$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Lapangan Serasuba Jadi “Lautan” Manusia, MANuFER Terharu

Pasangan Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Kota Bima nomor urut 1 (MANuFER), Rabu (20/6/2018) sekitar pukul pukukl 13.22 Wita menggelar...

Pasangan Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Kota Bima nomor urut 1 (MANuFER), Rabu (20/6/2018) sekitar pukul pukukl 13.22 Wita menggelar kegiatan Kampaye Akbar  di Lapangan Serasuba Kota Bima. Hal ini dilakukan MANuFER dalam rangka untuk memperkuat dan mengajak seluruh massa pendukung, simpatisan dan masyarakat Kota Bima untuk memilih dan mencoblos nomor urut 1 (satu) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bima Tanggal 27 Juni 2018.

Puluhan ribu massa pendukung pasangan MANuFER hadir saat kampanye Akbar di Lapangan Serasuba

KOTA BIMA, KS.- Pantuan langsung wartawan ini melaporkan, pesta demokrasi ini berlangsung ramai dan dipenuhi oleh puluhan ribu manusia yang berasal dari massa pendukung, simpatisan dari masyarakat Kota Bima dan jajaran lainya. Hadir pula dalam momentum acara ini, Ketua DPD beserta sekertaris yang terdiri dari Partai Demokrat, PKS dan Partai PDIP. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima H Qurais H Abidin beserta istri dan anaknya. Ketua DPC Partai PKS dan Ketua DPC Partai PDIP serta Anggota DPR Provinsi NTB dari partai pendukung Paslon MANuFER. Tidak hanya itu, Nampa pula hadir, Sultan Muda (Jena Teke) Fery Yandi alias Dae Yandi serta jajaran lainya yang mendukung pemenangan MANuFER. Acara ini pun dimulai dengan pembacaan do’a yang dibacakan secara langsung oleh pihak Partai PKS. Kemudian dilanjutkan dengan lantunan Takbir pemenangan Paslon MANuFER.

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima nomor urut 1 (satu), H Arahman H Abidin SE dan Hj Fera Amelia SE, MM (MANuFER), melalui orasi politiknya dalam kampaye akbar tersebut mengaku terharu dan bersyukur dengan kehadiran para pendukung, simpatisan dan masyarakat Kota Bima lainya dalam kampanye akbar MANuFER.”Saya sungguh terharu dan serasa meneteskan air mata melihat banyaknya yang hadir untuk mengsukseskan acara kampaye akbar ini,” ujar  H Arahman H Abidin SE yang saat itu didampingi Hj Fera Amelia SE, MM, Sultan Muda Jena Teke (Dae Yandi) dan Putranya H Qurais H Abidin di lokasi acara kampaye akbar.

Arahman menyebut, kehadiran semua orang di lokasi Lapangan Serasuba ini membuktikan semuanya percaya dan yakin bawa MANuFER –lah yang pantas untuk melanjutkan kepemimpinan H Qurais H Abidin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima.”Kami sangat berharap pada Tanggal 27 Juni 2018 (Pilkada Kota Bima) nanti jangan lupa memilih dan mencoblos nomor urut 1 (MANuFER),” ajaknya.

Dalam momentum ini pun, Arahman menegaskan terkait adanya pertanyaan bahwa Kota Bima perlu dibangkitkan dan Kota Bima perlu perubahan. Kata dia, pernyataan itu tidak masuk akal sebab Kota Bima sudah lama bangkit serta sudah banyak perubahan.”Kota Bima tidak tertidur karena sudah bangkit dari dulu. Kota Bima sekarang ini sudah berlari kencang mengejar kota dan kabupaten lain yang lebih dulu lahir,” teriaknya.

16 Tahun Sambung Arahman, Kota Bima ini lahir dan semua masyarakat Kota Bima menjadi saksi hidup bahwa begitu banyak kemajuan, perkembangan di Kota Bima tercinta ini.”Kota Bima ini butuh dilanjutkan apa yang sudah diletakan terhadap tonggak-tonggak pembangunan yang ada di kota kita tercinta ini,” katanya sambil mengangkat satu jari keatas langit dan meneriakan yel-yel MANuFER.

Lebih jauh Arahman berharap, pada Pilkada Kota Bima Tanggal 27 Juni 2018 semua pendukung, simpatisan dan masyarakat Kota Bima yang lain agar jangan lupa memilih dan mencoblos nomor urut satu yaitu Paslon MANuFER.”Sampaikan amanat ini kepada seluruh keluarga, sahabat dan semua orang agar jangan lupa memilih MANuFER (nomor urut 1). Berikan mereka pemahaman dan masukan bahwa pemimpin baik yang layak di pilih adalah MANuFER untuk melanjutkan perjuangan yang sudah dilakukan selama ini oleh H Qurais H Abidin (Walikota Kota Bima),” tuturnya.

Dipenghujung orasi politiknya, Arahman juga menegaskan bahwa terkait rumor-rumor yang beredar selama ini yang mengatakan bahwa H Qurais H Abidin (Walikota Bima) tidak mendukung MANuFER, sudah terbantahkan hari ini.”Ada bahasa yang luar biasa dan satu bukti yang lebih berati dari seribu janji yang diucapkan selama ini. Buktinya bahwa hari ini H Qurais H Abidin menyatakan bahwa mendukung 100 persen Paslon MANuFER untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima,” jelasnya.

Usai memberikan orasi politiknya, Paslon MANuFER menyempatkan diri untuk turun dari panggung dan mendatangi massa pendukung dan simpatisan guna untuk berjapat tangan secara langsung. Masih dalam pantauan wartawan ini, usai penyampaian orasi politik Paslon MANuFER pun terlihat di lokasi Kampaye Akbar MANuFER massa pendukung, simpatisan dan masyarakat Kota Bima lainya yang hadir tetap setia dan semangat untuk mengsukseskan kampaye akbar MANuFER hingga selesai acara. Bahkan saat massa pendukung dan simpatisan MANuFER di siram dengan air yang bersumber dari Mobil Pemadam, ternyata tidak menghentikan langkah dan semangat mereka untuk mengsukseskan acara itu walaupun mereka harus rela basah kuyup.

Semangat para massa pendukung dan simpatisan ini pun juga terlihat terus bergelora sambil berjoget salam satu jari, satu jiwa dan satu pilihan (MANuFER) sambil mengangkat satu jari keatas langit yang saat itu juga diiringi oleh lantunan syair dan lagu yang dinyanyikan secara langsung oleh Artis (penyanyi) ibu kota beserta artis daerah Kota Bima.(KS-RUL)
[17:57, 6/20/2018] +62 822-4793-0981: Jadi Jurkam, Bukti H.Qurais All Out untuk MANuFER

Selama ini, beredar isu soal Walikota Bima yang dikabarkan tidak sepenuhnya mendukung pasangan calon H.Arahman H.Abidin, SE – Hj.Ferra Amalia,SE,MM (MANuFER)  dalam Pilkada Kota Bima 2018. Namun, informasi tersebut akhirnya terbantahkan dengan keberadaan H.Qurais sebagai juru kampanye (Jurkam) MANuFER. Hal itu sekaligus menjadi bukti apabila orang nomor satu di Kota Bima tersebut all out untuk paslon nomor 1.

Melalui penyampaian sambutan dalam momentum Kampaye Akbar MANuFER yang berlangsung di Lapangan Serasuba Kota Bima Rabu (20/6/2018), Drs HM. Qurais H Abidin dengan semangatnya menyatakan bahwa dirinya 100 persen mendukung Paslon MANuFER dalam Pilkada Kota Bima Tanggal 27 Juni 2018 nanti.”Saya tegaskan bahwa terkait rumor itu (Qurais tidak mendukung MANuFER, Red) itu tidak benar dan hanya isu saja. Saya 100 persen lahir batin mendukung Paslon Manufer dalam Pilkada 27 Juni 2018 nanti,” ungkap Drs HM. Qurais H Abidin yang juga menyabat sebagai DPC Partai Demokrat Kota Bima.

Qurais menyebut, masyarakat Kota Bima adalah orang-orang cerdas yang akan memilih pemimpin yang cerdas pula. Maka itu dia mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bima untuk bersama-sama mendukung, memilih dan mencoblos paslon MANuFER dalam Pilkada Tanggal 27 Juni 2018.”Saya minta kepada semua yang hadir untuk mengajak keluarga dan kerabatnya agar memilih nomor satu (MANuFER) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kota Bima,” ajaknya.

Menurut Qurais, jangan pernah memilih pemimpin yang tidak dikenal. Pilihlah pemimpin yang berpengalaman, memiliki aqidah, cinta umatnya dan pilihlah pemimpin yang suka dengan Masjid (tidak meninggalkan shalat 5 waktu, Red) serta yang suka dengan para ulama, bahkan yang mencintai rakyatnya.”Sekali lagi saya berpesan dan ini amanah. Tolong sampaikan kepada yang tidak hadir disini untuk memilih nomor urut 1 (MANuFER) dalam Pilkada nanti (27 Juni 2018) karena tujuan kita yaitu memenangkan pasangan MANuFER dalam Pilkada nanti,” jelasnya.

Lebih jauh Qurais menegaskan, bahwa MANuFER adalah paslon yang sudah lama dikaderkan oleh dirinya untuk berbhakti kepada masyarakat dan daerah Kota Bima. MANuFER kata dia, layak dan pantas untuk  menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima.”MANuFER adalah Palson yang pantas untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Bima kita tercinta ini,” Terangnya.

Diakhir sambutanya, H Qurais mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh Aparat Kepolisian, Brimob dan TNI serta pihak lainya yang telah menjaga dan mengamankan kelangsungan Pilkada Kota Bima Tahun 2018.”In Shaa Allah, kita semua akan mampu menjaga Pilkada ini dengan aman dan damai,” Tandasnya.(KS-RUL)  

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1066,Hukum Kriminal,1778,Kesehatan,220,Korupsi,614,Olahraga,147,Opini,48,Pemerintahan,1269,Pendidikan,711,Politik,972,Sosial Ekonomi,2244,
ltr
item
Koran Stabilitas: Lapangan Serasuba Jadi “Lautan” Manusia, MANuFER Terharu
Lapangan Serasuba Jadi “Lautan” Manusia, MANuFER Terharu
https://3.bp.blogspot.com/-oW1p1DiXoTM/WyoBGWLqTOI/AAAAAAAAFdo/cG9iRAf8fwUUU0jEPQ74-LJkYYV6l4mpACLcBGAs/s640/kampanye-manufer-serasuba%2B%25282%2529.jpeg
https://3.bp.blogspot.com/-oW1p1DiXoTM/WyoBGWLqTOI/AAAAAAAAFdo/cG9iRAf8fwUUU0jEPQ74-LJkYYV6l4mpACLcBGAs/s72-c/kampanye-manufer-serasuba%2B%25282%2529.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/06/lapangan-serasuba-jadi-lautan-manusia.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/06/lapangan-serasuba-jadi-lautan-manusia.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy