$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

ICI Sorot Penggunaan Modis, Ini Respon Pemda

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu belum lama ini merespon dengan baik sorotan Lembaga Insan Cita Institusi (ICI) Kabupaten Dompu men...

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Dompu belum lama ini merespon dengan baik sorotan Lembaga Insan Cita Institusi (ICI) Kabupaten Dompu mengenai penggunaan modis oleh para pengguna fasilitas Mobil Dinas (Modis) di lingkup Pemerintah Dompu. Pemda menyatakan bahwa Modis tidak boleh disalahgunakan karena keberadaannya hanya untuk membantu kelancaran dan kepentingan kedinasan.

Ilustrasi

DOMPU,KS.- ”Mobil (Modis,Red) dipakai untuk kepentingan Dinas dan tentu diharapkan taat terhadap ketentuan yang berlaku,” ujar Kabag Humas Pemda Dompu Ardiansyah SE, saat diwawancarai melalui telepon genggam, Selasa (10/7/2018).

Dia menyebut, penggunaan modis memiliki aturan dan ketentuan yang ada. Dimana keberadaanya sebagai kendaraan operasional untuk membantu kelancaran tugas-tugas Dinas.”Kita tentu harus bisa sama – sama menjaga terhadap asas dan kepatutan dalam menggunakan fasilitas Negara,” jelasnya.

Berangkat dari hal ini, pihaknya menghimbau kepada seluruh pengguna fasilitas Negara (modis) agar bisa menggunakan kendaraan tersebut dengan efektif dan baik sesuai dengan peruntukan.”Intinya kita harus sama-sama taat terhadap aturanyangada,”harapnya.

Disinggung, apa sangsi bagi pengguna modis yang diketahui menyalahgunakan modis…? Menurut Ardiansyah, mengenai hal itu tentu ada beberapa tahapan. Misalnya, kalau ada laporan masyarakat mengenai adanya penyalagunaan modis, tetap akan direspon dan ditegur oleh pejabat yang berwenang.

”Kalau ada laporan mengenai itu, tentu ada pihak yang akan menegur serta memberikan peringatan kepada pengguna fasilitas Negara untuk menggunakan Modis lebih untuk kepentingan kedinasan. Supaya marwah dan citra pemerintah harusdijagadansemakinbaik,”paparnya.

Bagaimana jika ada pengguna fasilitas Negara yang diketahui menggunakan modis untuk berekreasi dengan keluarga…? kata Ardiansyah, sepanjang penggunaanya berdampak mengganggu tugas-tugas kedinasan, itu tentu tidak boleh dilakukan dan sama halnya melanggar aturan.”Intinya,selama penggunaan itu tidak mengganggu aktivitas dinas, itu bisa ditolerir dan sah-sah saja,”tuturnya.

Ardiasnyah meyakini, kalau para pemegang fasilitas Negara tentu paham dan tahu mengenai aturan dan mekanisme peruntukan dari keberadaan Modis tersebut.”Saya yakin, pasti pejabat pengguna modis tentu paham dengan peruntukan Modis,” terangnya.(KS-RUL)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1386,Hukum Kriminal,1872,Kesehatan,281,Korupsi,621,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1367,Pendidikan,717,Politik,1078,Sosial Ekonomi,2377,
ltr
item
Koran Stabilitas: ICI Sorot Penggunaan Modis, Ini Respon Pemda
ICI Sorot Penggunaan Modis, Ini Respon Pemda
https://2.bp.blogspot.com/-aOBPYvsoaQo/W0SULZxP_vI/AAAAAAAAFwA/lhM5ERJaID05pAmzOpdt53ZRPCKInS50gCKgBGAs/s640/mobil-dinas.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-aOBPYvsoaQo/W0SULZxP_vI/AAAAAAAAFwA/lhM5ERJaID05pAmzOpdt53ZRPCKInS50gCKgBGAs/s72-c/mobil-dinas.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/07/ici-sorot-penggunaan-modis-ini-respon.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/07/ici-sorot-penggunaan-modis-ini-respon.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy