$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Pengurus Cabang PMII Dompu Ke VII Dilantik

Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Dompu yang ke VII atau masa khidmat 2018-2019 resmi dilantik oleh Peng...

Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Dompu yang ke VII atau masa khidmat 2018-2019 resmi dilantik oleh Pengurus Besar atau PB PMII. Pelantikan ini berlangsung khidmat di Masjid Baiturrahman Dompu, Sabtu (12/05/2018) kemarin.


DOMPU, KS - Pelantikan ini secara langsung dihadiri oleh Dikpora Dompu, Majelis Pembina Cabang PMII Dompu, senior dan alumni PMII Dompu, OKP serta Ormas se Kabupaten Dompu.

Ketua Cabang PMII Dompu, Ravidin., mengungkapkan, dengan telah dilantiknya pengurus yang baru ini, akan dapat membantu dengan memberikan solusi terhadap permasalahan sosial ekonomi maupun budaya di Kabupaten Dompu.


"Semoga pengurus PMII masa khidmat 2018-2019 ini menjadi solusi untuk  Pemda Dompu. Kami harap, adanya sinergitas dari seluruh elemen masyarakat Dompu dalam membangun Dompu lewat peran aktif pemuda juga mahasiswa," ujarnya singkat.


Sementara itu, Pejabat Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Dompu, Hikmah, S.Pd., menuturkan, PMII harus menjadi contoh untuk masyarakat Dompu terutama para pemuda.

"Semoga menjadi panutan bagi pemuda yang ada di Dompu. Pengurus yang dilantik merupakan figur-figur yang dipercaya, saya yakin mereka ini akan mampu membawa PMII Dompu ke arah yang lebih baik," kata Hikmah dalam sambutannya. 


Hikmah berharap, Dedikasi dan loyalitas serta keimanan juga ketaqwaan kepada Allah akan menjadi kunci dalam menjalankan roda organisasi.

"Semoga pengurus ini menjadi kan PMII bermanfaat bagi masyarakat, karena PMII lahir untuk menjawab tantangan jaman," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, PB PMII M Jaini Sargaini., mengatakan, dilantiknya PMII pada masjid, merupakan instruksi Pengurus Besar dengan tujuan agar PMII kembali ke Masjid.

"Tidak ada lagi pelantikan PMII di hotel dan dimanapun tempat lainnya, harus dilakukan di masjid, di pesantren dan Kampus.  Itu adalah instruksi PB PMII agar pmii Itu kembali ke masjid," ujarnya.

"Peridoe satu tahun cukup singkat, tapi kalau program yang dicanangkan matang insha allah akan terasa panjang," tambahnya. (KS-RUL)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pengurus Cabang PMII Dompu Ke VII Dilantik
Pengurus Cabang PMII Dompu Ke VII Dilantik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtL7ND61RY3694vyPtrmW_ovTJEDpBXrKBEGsvRAB6dIus3idAPBQihSDrkDuKbixN6Aj4FGlXIEWYFWsdo_vEOuleimr7pl_549VjAEr62xjzKXg3zOCSoRrlDHtbBOZCGpbQWRi6h2k4/s640/Pergerakan-Mahasiswa-Islam-Indonesia-pmii.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtL7ND61RY3694vyPtrmW_ovTJEDpBXrKBEGsvRAB6dIus3idAPBQihSDrkDuKbixN6Aj4FGlXIEWYFWsdo_vEOuleimr7pl_549VjAEr62xjzKXg3zOCSoRrlDHtbBOZCGpbQWRi6h2k4/s72-c/Pergerakan-Mahasiswa-Islam-Indonesia-pmii.png
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/05/pengurus-cabang-pmii-dompu-ke-vii.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/05/pengurus-cabang-pmii-dompu-ke-vii.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy