$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Pengedar Narkoba Diringkus Polisi dan Warga

Kinerja Aparat Kepolisian Mapolsek Manggelewa dalam menumpas kejahatan termasuk peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Dompu patut diberikan...

Kinerja Aparat Kepolisian Mapolsek Manggelewa dalam menumpas kejahatan termasuk peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Dompu patut diberikan apresiasi dan acungan jempol. Menariknya dalam hal ini juga ternyata warga memiliki atusias dan semangat untuk membantu polisi dalam menumpas peredaran barang haram tersebut. 

Beberapa barang bukti (BB) yang berhasil diamankan dari tangan pelaku.

DOMPU,KS - Hal itu terbukti, Minggu (27/52018) sekitar pukul 15.30 wita di Dusun Soriutu Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, polisi dibantu masyarakat berhasil menangkap dan meringkus KDF (laki-laki 39 tahun) warga Dusun Bali Satu Kelurahan Bali Satu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu yang diduga sebagai pengedar Narkotika jenis Sabu.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan, penangkapan tersebut berawal informasi dari warga bahwa ada pelaku (kdf,Red) yang sedang membawa narkotika jenis Sabu dengan menggunakan mobil Honda Jazz dengan Nopol F 1531 QL.

Kemudian mobil tersebut berhenti di pinggir jalan. Setelah itu, KDF turun dari mobil dan memasuki gang serta hendak masuk ke rumah salah satu rumah warga (abkr/nama inisial) yang ada di wilayah setempat. Karena gerak gerik yang bersangkutan dianggap mencurigakan, akhirnya sejumlah warga mengepung rumah yang didatangi oleh yang bersangkutan (Kdf,Red).

Lalu kemudian, salah satu warga pun langsung menghubungi Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Dusun setempat. Setelah itu Kepala desa bersama warga setempat langsung menangkap KDF yang saat itu hendak masuk ke rumah ABKR. Setelah itu warga langsung menggeledah rumah tersebut. Namun sayangnya, saat dilakukan penggeledahan tidak di temukan barang berupa Narkotika.

Namun usaha untuk mengungkap keberadaan barang haram (narkotika) itu pun tidak sampai disitu. Saat dilakukan introgasi dan mengancam akan menelanjangi (membuka pakaian dan celana) yang dikenakan KDF akhirnya yang bersangkutan mengaku dan langsung mengeluarkan narkotika (sabu) dari celana dalamnya.

Akhirnya, KDF langsung diamankan bersama Barang Bukti (BB) antaralain Sabu seberat sekitar 1/2 Kg, Satu buah dompet warna coklat,‎Uang sebesar Rp 1.251.000 ( satu juta dua ratus lima puluh satu ribu rupiah ), Satu unit mobil Jazz dengan Nopol F 1531 QL lembar uang asing dengan nilai Satu Dolar, Satu buah ‎Handphone (HP) merek Samsung warna putih, Satu buah HP merk Nokia warna hitam, Satu lembar STNK Sepeda motor, Satu lembar foto copy STNK sepeda motor, Satu buah KTP, Pas fhoto 4 lembar, ‎Kartu ATM BNI 3 buah, Kartu ATM Bank NTB 1 buah, Satu buah Kartu XL, Satu buah Headset, Satu buah Kartu memory, Satu lembar surat pengangkatan tenaga kontrak daerah, Satu buah kunci mobil dan Satu bungkus rokok.

Kemudian, KDF bersama BB pun sempat diamankan di Mapolsek Manggelewa. Masih menurut informasi, saat ini KDF bersama BB sudah diserahkan ke Mapolres Dompu guna untuk diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.(KS-RUL)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pengedar Narkoba Diringkus Polisi dan Warga
Pengedar Narkoba Diringkus Polisi dan Warga
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6GiHMJ9QF1d9KjnXt61LxZ7Ko1x_GbopFAb0-jj2m9l_Q9472nZBfXW4SZ3mueBpFhzhJQcf-G5bu3ukGgL8ghF4l0E3B0w6UXLLy9uVgWzRUKUqgtOtKpxmYGPC7bcGQad7Zaa7LRcU4/s640/BB_kasus_narkoba.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6GiHMJ9QF1d9KjnXt61LxZ7Ko1x_GbopFAb0-jj2m9l_Q9472nZBfXW4SZ3mueBpFhzhJQcf-G5bu3ukGgL8ghF4l0E3B0w6UXLLy9uVgWzRUKUqgtOtKpxmYGPC7bcGQad7Zaa7LRcU4/s72-c/BB_kasus_narkoba.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/05/pengedar-narkoba-diringkus-polisi-dan.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/05/pengedar-narkoba-diringkus-polisi-dan.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy