$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

H.Munir : Asakota Basis Massa Terbanyak untuk MANuFER

Sebanyak 2.073 orang tim pemenangan pasangan MANuFER dikukuhkan oleh Calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE pada hari Senin (9/4) malam....

Sebanyak 2.073 orang tim pemenangan pasangan MANuFER dikukuhkan oleh Calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE pada hari Senin (9/4) malam. Banyaknya tim pemangan yang dilantik saat itu membuktikan bahwa Asakota merupakan basis massa terbanyak pasangan manufer dari seluruh wilayah kelurahan di Kota Bima.”Demikian disampaikan salah seorang tim pemenangan manufer di Wilayah Asakkota, H.Munir Husen kepada sejumlah wartawan saat acara pengukuhan tersebut.


KOTA BIMA, KS.- Siapa yang tidak kenal dengan kesantunan sosok H.Munir Husen di Wilayah Kelurahan Melayu. Pemilik rumah yang berlokasi depan STIE Bima itu pernah menjadi anggota Dewan Kota Bima sekitar tahun 2004 lalu utusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), juga pernah menjadi Ketua STIH Bima. Tak hanya itu, Munir Husen juga pernah menjadi Pimpinan Perusahaan di Koran Harian Umum Suara Mandiri, sehingga media tersebut menjadi media yang kritis di era kepemimpinan Drs.H.Zainul Arifin, H.Ferry Zulkarnain,ST dan Drs.H.M Nur Alatif.

Kini Munir tengah konsentarasi menjadi pengusaha atau pedagang di pertokoan Wilayah Rabangodu. Atas dedikasi dan integritasnya yang tinggi, Munir dipercaya oleh Manufer untuk menjadi penasehat tim pemangan manufer di Wilayah Asakota, khususnya di Kelurahan Melayu yang menjadi wilayah lingkungan tempat tinggal Munir.

Ketika ditanya oleh wartawan Koran Stabilitas, usai pengukuhan tim Senin malam lalu, Munir dengan tegas mengatakan bahwa dukungan untuk pasangan manufer setiap hari selalu bertambah banyak, bahkan banya pendukung manufer yang bergerilya secara senyap. Buktinya, selama ini di melayu selalu muncu nama pasangan lain, tapi ketika pengukuhan tim pemenangan manufer, warga melayu hampir semuanya keluar menuju panggung kegiatan untuk memberikan dukungan politik terhadap pasangan manufer.

“Saya optimis dan yakin bahwa Asakota merupakan basis massa terbanyak pasangan manufer dari seluruh wilayah kelurahan lain. Artinya, Asakota menang, berarti menang untuk pasangan manufer di pilkada Juni mendatang,” urainya.

Kata Munir, ada isu yang mengatakan bahwa acara mala mini (Senin malam kemarinj) banyak pendukung manufer yang datang dari kelurahan lain. Munir tidak bisa menampik isu itu, tapi khusus yang datang tidak dberikan kesempatan untuk masuk dalam area pengukuhan tidak duduk dikursi yang disediakan oleh panitia kegiatan, kecuali warga kelurahan Melayu sendiri.

“Nah, warga melayu yang datang saat ini lebih dari dua ribu orang atau hampir tiga ribuan, tentunya hampir semua warga memberikan dukungan untuk pasangan Manufer. Dengan bukti ini saja, bisa dipastikan Asakota akan dimenangkan oleh manufer secara totalitas,” pungkasnya.

Menyinggung soal kepribadian H.Arahman dan Hj.Ferra ?. Munir mengaku bahwa sosok H.Man itu adalah pemimpin Kota Bima saat ini yang religi. Taat beribadah, suka bersedekah, selalu murah senyum pada semua orang, memiliki jiwa membangun yang sangat tinggi, juga banyak berbuat untuk pembangunan disegala bidang di Kota Bima ini. Begitu juga dengan Dae Ferra telah banyak berbuat untuk warga Kota Bima, ditambah lagi Dae Ferra merupakan putri Raja Bima yang membawa islam pertama di Dana Mbojo ini.

“Kombinasi keduanya bisa membawa Kota Bima ini jauh lebih baik lagi ke depannya, bahkan Kota Bima bisa menjadi kota contoh bagi daerah lain di Indonesia ini, dari segala bidang pembanguna yang ada sekarang dan kedepannya,” tandasnya.(KS-Raf)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1371,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1364,Pendidikan,716,Politik,1070,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: H.Munir : Asakota Basis Massa Terbanyak untuk MANuFER
H.Munir : Asakota Basis Massa Terbanyak untuk MANuFER
https://4.bp.blogspot.com/-v2dcRcEVDEM/WtM1orBN6gI/AAAAAAAAE5E/I6yHcrRcfJQ6s_qOOFi31F5n2C5i8ictACLcBGAs/s640/FSCN9122.JPG
https://4.bp.blogspot.com/-v2dcRcEVDEM/WtM1orBN6gI/AAAAAAAAE5E/I6yHcrRcfJQ6s_qOOFi31F5n2C5i8ictACLcBGAs/s72-c/FSCN9122.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/04/hmunir-asakota-basis-massa-terbanyak.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/04/hmunir-asakota-basis-massa-terbanyak.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy