$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Zubair HAR Siap Rebut Kursi DPRD Propinsi

Nama Drs.H.Zubair HAR, M.Si tidak hanya dikenal dekat oleh rakyat Bima bahkan NTB ketika menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Dikpora Kabu...

Nama Drs.H.Zubair HAR, M.Si tidak hanya dikenal dekat oleh rakyat Bima bahkan NTB ketika menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bima, diera kepemimpinan almarhum H.Ferry Zulkarnain,ST sebagai Bupati Bima. Namun, saat Zubair menjadi calon Wakil Bupati Bima mendampingi Ady Mahyudi,SE sebagai calon Bupati Bima (Mantan Ketua DPD PAN Kabupaten Bima) pun, lebih melekat lagi dalam ingatan warga Dana Mbojo. Artinya, tidaklah salah ketika Zubair hendak mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Propinsi NTB melalui Partai Amanat Nasional (PAN), demi untuk mendapatkan satu kursi dari sejumlah kursi yang diperebutkan.

Drs.H.Zubair HAR, M.Si

BIMA, KS.- Partai Amanat Nasional (PAN) merupakan partai pemenang pemilu legislative di Kabupaten Bima pada Tahun 2014 lalu. Tak heran, partai ini menjadi incaran bagi sejumlah warga yang hendak merebut kursi politik di lembaga legislative, mulai dari tingkat Kabupaten/Kota, juga Propinsi serta kursi DPR RI. Salah satu warga yang berharap bisa duduk di lembaga dewan melalui PAN adalah adik kandung Purnawirawan Irjen Polisi, Kamil Rajak HAR,MH, yang juga Direktur Utama PD Wawo saat ini, Drs.H.Zubair HAR.

Sosok Zubair telah dikenal lama dan dekat dihati warga Kabupaten Bima, juga warga Kota Bima, karena selain pernah menduduki jabatan strategis di Lingkup Pemkab Bima, juga Zubair pernah mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Bima Tahun 2015 lalu, dan saat ini pun Zubair menduduki jabatan Direktur Utama  PD.Wawo.

Saat ditemui di rumahnya beberapa waktu lalu, Zubair mengakui adanya keinginan untuk tampil sebagai calon DPRD Propinsi NTB melalui PAN. Namun, hingga sekarang masih dalam proses, yaitu menunggu keputusan dari PAN sendiri, terkait lolos dan tidak nama dirinya sebagai calon tetap.

“Memang sudah didaftar, namun semuanya tergantung keputusan partai di Pusat. Yang jelas, saya maju karena ingin mengabdi kepada rakyat, khususnya warga Kabupaten dan Kota Bima, juga warga Kabupaten Dompu,” cetusnya.

Ia juga mendapat dukungan banyak dari berbagai kalangan di Kabupaten dan Kota Bima, termasuk warga Kabupaten Dompu. Apalagi katanya, keluarga besarnya saat ini tersebar di semua wilayah Kecamatan di Kabupaten dan Kota Bima, termasuk di Dompu berada keluarga besar dirinya.

“Saya maju karena banyak dukungan dari keluarga. Semoga saja, harapan dan cita-cita saya menjadi anggota dewan propinsi dikabulkan oleh Allah SWT, tentunya mendapat dukungan pasti dari masyarakat Bima dan Dompu,”harapnya.

Zubair juga mengaku bisa mengantongi banyak suara, bila nantinya resmi menjadi calon. Pasalnya, dengan banyaknya dukungan dari keluarga, sahabat dan pihak-pihak terkait, tentu akan memberikan dampak positif yang sangat luas ke depannya.”Target saya kan kursi harus dapat. Nah, tentunya harus kejar suara itu sampai dapat kursi,” cetusnya.(KS-Anh)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1620,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1271,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Zubair HAR Siap Rebut Kursi DPRD Propinsi
Zubair HAR Siap Rebut Kursi DPRD Propinsi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiiCrHcObdf2STlSpNz6J8tOnF04N4SLf44iCgV2WUdnsAouqWTB2baHVDmUaLkOzRDapuzgOF2SHq-XnXM7H31qcyaySdjl3ON1rcNi_WB2v9JjZiOIG-exrUHjPBm_cVf1pxHy5NWJwpD/s640/Zubair+HAR.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiiCrHcObdf2STlSpNz6J8tOnF04N4SLf44iCgV2WUdnsAouqWTB2baHVDmUaLkOzRDapuzgOF2SHq-XnXM7H31qcyaySdjl3ON1rcNi_WB2v9JjZiOIG-exrUHjPBm_cVf1pxHy5NWJwpD/s72-c/Zubair+HAR.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/05/zubair-har-siap-rebut-kursi-dprd.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/05/zubair-har-siap-rebut-kursi-dprd.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy