$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Pererat Silaturahmi, Polres Bima Tatap Muka dengan Masyarakat

Nampaknya, Institusi Kepolisian tidak hanya menjalankan Tugas dan Tanggungjawab dalam memberantas beragam Tindak Kejahatan. Tapi, juga terda...

Nampaknya, Institusi Kepolisian tidak hanya menjalankan Tugas dan Tanggungjawab dalam memberantas beragam Tindak Kejahatan. Tapi, juga terdapat Pekerjaan Rumah (PR) yang tak kalah penting. Salah satunya, menjalin, menjaga dan memelihara hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan Jajaran Polres Bima Kabupaten yang tengah dipercayakan pada AKBP Bagus Satrio Wibowo, SIK sebagai Kapolres dan KOMPOL Abdi Mauludin, S.Sos selaku Wakapolres.

Suasana acara halal bi halal Polres Bima Kabupaten dengan sejumlah kalangan Masyarakat.

BIMA, KS.- Bahkan demi menjaga dan untuk mempererat hubungan baik tersebut,Senin (25/6) pihak Polres Bima Kabupaten menggelar acara halal bi halal dengan sejumlah kalangan Masyarakat. Mulai dari Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat (Toma) hingga Tokoh Agama (Toga) serta Alim Ulama.

"Ini acara biasa, tatap muka setelah menjalankan Ibadah Puasa dan Hari Raya Idul Fitri.Tujuanya, menjalin,menjaga sekaligus mempererat hubungan silatruhami antara Polisi dengan masyarakat sebagai cerminan hidup kita bersama," kata Kapolres Bima Kabupaten, Bagus Satrio kepada Wartawan Koran Stabilitas.

Pada momen tersebut, Bagus mengharapkan dukungan, semangat dan kerjasama semua pihak yang ada. Baik dalam memberantas kejahatan dan terlebih dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

"Mari kita sama-sama menjaga dan memelihara situasi kantibmas agar tetap kondusif. Tapi, untuk mewujudkan hal ini sangat dibutuhkan dukungan dan kerjasama semua pihak tanpa terkecuali," ujarnya.

Sementara, Ustad Islamudin, S.Pdi dalam ceramah Agamanya, mendo,akan mudah-mudahan niat baik jajaran kepolisian dan masyarakat dalam menjaga,memelihara situasi kantibmas dapat terwujud. Sehingga, kantibmas tetap kondusif.

"Salam sejahtera semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi Muhammad saw dimana beliaulah yang telah memberi suri tauladan yang mulia kepada seluruh umat manusia, hingga manusia mengetahui mana yang baik dan mana yang buruk. Semoga kita ini termasuk umatnya yang setia terhadap ajarannya," terangnya.

Menutup sambutannya dari ustadz Islamudin menjelaskan makna terselenggaranya kegiatan ini sebagaimana hamba Allah akan lebih baik jika saling meminta maaf dan saling memaafkan karena Allah SWT sangat suka terhadap hambaNya yang demikian.

Selain Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo, SIK, Waka Polres Bima KOMPOL Abdi Mauludin, S.Sos, Kabag, Kasat, Kapolsek dan Personil Polres Bima. Pun terdapat undangan lain yang hadir dalam kegiatan tersebut. Seperti, Toga, Toma dan Toda Masyarakat Kabupaten Bima, Purnawirawan Polri, Camat Palibelo,Penceramah Ustad Islamudin, S.Pdi,Kapala Desa se Kec. Palibelo serta Tamu undangan dan anggota Polres Bima beserta jajaran yang berjumlah sekitar 350 orang.(KS-Anhar)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Pererat Silaturahmi, Polres Bima Tatap Muka dengan Masyarakat
Pererat Silaturahmi, Polres Bima Tatap Muka dengan Masyarakat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgXcMwxo5xpLX3xNtvb5LCT4dbQ4tn5x-pBmtd07T84khpivjKfRNhzV_6SkABClyaCbrcHAFTK9gSiUib0udf7cmQ_LJ9wC4K2pEnn5YBS4ZgaP5pjBjq-DSap7BSbL7MXN0j50uRFGTAp/s640/silaturahmi-polres-bima.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgXcMwxo5xpLX3xNtvb5LCT4dbQ4tn5x-pBmtd07T84khpivjKfRNhzV_6SkABClyaCbrcHAFTK9gSiUib0udf7cmQ_LJ9wC4K2pEnn5YBS4ZgaP5pjBjq-DSap7BSbL7MXN0j50uRFGTAp/s72-c/silaturahmi-polres-bima.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/06/pererat-silaturahmi-polres-bima-tatap.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/06/pererat-silaturahmi-polres-bima-tatap.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy