$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Sekda Ajak Seluruh Pegawai Pemkot Dukung Penuh Program Pemerintah

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, Drs.H.Muhtar Landa,M.Si mengajak seluruh pegawai pemkot, mulai dari tenaga honor, sukarela, terutama AS...

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, Drs.H.Muhtar Landa,M.Si mengajak seluruh pegawai pemkot, mulai dari tenaga honor, sukarela, terutama ASN agar mendukung penuh program pemerintah yang saat ini tengah berjalan. Pasalnya, Kota Bima sejak didirikan hingga diumur 16 Tahun ini menjadi salah satu Daerah maju di wilayah NTB, dengan tingkat kemiskinan dan IPM yang sangat rendah. Dibandingkan dengan daerah lain diseluruh wilayah Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, Drs.H.Muhtar Landa,M.Si

KOTA BIMA, KS.- Ajakan tersebut tidak berkaitan dengan kepentingan politik Pilkada Kota Biam yang tengah berlangsung sekarang, melainkan semata-mata bertujuan mengajak seluruh pegawai Pemkot agar tidak terlibat politik praktis.

”Memang saat ini tengah berlangsung proses pilkada, bukan berarti seluruh pegawai harus terkontaminasi dengan hal-hal yang berbau politik. Fokuslah untuk mengabdi tanpa batas kepada rakyat dan daerah tercinta ini, bukan saling siku menyiku satu dengan lainnya,” paparnya.

Katanya, ada banyak kegiatan pemerintah yang tengah berlangsung sekarang. Artinya, semua kegiatan pemerintah yang memiliki dasar hukum dan tertuang dalam nomenklatur APBD Kota Bima Tahun Anggaran 2018 agar tetap dilaksanakan.

“Harapan saya adalah agar semua kegiatan pemerintah yang berkaitan dengan kebutuhan dan kepentingan masyarakat Kota Bima di seluruh Kelurahan se-Kota Bima agar tetap dilaksanakan,” pintanya.

Disinggung soal adanya surat dari Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Sudirman DJ,SH yang ditujukan kepada BKP Perwakilan NTB dengan meminta pemerintah Kota Bima untuk menghentikan kegiatan sosial masyarakat, sampai akhir Pilkada 27 Juni 2018 ?. Secara tegas Muhtar menjelaskan, sepanjang kegiatan pemerintah tidak melanggar hukum dan aturan, maka harus tetap dilanjutkan.

“Kita tidak punya regulasi yang melarang untuk melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan. Sepanjang diperbolehkan oleh aturan dan tidak melanggar hukum, maka harus tetap dijalankan,” tegasnya.

Karenanya, ia meminta kepada seluruh pejabat mulai dari Kepala Dinas, Kabid, Kasi/Kasubag dan staf kebawah agar tetap melaksanakan kegiatan pemerintah sebagaimana mestinya.

“Jangan berhenti untuk melaksanakan kegiatan pemerintah. Lanjutkan kegiatan dan tidak perlu berpikir atanya isu yang sedikit menentang kebijakan pemerintah. Yang pasti, pemerintah sekarang melaksanakan semua kegiatan tidak berkaitan dengan kepentingan politik,” tegasnya lagi.(KS-Raf)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1368,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,279,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1363,Pendidikan,716,Politik,1067,Sosial Ekonomi,2373,
ltr
item
Koran Stabilitas: Sekda Ajak Seluruh Pegawai Pemkot Dukung Penuh Program Pemerintah
Sekda Ajak Seluruh Pegawai Pemkot Dukung Penuh Program Pemerintah
https://2.bp.blogspot.com/-cCamETasaO4/Ws86IORBNxI/AAAAAAAAE2w/hMnmUqSUp5I2DxZ55scMMXGbudXjbnd-gCKgBGAs/s640/Drs%2BH%2BMuhtar%2BLanda%2BMH..jpg
https://2.bp.blogspot.com/-cCamETasaO4/Ws86IORBNxI/AAAAAAAAE2w/hMnmUqSUp5I2DxZ55scMMXGbudXjbnd-gCKgBGAs/s72-c/Drs%2BH%2BMuhtar%2BLanda%2BMH..jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/04/sekda-ajak-seluruh-pegawai-pemkot.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/04/sekda-ajak-seluruh-pegawai-pemkot.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy