$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Prabowo Percayakan Walid Menjadi Ketua DPC Gerindra

Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H.Prabowo Subianto akhirnya memberikan kepercayaan kepada Khalid Bin...

Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H.Prabowo Subianto akhirnya memberikan kepercayaan kepada Khalid Bin Walid untuk menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, menggantikan Sukirman,SH yang sudah menjabat sebagai Ketua selama 10 Tahun lamanya yaitu sejak Tahun 2008 lalu. Kepercayaan itu tertuang dalam surat Keputusan DPP Partai Gerindra nomor 05-0143/Kpts/DPP-Gerindra 2018, tertanggal 30 Mei 2018 dan di cap basah tanggal 09 Juli 2018 kemarin.

Khalid Bin Walid
Khalid Bin Walid

KOTA BIMA, KS.- Sementara susunan personalia pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bima sesuai dengan SK yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, H.Prabowo Subianti dan Sekretaris Jendral, H.Ahmad Mulani ini antara lain, Ketua, Khalis, Wakil Ketua Dr.Herman M.Pd dan sederet nama-nama lain, sedangkan Sekretarisnya dijabat oleh Sopian Sani,SH dan bendaharanya oleh Ny, Lubna Muhammad.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Whalid yang ditemui di kediamannya di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kamis (12/7) sore kemarin membenarkan telah menerima SK sebagai Ketua Gerindra yang ditandatangani H.Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra Pusat.

“Alhamdulillah, saya diberikan kepercayaan oleh pak Ketua Umum untuk memimpin partai Gerindra di Kota Bima ini. Insya Allah, amanah ini akan saya laksanakan secara tulus dan ikhlas karena Allah SWT. Karena tidaklah mudah untuk bisa mendapat SK ini, apalagi ditandatangani langsung oleh Bapak Prabowo,” tuturnya.

Walid juga mengakui keberhasilan yang diraih oleh Ketua Gerindra sebelumnya, Sukirman,SH. Bukti keberhasilannya adalah ketika Gerindra mampu menjadi unsure pimpinan di DPRD Kota Bima Periode 2014-2019 kemarin. Itu membuktikan bahwa Ketua dan seluruh jajaran personalia Gerindra Kota Bima telah menorehkan sejarah bagi partai Gerindra di Kota Bima tercinta ini.

“Saya bangga dengan kepribadian Ketua Gerindra sebelumnya pak Sukirman,SH. Dan saya bisa menjadi Anggota dewan Kota Bima sekarang, juga atas jasa baik pak Sukirman, tentunya saya harus tetap menghormati Ketua Demisioner,” pungkasnya.

Karena itu, Walid meminta kepada seluruh kader dan pengurus Partai Gerindra di Kota Bima, mulai dari pengurus kelurahan, Kecamatan hingga pengurus DPC Kota Bima agar tetap bahu membahu membangun Partai Gerindra agar bisa menjadi partai besar di Kota Bima tercinta ini.

“Harapan saya agar Partai Gerindra bisa menjadi partai pemenang pemilu di Kota Bima Periode 2019 -2023 mendatang,” harapnya.(KS-Raf)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Prabowo Percayakan Walid Menjadi Ketua DPC Gerindra
Prabowo Percayakan Walid Menjadi Ketua DPC Gerindra
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgMmU7oIiau0McjIDvpDHMps1rzZuXrZTmITCFZqzx7T0hqVGjq58yem3bQTt6eGdhknZdooUrM4XVEzHxr_uAlUq5OdOYbtX6zLOPoluIt6avOMEwPrwUNpQLBhzRyv_wMNm0apHf9mR4E/s640/Khalid+Bin+Whalid+KETUA+DPC+PARTAI+GERINDRA+KOTA+BIMA.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgMmU7oIiau0McjIDvpDHMps1rzZuXrZTmITCFZqzx7T0hqVGjq58yem3bQTt6eGdhknZdooUrM4XVEzHxr_uAlUq5OdOYbtX6zLOPoluIt6avOMEwPrwUNpQLBhzRyv_wMNm0apHf9mR4E/s72-c/Khalid+Bin+Whalid+KETUA+DPC+PARTAI+GERINDRA+KOTA+BIMA.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/07/prabowo-percayakan-walid-menjadi-ketua.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/07/prabowo-percayakan-walid-menjadi-ketua.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy