$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


KASN Warning Walikota, Pemkot Ngaku Belum Terima Surat

Mutasi yang berbau demosi yang sejatinya bukan memutilasi Aparatur Sipil Negara (ASN) karena sesuatu perihal apalagi itu bernuansa dendam po...

Mutasi yang berbau demosi yang sejatinya bukan memutilasi Aparatur Sipil Negara (ASN) karena sesuatu perihal apalagi itu bernuansa dendam politik dan politik balas jasa, tentu menyalahi aturan yang digariskan. ASN yang notabene aparatur pengabdi yang tidak berkenaan dengan logo politik, tidak dijadikan sasaran tembak bagi penguasa. Nah, atas tindakan serta kebijakan diluar dari mekanisme aturan itu, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) kembali memeringati Wali Kota Bima agar mematuhi isi rekomendasi tersebut. Surat peringatan itu pun ditembuskan KASN pada Kemendagri dan Presiden. Sementara itu Pemkot, ngaku belum terima urat peringatan KASN.

Kantor Walikota Bima
Kantor Walikota Bima

Kota Bima,KS.-Merasa tidak digubris rekomendasi pengembalian jabatan ASN yang telah didemosi oleh Walikota Bima beberapa waktu lalu, KASN kembali melayangkan surat peringatan pada orang nomor satu di Kota Bima tersebut.

Humas KASN, Taufik pada wartawan pekan ini, membenarkan pihaknya, telah mengirim surat lanjutan pada Walikota Bima, perihal mewarning kepala daerah yang dinilai melanggar aturan kepegegawaian dan lain sebagainya, untuk segera menjalankan dan melaksanakan isi rekomendasi KASN untuk mengembalikan jabatan ASN yang telah dimutasi tersebut.

“Terkait surat ini, memang KASN sdh kirimkan pada hari kamis minggu lalu,”jawabnya via watshapp.

Apakah surat teguran yang ditembuskan ke Presiden dan Kemedagri itu sudah sampai di tangan Walikota Bima ?, Taufik, meminta tanyakan langsung pada Walikota yang pasti pihaknya telah mengirim surat tersebut sudah dikirim pekan kemarin.

“Lebih baik konfirmasi ke pak Walikota apakah surat tersebut sudah sampai beliau atau belum,”sarannya.

Sementara itu Walikota Bima melaui Kabag Humas Protokol Setda, H Abdul Malik, mengaku surat yang dimaksudkan KASN tersebut, belum dikantongi dan sama sekali belum ada di Pemkot Bima.
“Kami belum terima suratnya, jadi tidak tahu apa isinya,”kata Kabag Humas yang selalu gampang diajak komunikasi ini.

Jikapun surat itu sudah diterima, pastinya, tetap akan mempelajari isi surat. Tentu sebutnya, butuh proses lama yakni dipelajari, dianalisa dan ditelaah. Poin pentingnya, tidak ada sama sekali katanya, Pemkot Bima mengabaikan isi rekomendasi KASN, hanya butuh waktu untuk membijakinya. (KS-Aris)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: KASN Warning Walikota, Pemkot Ngaku Belum Terima Surat
KASN Warning Walikota, Pemkot Ngaku Belum Terima Surat
https://1.bp.blogspot.com/-44sMbuUOCVw/VPcqXkzp28I/AAAAAAAABCQ/YPxW0-lqxc8/s400/Kantor%2BWalikota%2BBima.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-44sMbuUOCVw/VPcqXkzp28I/AAAAAAAABCQ/YPxW0-lqxc8/s72-c/Kantor%2BWalikota%2BBima.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2019/09/kasn-warning-walikota-pemkot-ngaku.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2019/09/kasn-warning-walikota-pemkot-ngaku.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy