$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Tim TP4D Bongkar Paksa Proyek Milik Kader Golkar

Ketua Tim Pengawal Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Ikhwan, yang juga menjabat sebagai Kasi Intel Kejasaan Negeri Raba B...

Ketua Tim Pengawal Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Ikhwan, yang juga menjabat sebagai Kasi Intel Kejasaan Negeri Raba Bima, meminta kepada pelaksana Proyek Pembangunan irigasi diwilayah Kecamatan Soromandi Kabupaten, untuk memperbaiki pekerjaannya, karena tidak sesuai dengan yang tertera dalam RAB proyek tersebut.

Ilustrasi

STABILITAS,BIMA.- Proyek Pembangunan Irigasi yang anggarannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018 dengan total sebesar Rp 565 juta, dikerjakan secara asal-asalan oleh salah seorang kader Golkar yang juga sebagai Caleg Gio sebagai kontraktor dan pemilik CV Salfa Pratama. Dengan kondisi seperti itu, oleh Tim TP4D yang telah melakukan pemeriksaan langsung dilapangan, membongkar pekerjaan tersebut dan meminta kepada kontraktor untuk melakukan perbaikan.

“Namun hingga saat ini, pelakasana proyek belum punya niat untuk memperbaiki pekerjaannya yang dianggap tidak sesuai itu,”ujar ketua TP4D Ikhwal kepada Wartawan Koran Stabilitas.

Lebih lanjut ia memaparkan, apabila dalam waktu hingga masa berakhir dari jadwal pelaksanaan paket proyek tersebut, pihak pelaksana belum juga melakukan perbvaikan terhadap hasil kerjanya, maka oleh Tim dan juga pemerintah daerah akan memberikan sanksi kepada pemilik CV tersebut.

“Setiap adanya temuan baik itu pelanggaran administrasi maupun penyalahgunaan anggaran, pasti ada sanksinya,”tuturnya.

Dengan demikian, ia meminta keapada pelaksana proyek untuk segera melakukan perbaikan terhadap pekerjaan proyek Irigasi, sesuai dengan arahan dan petunjuk dari Tim yang telah melakukan peninjauan langsung kelapangan, sebelum berakhirnya masa pelaksaan proyek berakhir.

“Kita menjalankan perintah aturan, agar pelaksaan proyek yang ada di daerah ini agar masyarakat dapat menikmati manfaat pembangunan yang dikucurkan oleh pemerintah daerah,”pungkasnya.

Sementara itu, Gio pemilik CV Salfa Pratama yang hendak dimintai keterangannya terkait dengan hal tersebut, hingga berita ini dimuat belum dapat dikonfirmasi. (KS-MUL)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1087,Hukum Kriminal,1788,Kesehatan,220,Korupsi,615,Olahraga,147,Opini,48,Pemerintahan,1284,Pendidikan,712,Politik,977,Sosial Ekonomi,2258,
ltr
item
Koran Stabilitas: Tim TP4D Bongkar Paksa Proyek Milik Kader Golkar
Tim TP4D Bongkar Paksa Proyek Milik Kader Golkar
http://4.bp.blogspot.com/-AP_GVSyVI2U/U7q3z-dY5wI/AAAAAAAAALQ/I3Kn-_6L33c/s640/Agustus_Kantor_Bupati_Mulai_Dibangun.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-AP_GVSyVI2U/U7q3z-dY5wI/AAAAAAAAALQ/I3Kn-_6L33c/s72-c/Agustus_Kantor_Bupati_Mulai_Dibangun.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/11/tim-tp4d-bongkar-paksa-proyek-milik.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/11/tim-tp4d-bongkar-paksa-proyek-milik.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy