$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home

Kaum Milenial Desa Runggu, Satu Hati Menangkan Pasangan Syafa'ad

Bima,KS.- Ada sprit luar besar ibarat kado terindah yang dipersembahkan warga Desa Runggu Kecamatan Belo, bagi Bakal Calon pasangan Syafa...

Bima,KS.- Ada sprit luar besar ibarat kado terindah yang dipersembahkan warga Desa Runggu Kecamatan Belo, bagi Bakal Calon pasangan Syafa'ad di kontestasi Pilkada Bima yang aka dipungut hitung 23 September 2020 mrndatang.


Kado terindah itu dipatrikan para kaum milenial di Desa itu. Para pemuda Desa Runggu menyatakan komitmen mereka mendukung dan memenangkan pasangan Syafa'ad sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Saat menyambut kedatangan Syafa'ad untuk blusukan di Desa Runggu, Sabtu (29/2) pemuda setempat dengan lantang berteriak untuk memperjuangkan dan memenangkan pasangan Syafa'ad. Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima tersebut pun menyambut dengan penuh gembira dari dukungan generasi milenial itu.

Salah seorang pemuda setempat, Edian Lubis menegaskan, generasi Runggu ingin daerah ini berubah ke arah yang lebih baik. Karena selama ini jangankan untuk Kabupaten Bima, di Desa Runggu saja tidak ada perhatian dan perubahan yang berarti.

"Kami ingin menjemput perubahan, Syafa'ad merupakan pasangan yang cocok dan tepat untuk mewujudkan perubahan signifikan di Kabupaten Bima," tegasnya.

Diakui Edian, tahun 2015 pada Pilkada sebelumnya generasi muda memang mendukung H Syafrudin. Hanya saja waktu itu belum takdir belum memihak. Namun kali ini, generasi muda sudah berkomitmen untuk bekerja keras memenangkan pasangan dimaksud.

"Di Runggu H Syafrudin kalah waktu Pilkada Kabupaten Bima 2015, tapi tahun ini kami harus menangkam Syafa'ad," katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Sahrul juang. Pemuda tersebut menilai pasangan Syafa'ad merupakan pasangan yang tepat untuk membawa perubahan di Kabupaten Bima.

"Kedua figur ini luar biasa, Syafa'ad ini pasangan yang tepat," ujarnya.

Ia mengakui, tak ada yang berubah di Desa Runggu selama pemerintahan hari ini. Apalagi untuk para generasi muda. Karena ingin ada perubahan, mereka menegaskan akan berjuang untuk jemput perubahan.

"Harapan kami Syafa'ad menang pada Pilkada tahun ini, agar ada perubahan juga untuk kami pemuda Runggu," tuturnya.

Syahrul menambahkan, terbesit harapan agar Syafa'ad memperhatikan Pemuda Runggu jika nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima. Karena pemuda juga merupakan generasi yang harus diperhatikan untuk masa depan yang lebih baik.(RED)

COMMENTS

BLOGGER
Nama

Featured,1276,Hukum Kriminal,1846,Kesehatan,252,Korupsi,618,Olahraga,148,Opini,50,Pemerintahan,1338,Pendidikan,714,Politik,1041,Sosial Ekonomi,2335,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kaum Milenial Desa Runggu, Satu Hati Menangkan Pasangan Syafa'ad
Kaum Milenial Desa Runggu, Satu Hati Menangkan Pasangan Syafa'ad
https://1.bp.blogspot.com/-cuE7xacYsXo/XloH6r_VBoI/AAAAAAAAIQk/czJD3nH6iOEATSQA4sackzH4_eljuj2ugCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200229-WA0016.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-cuE7xacYsXo/XloH6r_VBoI/AAAAAAAAIQk/czJD3nH6iOEATSQA4sackzH4_eljuj2ugCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200229-WA0016.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2020/02/kaum-milenial-desa-runggu-satu-hati.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2020/02/kaum-milenial-desa-runggu-satu-hati.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy