stabilitas terhadap warga yang memang saat ini lagi membutuhkan,”ungkapnya.

Ia menegaskan, bantuan yang diberikan itu tidak terkait dengan pencalonan dirinya di legiskatif tahun depan. Masalah pilihan itu bergantung sungguh pilihan warga, karena didalam bilik suara hanya warga dan Allah yang tahu, “jangan kaitkan bantuan yang kami berikan ini dengan pencalonan saya. Itu tergantung dari nurani bapak dan ibu. Saya berikan bantuan ini hanya mengharap balasan dari Allah, bukan karena saya mencalonkan diri,”tegasnya.(KS-Mul)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Rafidin Bantu Petani Lewintana
Rafidin Bantu Petani Lewintana
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiRDkY6JfWE0d8Bw7cJcscUEgCEQNUKPTTnxhpRgjRuomQqZcIMEOJjqt7QJA8dJs6nwqlQnTWV8gptC-paLXyhb1R8wGoHHG-1pazXL3Bo4Oad8yjkhxQlzLRvzk7Je8Aq_BDSi78XZ2RR/s640/Rafidin+HB+S%252CSos.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiRDkY6JfWE0d8Bw7cJcscUEgCEQNUKPTTnxhpRgjRuomQqZcIMEOJjqt7QJA8dJs6nwqlQnTWV8gptC-paLXyhb1R8wGoHHG-1pazXL3Bo4Oad8yjkhxQlzLRvzk7Je8Aq_BDSi78XZ2RR/s72-c/Rafidin+HB+S%252CSos.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/rafidin-bantu-petani-lewintana.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/03/rafidin-bantu-petani-lewintana.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy