$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

DOKTER CIPTO NYATAKAN SIAP CALON BUPATI BIMA 2020

Kendati pernah kalah dalam pertarungan politik di Pilkada Kota Bima Tahun 2013, bukan berarti Dokter H .Sucipto patah semangat untuk tetap m...

Kendati pernah kalah dalam pertarungan politik di Pilkada Kota Bima Tahun 2013, bukan berarti Dokter H .Sucipto patah semangat untuk tetap menunjukan keinginannya membangun Daerah Bima tercinta ini. Cipto menilai bahwa Kota dan Kabupaten Bima merupakan satu daerah yang tidak bisa dipisahkan. Karena itu, sosok dokter yang sangat familiar dengan semua elemen itu menyatakan siap untuk maju di bursa Calon Bupati Bima Tahun 2020 mendatang.

Dokter H.Sucipto. Foto: kahaba.net

BIMA, KS.- Benarkah dokter Cipto bakal maju di Pilkada mendatang ?. Ketika dilakukan konfirmasi Wartawan Koran Stabilitas, Kamis (21/2) siang kemarin, Cipto awalnya enggan menanggapi saat wartawan menanyakan keinginannya untuk menjadi salah satu peserta Pilkada di Kabupaten Bima 2020 mendatang. Namun, atas desakan pertanyaan yang terus diberikan oleh wartawan, akhirnya Cipto pun menjelaskan bahwa niat untuk maju di Pilkada 2020 itu memang benar adanya. Namun, harus mendapat dukungan mayoritas dari warga Kabupaten Bima.

“Saya berniat maju juga atas permintaan masyarakat hampir semua Kecamatan di Kabupaten Bima,”urainya.

Diakuinya bahwa setahun terakhir ini banyak warga yang menelpon dirinya meminta kesiapan untuk maju menjadi calon Bupati Bima. Bahkan banyak warga Kabupaten Bima yang datang di rumah hampir setiap saat dengan perihal keinginan yang sama.

Namun, belum diberikan jawaban secara pasti, karena harus melihat berbagai pertimbangan lebih dulu. “Insya Allah, bila nantinya dukungan warga Kabupaten Bima itu banyak, maka saya siap untuk maju sebagai calon Bupati,” cetusnya.

Selanjutnya mengenai persiapan menghadapi Pilkada 2020 tersebut, Cipto menegaskan bahwa semua kebutuhan selama proses pilkada hingga pada hari pemilihan telah disiapkan semuanya.

“Berpolitik itu harus siap semuanya, terutama kemampuan untuk menjadi seorang pemimpin yang amanah, siap berada di tengah masyarakat setiap saat dan siap yang lainnya,” tegasnya.

Karena itu, Cipto berharap agar partai politik nantinya dapat melihat figur yang berkualitas untuk diusung sebagai Calon Bupati atau calon Wakil Bupati Bima, sehingga tidak menyesal di kemudian hari.

“Saya yakin bahwa partai politik ke depan tidak sembarang mengusung pacangan calon Bupati dan Wakil Bupati,” tuturnya yakin.(KS-Aaz)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1368,Hukum Kriminal,1871,Kesehatan,279,Korupsi,619,Olahraga,149,Opini,50,Pemerintahan,1363,Pendidikan,716,Politik,1067,Sosial Ekonomi,2373,
ltr
item
Koran Stabilitas: DOKTER CIPTO NYATAKAN SIAP CALON BUPATI BIMA 2020
DOKTER CIPTO NYATAKAN SIAP CALON BUPATI BIMA 2020
https://1.bp.blogspot.com/-6C-emC2kNS0/WXQVMNHCruI/AAAAAAAADgc/FFauyBaomVE_aaUIbUOSya4XLdNhSqELACLcBGAs/s640/Dokter%2BCipto.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-6C-emC2kNS0/WXQVMNHCruI/AAAAAAAADgc/FFauyBaomVE_aaUIbUOSya4XLdNhSqELACLcBGAs/s72-c/Dokter%2BCipto.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2019/02/dokter-cipto-nyatakan-siap-calon-bupati.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2019/02/dokter-cipto-nyatakan-siap-calon-bupati.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy