$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Partai Demokrat Mulai Buka Pendaftaran Calon Legislatif

Kesempatan bagi para generasi muda mudi untuk menjadi mengambil bagian sebagai salah satu calon Anggota Legislatif Kabupaten Bima melalui Pa...

Kesempatan bagi para generasi muda mudi untuk menjadi mengambil bagian sebagai salah satu calon Anggota Legislatif Kabupaten Bima melalui Partai Demokrat (PD) Kabupaten Bima. Dimana, partai yang dipimpin oleh Imam Syuhadi,SE tersebut telah resmi membuka pendaftaran bakal calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bima Periode 2019-2024, mulai tanggal 01 Juni hingga 10 Juni ke depan.

Pendaftaran bakal calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bima

BIMA, KS.- Partai Demokrat merupakan partai besar yang saat ini sangat diperhitungkan pengaruh politiknya di kancah politik Nasional bahkan Internasional. Bagaimana tidak, kader-kader partai dibawah Ketua Umum, Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut merupakan kader terbaik yang mampu membawa Indonesia ini menjadi maju berkembang, ketika Ketua umumnya menjadi Presiden RI selama dua periode.

Kini, Partai Demokrat menginginkan untuk maju kembali sebagai peserta calon Presiden RI di Tahun 2019 mendatang, tentunya harus mencetak lebih dulu kader-kader cerdas dan kader terbaik mulai dari tingkat bawah yaitu kader yang mampu meraih kursi dewan di tingkat Kabupaten/Kota, tingkat Propinsi hingga kursi DPR RI.

Seiring dengan misi demikian, Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Bima, Imam Syuhadi,SE bertekad untuk memajukan Partai Demokrat di Kabupaten Bima, agar menjadi partai pemenang pemilu di Tahun 2019 akan datang.

“Target saya PD harus menjadi partai pemenang pemilu legislative Tahun 2019  mendatang,” tegasnya.

Ia berharap kepada seluruh warga Kabupaten Bima yang berniat untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bima agar mendaftarkan diri di Partai Demokrat yang dibuka resmi sejak tanggal 01 – 10 Juni mendatang, tidak terkecuali.”Kami (Demokrat,red) tidak membatasi bakal calon yang mau mendaftarkan diri. Siapapun boleh daftar, asalkan memiliki niat yang tulus dan ikhlas mengabdi kepada rakyat dan daerah, juga kepada bangsa dan Negara RI tercinta ini,” urainya.

Dengan bukanya pendaftaran di PD ini, diharapkan kepada tokoh-tokoh muda di masing-masing Desa untuk ikut daftar pencalegan. Sebagai Ketua Partai yang memiliki pengalaman sejak menjadi aktivis mahasiswa dan kepala desa berkomitmen untuk membangun partai ini agar menjadi partai yang besar dan mengabdi kepada Daerah ini, meksi dengan jiwa dan raga.

“Sekali lagi, saya mengajak seluruh warga Bima agar mau bertarung nasib  politik di PD ini. Karena partai Demokrat adalah partainya rakyat Indonesia dan siap memperjuangkan nasib rakyat, agar rakyat mendapat kehidupan yang  layak dan sejahtera selalu,” imbuhnya.

Harapan lain membuka secara terbuka pendaftaran bakal calon legislative ini adalah ketika lembaga dewan nantinya diisi oleh generasi bangsa penerus Bima yang memiliki kapabilitas serta integritas tinggi, terutama yang bermoral baik, maka daerah ini akan jauh lebih maju dari sekarang.

“Saya yakin, Bima akan jauh lebih baik lagi ke depan. Karena itu, saya mengajak anak muda mudi yang cerdas dan bermoral untuk maju sebagai calon anggota dewan, sehingga rakyat pun bisa memilih kader partai yang berahlak baik dan mulia,” pungkasnya.(KS-And)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Partai Demokrat Mulai Buka Pendaftaran Calon Legislatif
Partai Demokrat Mulai Buka Pendaftaran Calon Legislatif
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiW6Vorn6IM3TwrlYJMd78cXZRPCb7byHSCdityedPfw_halmEn9UOnhi1CSd1zduB0fQKdEtuP0RPOyefAFL_tDNHM6DJ4L23ZiQvttDmD94scJv1M8tI9ZIi20E-Vw1kQ8lxLcqsLXvEn/s640/iklan-pendaftaran.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiW6Vorn6IM3TwrlYJMd78cXZRPCb7byHSCdityedPfw_halmEn9UOnhi1CSd1zduB0fQKdEtuP0RPOyefAFL_tDNHM6DJ4L23ZiQvttDmD94scJv1M8tI9ZIi20E-Vw1kQ8lxLcqsLXvEn/s72-c/iklan-pendaftaran.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/06/partai-demokrat-mulai-buka-pendaftaran.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/06/partai-demokrat-mulai-buka-pendaftaran.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy