$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Prihatin Anggota Terkena Musibah, Kapolres Dompu "bergerak cepat"

Sebagai bentuk sikap prihatin dan membantu para anggota kepolisian yang ikut menjadi korban becana gempa bumi, Kapolres Dompu AKBP Erwin Suw...

Sebagai bentuk sikap prihatin dan membantu para anggota kepolisian yang ikut menjadi korban becana gempa bumi, Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.I.K,M.I.K, langsung bergerak cepat untuk membantu dan meringankan beban anggotanya yang terkenal musibah gempa bumi.

Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.I.K,M.I.K, saat memberikan bantuan untuk meringankan beban anggotanya yang terkena musibah gempa bumi.

DOMPU,KS.- Kapolres Dompu memberikan bantuan kepada empat orang anggotanya antaralain, AIPDA I NY.SUWIDA BRIPKA A.HASAN.S, BRIPTU SANTO.S dan BRIPDA NYM.BUDIANA yang semunya berasal dari Lombok dan bertugas di Mapolres dan Mapolsek Dompu.

Kasubag Humas Polres Dompu IPTU Suhatta, melalui press realesenya yang dikirim melalui jejaring sosial jenis WhatsApp pribadi wartawan media ini, Rabu (29/8) menyebutkan, pada hari Rabu 29 Agustus 2018 sekitar pukul 11.00 wita Kapolres Dompu telah memberikan bantuan terhadap empat orang anggota polres dan polsek yang mengalami kerusakan rumahnya akibat gempa yang terjadi dilombok timur.

Pemberian bantuan ini dilakukan Kapolres sebagai bentuk terhadap anggotanya yang mendapat musibah."Bagi anggota yg mendapat musibah dalam bentuk apapun Kapolres dompu selalu atensi untuk membantu meringankan beban anggota sehingga anggotapun dapat melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya.

Suhatta juga menyebut, pada hari yang sama pun sebelumnya Kapolres Dompu melakukan pemotongan nasi tumpeng dalam Rangka HUT Ke70 Polwan. Pada kesempatan ini melalui arahannya, Kapolres Dompu mengharapkan dengan bertambahnya umur Polwan sebagai polisi wanita hendaknya dapat melayani masyarakat dengan lebih baik dan mampu menjaga keseimbangan kodrat sebagai wanita dan profesi sebagai polisi serta dapat menempatkan diri ditengah masyarakat menjauhkan diri dari hal yang tidak baik.

"Kapolres meminta kepada anggota khususnya Polwan agar tetap menjaga solidaritas dan sinergitas serta menjaga nama baik korps Polri. Polwan harus mempunyai etika dan perilaku sebagai anggota Polri dengan menjaga sopan santun yang baik, menjaga cara bicara, berpakaian rapi dan bersosialisasi dengan masyarakat," katanya.

Selain itu lanjut Suhatta, Kapolres juga memerintahkan kepada para Polwan Polres Dompu agar hari Selasa 29 Agustus 2018 pukul 07.00 wita agar bisa menjadi inspektur upacara di beberapa sekolah di Kabupaten Dompu.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk menunjukan keberadaan Polwan juga bisa tampil sebagai pemimpin dan bisa dekat dengan para pelajar serta memotifasi para pelajar terutama bila pada saatnya nanti bisa mendaftarkan diri menjadi seorang Polisi Wanita," jelasnya.

Lebih jauh Suhatta mengatakan, dalam acara pemotongan tumpeng oleh Kapolres dan Waka Polres KOMPOL Hasbullah SH dilakukan sebagai rasa syukur atas bertambahnya usia Polisi Wanita dijajaran Kepolisian RI. Bahkan tumpeng itu pun diberikan kepada anggota Polwan yang termuda dan sebelumnya acara ini pun dihadiri oleh suruh PJU (Pajabat Utama) Polres dan para Kapolsek.(KS-RUL)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1371,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,281,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1364,Pendidikan,716,Politik,1070,Sosial Ekonomi,2375,
ltr
item
Koran Stabilitas: Prihatin Anggota Terkena Musibah, Kapolres Dompu "bergerak cepat"
Prihatin Anggota Terkena Musibah, Kapolres Dompu "bergerak cepat"
https://4.bp.blogspot.com/-JuA0UtwvwXU/W4flvvsFc6I/AAAAAAAAGSo/yLiKahV0L4k7PLC_Xh4YPnHGwoe9uzqVwCLcBGAs/s640/Prihatin%2BAnggota%2BTerkena%2BMusibah%252C%2BKapolres%2BDompu%2Bbergerak%2Bcepat.jpeg
https://4.bp.blogspot.com/-JuA0UtwvwXU/W4flvvsFc6I/AAAAAAAAGSo/yLiKahV0L4k7PLC_Xh4YPnHGwoe9uzqVwCLcBGAs/s72-c/Prihatin%2BAnggota%2BTerkena%2BMusibah%252C%2BKapolres%2BDompu%2Bbergerak%2Bcepat.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/08/prihatin-anggota-terkena-musibah.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/08/prihatin-anggota-terkena-musibah.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy