$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Aktivis Anti Korupsi Nyaleg di Dapil III

Salah seorang aktivis LSM  anti korupsi di Bima, Iskandar S,Sos bakal tampil sebagai salah satu Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima di Dapil I...

Salah seorang aktivis LSM  anti korupsi di Bima, Iskandar S,Sos bakal tampil sebagai salah satu Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima di Dapil III utusan Partai Hanura. Alumni STISIP Mbojo Bima ini merasa optimis bisa meraih suara banyak dari kader lain di Hanura di hari pencoblosan April 2019 mendatang.

Iskandar S,Sos

BIMA, KS.- Iskandar merupakan mantan Ketua PAC salah satu partai di Kecamatan Donggo. Kini, bersangkutan pindah partai yaitu partai Hanura. Kenapa harus memilih Hanura ?.  Karena menganggap Hanura kesempatan baginya untuk bisa duduk di kursi dewan periode 2019-2024 mendatang, karena persaingan politik di internal Hanura tidak terlalu ketat dibandingkan dengan partai sebelumnya.

Apa alasan Iskandar maju sebagai bakal caleg di Tahun 2019 ?. Saat mendatangi Kantor Redaksi Koran Stabilitas, Selasa (1/5) siang, Iskandar mengaku maju karena melihat ada kesempatan yang memberikan peluang besar baginya untuk bisa meraih satu kursi di Dewan. Apalagi katanya, dari sekian banyak bakal calon di semua partai kader yang maju di Kecamatan Donggo saat ini tidak terlalu berat baginya untuk bersaing.

“Saya melihat barus satu bakal calon yang memiliki elektabilitas tinggi hasil survey internal di Dapil III, yaitu Drs.H.Mustahid diprediksikan meraih suara lebih banyak dari priode sebelumnya,  sementara yang lain di Donggo, masih merata, tentunya membuat saya bisa memperoleh suara lebih banyak dari ketika saya calon Kepala Desa (Kades) di Desa O,o kemarin,” jelasnya.

Katanya, Hanura merupakan partai sangat peduli dengan kepentingan rakyat, terutama para petani dan nelayan. Sehingga ke depan, petani akan lebih sejahtera, begitu juga nelayan akan mendapatkan kehidupan yang layak, bila dirinya menjadi anggota dewan Kabupaten Bima utusan Dapil III.

“Saya berjanji akan terus memperjuangan nasib rakyat, bila saya dipercaya untuk mengembang amanah sebagai anggota dewan periode ke depan,” janjinya.

Saat ditanya, apakah yakin bisa lolos sebagai calon di Hanura ?. Iskandar menegaskan, bahwa maju di Hanura merupakan keinginan besar diri dan kelaurganya di Donggo dan Soromandi, juga tuntutan partai politik yang saat ini telah dilamar olehnya.

“Insya Allah, saya tetap lolos di Hanura sebagai caleg. Masalahnya, di Dapil III Hanura masih membutuhkan kader yang layak dijual di tengah masyarakat. Saya saja menargetkan mendapat suara minimal 2.000, baru bisa memperoleh kursi dewan,” pungkasnya.(KS-Raf)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1369,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1363,Pendidikan,716,Politik,1068,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: Aktivis Anti Korupsi Nyaleg di Dapil III
Aktivis Anti Korupsi Nyaleg di Dapil III
https://3.bp.blogspot.com/-s3yEX-9tako/Wul9-DuaM-I/AAAAAAAAE_Q/0zXldjpoyg8EfLOQtU5fRjmBuPFFVxiEwCKgBGAs/s640/ISKANDAR%2BKAKI.JPG
https://3.bp.blogspot.com/-s3yEX-9tako/Wul9-DuaM-I/AAAAAAAAE_Q/0zXldjpoyg8EfLOQtU5fRjmBuPFFVxiEwCKgBGAs/s72-c/ISKANDAR%2BKAKI.JPG
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/05/aktivis-anti-korupsi-nyaleg-di-dapil-iii.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/05/aktivis-anti-korupsi-nyaleg-di-dapil-iii.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy