$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Melongok Blusukan MANUFER di Saleko dan Kolo | H.Man Sosok Ahli Masjid yang Taat Beribadah

Tak heran ketika banyak ulama dan umara yang memberikan dukungan politik secara penuh kepada Calon Walikota Bima, H.Arahman H .Abidin,SE da...

Tak heran ketika banyak ulama dan umara yang memberikan dukungan politik secara penuh kepada Calon Walikota Bima, H.Arahman H .Abidin,SE dan Wakil Walikota Bima, Hj. Ferra Amelia,SE,MM (MANUFER). Karena, sosok atau kepribadian H.Arahman adalah seorang ahli masjid yang selalu dekat dengan Allah.”kata Drs.H.Masykur HMS selaku Ketua Tim Pemenangan MANUFER saat melaksanakan blusukan di Wilayah Saleko Kelurahan Sarae, usai sholat subuh berjama’at Sabtu dini hari kemarin.

H.Arahman H .Abidin,SE

KOTA BIMA, KS.- Dimana-mana, ketika seorang calon pemimpin selalu dikelilingi oleh ulama, tokoh masyarakat, tokoh muda, juga mantan-mantan pejabat tinggi di daerah tersebut, menggambarkan bahwa calon pemimpin tersebut sangat dicintai oleh rakyat banyak, apalagi bersangkutan selalu dekat dengan Allah yaitu taat beribadah lima waktu, selalu sedekah dan tidak membedakan status sosial dengan siapapun.

“Nah, saat ini di Kota Bima, yang mampu melakukan itu hanyalah sosok H.Arahman H.Abidin. Masyarakat Kota Bima harus melihat disekeliling calon Walikota Bima sekarang itu siapa. Kalau banyak ulama disekitarnya, berarti itu calon pemimpin yang baik dan dipastikan tidak akan menghianati amanat yang telah diletakan oleh rakyatnya,” jelasnya.

Mantan Sekda Kabupaten Bima itu menilai bahwa sosok H.Arahman H.Abidin tidak hanya memperjuangkan nasib dirinya bersama pasangannya saat ini, tapi memperjuangkan nasib orang banyak di Kota Bima. bentuknya, ketika turun ke masyarakat, H.Arahman selalu mengajak masyarakat untuk terus berbuat kebajikan dan menjauhi kemungkaran. Dalam artian, H.Man tetap mengajak masyarakat agar senantiasa bertakwa kepada Allah SWT dan mengamalkan sunah Rasul.

“Dimata saya bahwa H.Arahman ini sosok calon pemimpin yang selalu dekat dengan Allah SWT. Murah senyumnya, dan tidak dendam sama siapapun,” pungkasnya.

Senada juga disampaikan oleh tokoh ulama lainnya yaitu H.Munir Husen,SH,MH. Mantan Ketua STIH Muhammadiyah Bima ini mengaku memberikan dukungan untuk pasangan MANUFER, karena hanya pasangan ini yang saat sekarang sangat tepat untuk memimpin Kota Bima lima tahun ke depannya.”Pasangan lainnya bukan tidak mampu, tapi dengan kondisi warga Kota Bima di semua kelurahan sekarang yang sedikit jauh dari perbuatan yang baik, maka dibutuhkan seorang calon pemimpin yang taat beribadah kepada Allah SWT,” tandasnya.

Karena itu, ia mengajak seluruh warga Kota Bima agar memilih calon pemimpin yang dapat mengembang amanah dengan baik selama lima tahun, dan menjauhkan diri dari calon pemimpin yang banyak bebannya. Benan dimaksud adalah, ketika banyak dukungan partai politik, sehingga selama lima tahun mengabdi, pemimpin tersebut hanya berpikir membalas jasa partai bukan memperbaiki nasib rakyat dan membangun daerah ini.

“Pada kesempatan ini, saya mengajak seluruh warga Kota Bima agar menyatukan hati dan pikiran, mengantarkan H.Arahman H.Abidin sebagai Walikota Bima Periode 2018-2023, karena sosok bersangkutan selain taat beribadah kepada Allah, tapi juga sangat beramanah. Insya Allah, kita harus melihat sosok calon pemimpin itu dari tuturkatanya, sikap dan prilakunya, lebih khusus lagi dia taat berbiadah kepada Allah, dan sering masuk masjid untuk bersujud kepada Rabbnya,” harapnya ketika melaksanakan blusukan di Kelurahan Kolo, Minggu pagi tadi bersama H.Arahman dan puluhan timses, termasuk Ketua Tim, Drs.H.Masykur HMS.(KS-)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Melongok Blusukan MANUFER di Saleko dan Kolo | H.Man Sosok Ahli Masjid yang Taat Beribadah
Melongok Blusukan MANUFER di Saleko dan Kolo | H.Man Sosok Ahli Masjid yang Taat Beribadah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3PHShBNOBCYBviZNMBY2gKkKmqWX4bGU3bVnMP4fEEDvnuhzLPqXuABjKc2Nxa66_dwqDsz8BxPCQ9xTGz4vKguVcQSnu2uT3byEw-v4lL7G1zPNZURCoAbDvRBIdHTsf1Bnn1sZxstSi/s640/WhatsApp+Image+2018-02-22+at+18.42.55.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3PHShBNOBCYBviZNMBY2gKkKmqWX4bGU3bVnMP4fEEDvnuhzLPqXuABjKc2Nxa66_dwqDsz8BxPCQ9xTGz4vKguVcQSnu2uT3byEw-v4lL7G1zPNZURCoAbDvRBIdHTsf1Bnn1sZxstSi/s72-c/WhatsApp+Image+2018-02-22+at+18.42.55.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/05/melongok-blusukan-manufer-di-saleko-dan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/05/melongok-blusukan-manufer-di-saleko-dan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy