$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Warga Gindi Janji Menangkan MANUFER | Di Paruga 2.111 Tim Manufer Dikukuhkan

Selasa (24/4) malam, bertempat di Lingkungan Gindi Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota, telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi pasangan C...

Selasa (24/4) malam, bertempat di Lingkungan Gindi Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota, telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi pasangan Calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE dan Hj.Ferra Amelia,SE (Manufer). Sekitar seribu lebih warga setempat hadir dalam acara tersebut, termasuk Ketua Tim Pemenangan manufer, Drs.H.Masykur HMS dan sejumlah mantan pejabat di Lingkup Pemkot dan Pemkab Bima ikut hadir dalam kegiatan sacral pasangan MANUFER tersebut.

Calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE

BIMA, KS.- Salah seorang tokoh masyarakat Gindi H.M Saleh dalam sambutannya saat itu mengaku siap menangkan pasangan manufer di Gindi dengan prosenetas kemenangan diatas 70 persen. Indikator kemenangan manufer karena pembangunan di segela bidang di Lingkungan Gindi khususnya Kelurahan Jatiwangi telah ditorehkan oleh pemerintah Kota Bima saat ini, dibawah kendali HM Qurais H.Abidin dan H.Arahman H.Abidin,SE yang saat ini menjadi calon Walikota Bima.

“Warga Gindi tidak butuh calon pemimpin yang mengumbar janji palsu. Karena didepan mata pembangunan di Kota Bima khususnya di Gindi telah diberikan oleh pemerintah sekarang, yaitu oleh H.Arahman H.Abidin bersama kakaknya H.Qurais,” kata H.Saleh dengan berapi-ap yang saat itu mendapat tepuk tangan meriah dari undangan yang hadir.

Pada kesempatan itu, H.Saleh juga sejumlah gender di Gindi meminta kepada pasangan MANUFER, bila nantinya menang untuk membangun lapangan voly ball, karena sampai hari ini di Gindi belum ada lapangan volyball.”Bila H.Arahman dan Hj.Ferra menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima lima tahun ke depan, harapan saya mewakili warga Gindir agar membuat atau membangun lapangan volyball,” harapnya.

Sementara H.Arahman dan sambutan politiknya berjanji akan membangun lapangan voly ball juga membangun taman terbuka hijau bagi warga Gindi, agar warga Gindi bisa beraktivitas dengan santai di taman tersebut, yang lengkap dengan wifi nantinya. Bahkan akan dibangun Gedung Serba Guna (GSG) untuk warga Lingkungan Gindi dan sekitarnya, sehingga bagi warga yang hendak melaksanakan resepsi pernikahan putra putrinya bisa dilaksanakan di GSG tersebut.

“Insya Allah, kalau pasangan manufer menang di pilkada. Akan kami bangun GSG di Gindi ini, taman terbuka hijau lengkap wifi, juga pembangunan disegala bidang lainnya, tentunya sesuai dengan harapan dan kepentingan warga gindi seutuhnya,” janjinya.

Bagaimana dengan kegiatan MANUFE di Kelurahan Paruga ?. Rabu malam kemarin, sebanyak 2.111 tim pemenangan manufer di Kelurahan Paruga di lantik atau dikukuhkan oleh Calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin,SE. Ribuan undangan ikut memberikan dukungan secara utuh atas kegiatan yang berlangsung di dekat Bank Mandiri Cabang Bima itu.

Lagi-lagi H.Arahman dalam orasi politiknya menyampaikan banyak hal termasuk program pemerintah Kota Bima ke depannya, ketika saat ini dirinya masih menjadi Wakil Walikota Bima. Antara lain , pembuatan jalan lingkar Amahahmi dan pembuatan jembatan padolo tiga ke depannya. Pengaspalan puluhan ruas jalan dari jantung Kota Bima menuju wilayah kelurahan terpencil di Kota Bima, terutama hotmix ruas jalan di Kelurahan Kolo menuju Tembakolo, Rite-Ndano Nae, ruas jalan Melayu Kolo, pembangunan sejumlah Dam/bendungan di Wilayah Kota Bima bagian timur.

“Di Tahun anggaran 2018 ini banyak uang yang dijemput di Pusat untuk membangun Kota Bima tercinta ini, termasuk rehab rumah ribuan warga Kota Bima yang tinggal di bibir sungai atau bantaran sungai Melayu dan Sungai Padolo,” paparnya.

Pada kesempatan itu, H.Arahman juga memaparkan soal adanya pengakuan dari salah satu pasangan calon soal dana PKH yang merupakan program pemerintah pusat, yang sudah beberapa tahun terakhir ini dilaksanakan oleh pemerintah Kota bima secara resmi.”Saya tegaskan kepada seluruh warga Kota Bima, bahwa mengenai dana PKH merupakan program pemerintah pusat, bukan oleh oknum tertentu. Dan yang menandatangani pengajuan nama-nama penerima PKH adalah saya pribadi dan Walikota Bima, HM Qurais H.Abidin, bukan oleh siapapun,” tegasnya.

Di akhir pidato politiknya, H.Arahman mengajak seluruh warga Paruga khususnya tim yang telah dikukuhkan agar tidak henti-hentinya melakukan silaturahmi dengan warga Kota Bima di berbagai lingkungan dan kelurahan se Kota Bima. tujuannya, agar kemenangan yang menjadi harapan seluruh tim pemenangan manufer bisa terwujud.”Saya mengajak seluruh warga paruga agar terus menjalin silaturahmi dengan warga lain. Insya Allah, dengan kerja ikhlas dan niat membangun Kota Bima agar jauh lebih maju dan berkembang ke depan bisa tercapai, tentunya ketika kita tetap selalu bersama,” harapnya.(KS-Raf)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1369,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1363,Pendidikan,716,Politik,1068,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: Warga Gindi Janji Menangkan MANUFER | Di Paruga 2.111 Tim Manufer Dikukuhkan
Warga Gindi Janji Menangkan MANUFER | Di Paruga 2.111 Tim Manufer Dikukuhkan
https://4.bp.blogspot.com/-s5OQG8CllA8/WruWOIgcOvI/AAAAAAAAEyk/Y8snQmnJrVEBGlvw4VVtaYMEGPQX1_kGACEwYBhgL/s640/WhatsApp%2BImage%2B2018-03-28%2Bat%2B19.56.45.jpeg
https://4.bp.blogspot.com/-s5OQG8CllA8/WruWOIgcOvI/AAAAAAAAEyk/Y8snQmnJrVEBGlvw4VVtaYMEGPQX1_kGACEwYBhgL/s72-c/WhatsApp%2BImage%2B2018-03-28%2Bat%2B19.56.45.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/04/warga-gindi-janji-menangkan-manufer-di.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/04/warga-gindi-janji-menangkan-manufer-di.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy