$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Rum: Pilihlah Pemimpin yang Jauh dari Kebohongan

Sebanyak 1.155 warga Kelurahan Kolo dikukuhkan sebagai tim pemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima untuk pasangan MANuFER...

Sebanyak 1.155 warga Kelurahan Kolo dikukuhkan sebagai tim pemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima untuk pasangan MANuFER ( H.Arahman H.Abidin,SE dan Hj.Ferra Amelia,SE,MM). Pada kesempatan itu, hadir sejumlah mantan Sekda Kota dan Kabupaten Bima, juga sejumlah penasehat pasangan Manufer termasuk Ir.H.Muhammad Rum yang sebelumnya diberikan harapan oleh HM Lutfi,SE untuk menjadi orang kedua. Namun, Lutfi memilih Feri Sofian,SH (Ketua DPD PAN Kota Bima) untuk menjadi orang kedua darinya, dengan alasan bahwa hasil survey menyatakan Feri Sofian tertinggi dari Sembilan calon orang kedua dari Anggota DPR RI dua periode tersebut.

Ir.H.Muhammad Rum

KOTA BIMA, KS.- Pada prosesi pengukuhan tim pemenangan manufer tersebut, Rum diberikan kesempatan untuk menyampaikan sesuatu, baik yang berkaitan dengan kepribadian kedua figure, juga soal keberhasilan H.Arahman membangun Daerah Kota Bima, dan kontribusi pemikiran Hj.Ferra Amelia,SE disaat menjadi Ketua DPRD Kota Bima Periode 2009-2014 lalu. Pada intinya, Rum memuji sosok kedua figure pasangan MANUFER adalah pasangan yang sangat tepat untuk memimpin Daerah Kota Bima lima tahun akan datang.

“Saya sebagai mantan Sekda Kota Bima menitip kepada seluruh warga Kota Bima, khususnya warga Kelurahan Kolo agar memilih pasangan MANUFER karena pasangan ini sangat layak dan tepat untuk menjadi pemimpin masa depan rakyat Kota Bima. Dan ingat, jangan sekali-kali memilih pemimpin yang suka menyampaikan kebohongan dan suka membohongi satu dengan lainnya,” tutur Rum dalam sambutan singkatnya saat aczra pengukuhan tim pemenangan Manufer di lapangan Kolo, Rabu (28/3/2018) sore.

Rum terus menegaskan di depan ribuan warga Kolo yang hadir dalam acara tersebut yaitu, “Jangan pilih figur atau calon pemimpin yang suka bohong atau yang hanya bisa mengumbar janji palsu,”kata Rum dengan gaya bahasa yang jelas dan lugas saat itu.

Memang pada waktu itu, entah pada calon pemimpin yang mana yang dimaksudkan dalam pidato mantan Kadis PU Kota dan Kabupaten Bima itu. Rum tidak menyebutkan namun ia mengungkapkan dalam bentuk nada himbauan semata-mata seraya menyampaikan harapan besarnya agar tetap menyatukan hati dan pilihan untuk pasangan manufer.

Penegasan pernyataan Rum pun langsung mendapat aplaus dan tepukan yang meriah dari pendukung MANuFER yang memadati Lapangan Kolo waktu itu.”Sekali lagi saya sampaikan kepada warga Kolo yang hadir pada hari ini (Rabu lalu,red) agar memilih calon pemimpin yang jujur, amanah dan memiliki komitmen kuat dalam membangun daerah dan mensejahterakan rakyat Kota Bima secara keseluruhan,” harapnya..

Di akhir sambutannya Rum kembali menyapaikan agar memilih calon pemimpin yang jujur dan amanah. Jangan memilih pemimpin yang suka bual dan menipu orang.”Bila rakyat memilih calon pemimpin yang suka dan senang dengan kebohongan, maka tunggulah kehancuran bagi daerah Kota Bima lima tahun akan datang,” tegas Rum dengan nada kerasnya.

Lanjutnya, saat dirinya menjadi Sekda bahkan saat menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bima, pemerintah begitu serius membangun infrastruktur di wilayah Kota Bima termasuk di wilayah Kolo.

“Saat ini, pemerintah sudah menyelesaikan infrastrukur yang baik. Jalan dan bangunan lainnya dengan perencanaan terstrukutur dan menyeluruh sudah dibangun oleh pemerintah saat ini, termasuk di wilayah Kolo. Seperti infrastruktur jalan, kata Rum, semua jalan lingkungan di Kelurahan Kolo sudah diaspal. Begitu pula sejumlah bangunan lainnya.”Itu bukan janji tapi sudah terealisasi,”(KS-Subra)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1388,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1080,Sosial Ekonomi,2378,
ltr
item
Koran Stabilitas: Rum: Pilihlah Pemimpin yang Jauh dari Kebohongan
Rum: Pilihlah Pemimpin yang Jauh dari Kebohongan
https://3.bp.blogspot.com/-K_gHUScVC-U/WWwkd2GPFRI/AAAAAAAADeE/JS4wNsg_gtU3xXw2d4GdE9E9KJEJlljhwCKgBGAs/s640/Ir.Muhammad%2BRum.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-K_gHUScVC-U/WWwkd2GPFRI/AAAAAAAADeE/JS4wNsg_gtU3xXw2d4GdE9E9KJEJlljhwCKgBGAs/s72-c/Ir.Muhammad%2BRum.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/04/rum-pilihlah-pemimpin-yang-jauh-dari.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/04/rum-pilihlah-pemimpin-yang-jauh-dari.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy