$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Proyek Taman Amahami Berjalan Lancar

Proyek Taman Amahami untuk memperindah taman Kota Bima serta untuk mendukung keberadaan Masjid terapung berjalan lancar. Selain itu keberada...

Proyek Taman Amahami untuk memperindah taman Kota Bima serta untuk mendukung keberadaan Masjid terapung berjalan lancar. Selain itu keberadaan taman Amahami sangat representatif dengan kondisinya saat ini. Dimana Lokasi Amahami merupakan lokasi yang sejak lama diminati warga masyarakat Kota Bima untuk tempat refresing.

Proyek Taman Amahami
Proyek Taman Amahami

STABILITIAS, KOTA BIMA.- Tidak dapat dipungkiri lagi,keberadaan lokasi Amahami hingga taman kota bagi masyarakat Kota Bima dan sekitarnya hingga diluar Bima sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan Icon Kota Bima. Karena berbicara Amahami sudah jelas dengan berbicara Kota Bima.

Untuk itu, pemerintah Kota Bima terus mempercantik dan menata lokasi tersebut dengan membuat taman sebagai salah satu ruang terbuka publik.

Terus bagaimana kondisi pekerjaannya hingga saat ini? Pantauan langsung wartawan Stabilitas dilokasi taman Amahami Selasa (4/8) siang terlihat aktifitas pekerja berjalan lancar. Dari kondisi awal hingga kemarin pekerjaan tersebut sudah mencapai 50 persen fisik.

Sejumlah pengunjung yang dimintai keterangannya terkait dengan pekerjaan taman tersebut memberikan apresesiasi karena keberadaan taman di lokasi Amahami akan menambah kecantikan dan keindahan Kota Bima dari segi estetika.

"Dari segi ekonomi juga akan berdampak positif karena para penjual yang ada di lokasi Amahami akan mendapat keuntungan karena keberadaan taman ini pasti akan mengundang banyak pengunjung lagi nantinya," ujar pengunjung warga kelurahan rabadompu yang mengaku bernama Muhammad Ilham di Amahami Selasa lalu.

Masih menurutnya keberadaan taman Amahami akan mendukung keberadaan Masjid terapung yang setahun lalu diresmikan oleh mantan Walikota Bima HM Qurais.

"Dengan adanya taman tersebut akan menambah keindahan masjid yang saat ini menjadi pusat perhatian warga Kota maupun para pendatang. Apalagi nanti ditambah dengan penataan taman yang saat ini sedang dikerjakan,"ujarnya.

Sementara itu pedagang yang ada di wilayah Amahami mengaku senang dengan dibuatnya taman tersebut. Pasalnya keberadaan taman tersebut sudah dapat dipastikan selain menambah keindahan pintu masuk Kota Bima juga akan menambah omset bagi para pedagang.

"Terus terang saya merasa senang dengan pembuatan taman ini, karena akan banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat terutama para pedagang,"akunya.

Ia juga mengaku pekerjaan yang dilaksanakan oleh perusahaan itu sangat cepat karena hingga saat ini pekerjaan taman hampir rampung

"Terus terang masalah prosentase saya tidak paham tetapi dengan melihat pekerjaannya sudah banyak kemajuan, sebab sudah banyak yang diselesaikan oleh pekerja,"tuturnya.(KS-MUL)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Proyek Taman Amahami Berjalan Lancar
Proyek Taman Amahami Berjalan Lancar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKzySZIf2ivABh-PkvLXibdFvIRyB_JQggSaMgyJlOP4ooA1qQ-npb8xj_2KSiVmCx7iDNv2lhEkRq6QeCFaIgtAuaX3t5N_ik5OFvG_Nrn5jfuFtNanEKCs47_DdNYD9-c0CWCc9tF6NG/s640/Proyek+Taman+Amahami+Berjalan+Lancar.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKzySZIf2ivABh-PkvLXibdFvIRyB_JQggSaMgyJlOP4ooA1qQ-npb8xj_2KSiVmCx7iDNv2lhEkRq6QeCFaIgtAuaX3t5N_ik5OFvG_Nrn5jfuFtNanEKCs47_DdNYD9-c0CWCc9tF6NG/s72-c/Proyek+Taman+Amahami+Berjalan+Lancar.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/09/proyek-taman-amahami-berjalan-lancar.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/09/proyek-taman-amahami-berjalan-lancar.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy