$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Wajah Baru Warnai “Pertarungan” Caleg

Jabatan sebagai wakil rakyat, kini menjadi incaran dari berbagai kalangan masyarakat dan lainya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pihak y...

Jabatan sebagai wakil rakyat, kini menjadi incaran dari berbagai kalangan masyarakat dan lainya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pihak yang mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg). Tidak hanya dari kalangan yang umurnya terbilang tua. Namun ternyata, kini wajah baru bahkan yang muda pun mulai terlihat memacu semangatnya untuk terjun ke dunia politik guna meraih kursi sebagai wakil rakyat.

Ilustrasi

KS. - Wajah lama (mantan wakil rakyat) tidak hanya terlihat semangat untuk bertarung dalam dunia politik ini. Akan tetapi wajah baru pun terbilang banyak bermunculan. Bahkan para wajah baru ini pun bermunculan dan melibatkan diri untuk ikut sebagai Caleg (DPR RI, Provinsi dan Kota serta Kabupaten).

Sebut saja, hampir di seluruh wilayah Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu banyak wajah baru yang bermunculan dan mencalonkan diri sebagai Caleg. Hal ini menunjukan banyaknya generasi yang memang ingin mengabdi dan memperjuangan hak-hak masyarakat.

Umur dan jenjang pendidikan pun, tidak dihiraukan oleh para caleg ini. Yang mereka utamakan yaitu niatnya untuk membantu masyarakat yang memang perlu untuk diperjuangkan. Tidak hanya dari kalangan masyarakat, para caleg ini pun berasal dari Aktivis, Wartawan dan jabatanya lainya yang pernah mereka geluti.

Siapakah yang akan mampu meraih kursi dan lolos menjadi wakil rakyat..? hanya tuhan yang tahu. Sebab semuanya akan kembali kepada masing-masing keputusan masyarakat yang tentu bisa secara langsung merasakan dan melihat mana caleg yang memang pantas untuk menjadi wakil rakyat.(KS-RUL)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1239,Hukum Kriminal,1823,Kesehatan,249,Korupsi,618,Olahraga,148,Opini,50,Pemerintahan,1331,Pendidikan,714,Politik,1028,Sosial Ekonomi,2301,
ltr
item
Koran Stabilitas: Wajah Baru Warnai “Pertarungan” Caleg
Wajah Baru Warnai “Pertarungan” Caleg
https://3.bp.blogspot.com/-MmxQmz87pH4/VdvHzzApl6I/AAAAAAAACGM/2dvLcrYPm3I4HlPt7BpGJm5TmRuJ-SZnwCPcB/s640/Politik.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-MmxQmz87pH4/VdvHzzApl6I/AAAAAAAACGM/2dvLcrYPm3I4HlPt7BpGJm5TmRuJ-SZnwCPcB/s72-c/Politik.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/07/wajah-baru-warnai-pertarungan-caleg.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/07/wajah-baru-warnai-pertarungan-caleg.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy